Monday, November 30, 2015

Testimoni MILAGROS Bulan November 2015

MARCUS TOTOK HERMAWAN Kota Bekasi, Jawa Barat |29 November 2015
tanggal 29 Oktober 2015 Cek darah dan ternyata kadar Triglisirid saya tinggi sampai 229 lalu setelah minum 4 botol Milagros selama 3 hari saya beranikan cek darah lagi pada tanggal 22 November 2015 dan hasilnya Puji Tuhan sungguh luar Biasa kadar Triglisirid (Lemak Jahat) menjadi 107. Saya sungguh bersyukur mengenal dan menggunakan Milagros. Sangat Rekomended deh... Salam Sehat selalu.
   
   
Mohammad lutfi ardiansyah Kabupaten Gresik, Jawa Timur |29 November 2015
alhamdulillah berkat doa mukjizat allah dan bantuan milagros alhamdulillah istri saya yang tercinta telah hamil 7 minggu sebelumnya pernah hamil luar kandung (hamil anggur) dan didiagnosis dokter disuruh bayi tabung, coba terapi menggunakan milagron dan alhamdulillah setelah konsumsi milagros 7 dus istri saya hamil.. saya mengucapkan syukur kepada allah serta terima kasih kepada milagros..
   
   

JUNAEDI Kabupaten Lebak, Banten |29 November 2015
Al-Hamdulillah pegel-pegel dan sakit di persendian (Encok) atau Asam Urat sudah tidak terasa lagi setelah minum air AJAIB MILAGROS. Terimakasih Ya Allah Engkau pertemukan aku dengan MILAGROS yang sangat baik untuk kesehatan. Semoga MILAGROS tetap jaya sepanjang masa. Aamiin YRA.
   
   
WIRODO Kota Semarang, Jawa Tengah |25 November 2015
Tepatnya 11 September 2015 sahabat saya mas Erda dan mas Andy Bawono malam-malam datang kerumah tuk nawarin Milagros...terus terang waktu itu sebelum mereka menjelaskan manfaat milagros di hati saya dah mengatakan "ora arep tertarik/tidak akan tertarik), eh ternyata dengan penjelasan yg siip akhirnya saya mencoba karena sudah tahunan saya punya masalah tangan yang kesemutan. Alhamdulillah setelah diterapi dengan milagros tangan kesemutan saya sekarang sudah sembuh. Selanjutnya saya coba terapi anak saya ke 2 klas 5 SD kalau capek pasti mimisen dengan terapi milagros sekarang tidak lagi mimisen walau dalam kondisi capek. Mulai saat itu saya coba infokan ke teman , saudara dan tetangga eh responya sangat luar biasa....akhirnya saya putuskan untuk menjadi penjual banyu Milagros...butuh info.klarifikasi silahkan call/sms : 082136694456 atau WA : 085641456988
   
   
RESTU MARSRI Kota Bogor, Jawa Barat |24 November 2015

kolestrol turun setelah minum sebotol milagros dr 230 jadi 120
   
   
Nengsih Tuharea , |24 November 2015

Ibu saya, stlh dirawat 10hari di RSU TULEHU AMBON dirujuk ke RSCM JKRT oleh DOKTER SPESIALIS AHLI DALAM SOFYAN UMARELLA untuk operasi pengangkatan batu ginjal dan batu empedu krn ukuran batu besar >1,5cm. Slm masa observasi untuk operasi ditangani dokter ahli bedah urologi (ginjal) dan dokter ahli bedah digestif (emledu) dan jalani pemeriksaan Lab dsb. 3 hari dlm masa antri penentuan waktu operasi sy dikenalkan oleh teman agar memberi ibu sy terapi air milagros. Dan SUBHANALLAH 3 hr minum dan kembali di USG untk tindakan lanjut hari itu dokter menyampaikan bhw batu ginjal dan batu empedunya sdh tdk ada lagi. Mereka sempat melakukan USG ulang hampir 2 jam saking bingung bgmn bs batu itu tb2 hilang dlm 3 hari smntr tdk ad obat yg mereka resepkan dlm masa observasi tsb. Dokternya ngomong, minum obat apa Bu kok tdk ada batunya? Kami hny bs berkata SUBHANALLAH, KUASA ALLAH ITU LUAR BISA. TERAPI MILAGROS BERBUAH BERKAH
   
   
IKA RIYANI Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat |23 November 2015
Saya stelah lahir anak ketiga ga pernah haid selama 1,5thn..alhamdulilah berkat mila sy barusan haid kmarin 5hari.   
   
Suherianto Kabupaten Lamongan, Jawa Timur |22 November 2015

Setelah minum milagros 12 botol & saya teruskan ke 2 box - rasa sakit didada kiri saya sudah gak nyeri lagi - alhamdullilah air milagris membantu kesehatan keluarga
   
   
Riswanto Makaminang Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan |22 November 2015

istri saya sdh brthn tahun kena magh nmn alhm dllh stlh mnm milagros sbnyak 2 botol magh istri ay lngsng hlng atas ojin allah swt.
   
   
Saptanti Kusumastuti , |22 November 2015

Sebelum kenal Milagros saya ada keluhan dengan tulang persendian, Saya percaya dan yakin akan khasiat Milagros setelah cucu ankat saya waktu itu umur 2bln di vonis leukemia April 2015. Setelah melakukan beberapa test bahkan sampai tranfusi trombosit ternyata tidak ada perubahan bahkan trombosit terus menurun sampai di bawah 5000 dan Alhamdulillah atas Ijin Allah dari setiap tetes milagros yg di minumkan di masukan ke infhus membantu menaikan trombosit nya..setiap jamnya thrombosit terus bertambah.Dan hitunga hari ke 3 Alhamdulillah semua test normal Hb normal, darah normal dan thrombosit sdh kembali mencai 18.000 dan hr itu juga di ijinkan utk pulang. Dengan Milagros juga Asam Urat, , kolesterol, darah rendah, , migrain dan semua keluhan yg ada dlm tubuh saya Alhamdulillah Normal Terimakasih MILAGROS Allah telah menunjukan jalan saya utk Pulang. .

irene veronika Kota Bekasi, Jawa Barat |18 November 2015

Semangat pagi... Puji Tuhan,saya sudah pulih berkat doa dan milagros.Pada tgl 23/9/15, sy mengalami kecelakaan yg mengakibatkat patah dan retak tulang di telapak kaki saya di sertai luka2 di sekitar kaki dan tangan kiri. Sehingga mengharuskan sy menggukankan gios. Perkiraan dokter saya akan menggukan gips 2bln krn melihat posisi retakan dan patah tulang. Setiap minggu saya harus rontgen kaki saya. Puji Tuhan dasyatnya milagros blm 1 minggu pemasangan gips tulang rawan di retakannya sudah tumbuh,sehingga dokter pun kaget dan akhirnya pd tanggal 19/10/15 sy lepas gips.krn sudah mulai stabil.lalu pada saat sy kontrol kembali tgl 2/11/15 posisi tulang sudah include.trima kasih Tuhan krn muzijatmu terjadi melalui milagros.
   
   
NANDANG RAHAYU Kabupaten Malang, Jawa Timur |17 November 2015

Wow Ruarrr biasa dengan minum milagros setiap hari jantung bengkak saya berangsur angsur membaik sehingga sy mampu jalan cepat lagi setiap pagi. Sekaligus ginjal saya juga membaik.Terimakasih milagros, kamu produk kesehatan yg ruarrrrr biasa.
   
   
Epi Yuli Purwaningsih , |16 November 2015
Anak saya yg laki2 mengalami benjolan seperti bisul dibawah alis mataNya,setelah saya kasih kan spray dari milagros tiap jam dan diminum sehari 3 x.allhamdulilah benjolan seprti bisul pecah dan mengempes sendirinya.semoga rutin dikasihkan milagros bekas benjolan bisa hilang.tetap berusaha dan berdoaa.thx milagros
   
   
RUSTRI RAHAYU Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah |16 November 2015

Seminggu yang lalu anak saya yg kecil klas 3 SMA, matanya kena bisul (bhs jawa: Timbilen), siang saya semprot dengan air Milagros 3x dan malamnya sebelum tidur saya semprot lg Alhamdulillah di pagi hari setelah bangun tidur bisul anak saya keluar darah campur nanah putih, setelah itu anak saya terus mandi dan saya semprot lagi sebelum berangkat ke sekolah, dan Alhamdulilah lagi sepulang sekolah bisul di mata anak saya telah kering dan kempes. Bravo Milagros.
   
   
NOERJATI , |13 November 2015

Anak teman saya umur 13 th divonis leukemia. Setiap seminggu selalu ada acara tranfusi Trombocyt hingga 16 bag serta darah merah 4 bag. Tepat tgl 25 sep 2015 saya rekomendasikan minum milagros. Awalnya 1 btl / hr hingga sekarang 2 btl / hr. Terapi kemo tetap dijalani. Tapi alhadulillah....kondisi anak tsb seperti anak sehat dan saat ini hsil lab normal semua dan pasien tidak merasakan efek kemoterapi sedikitpun.( mual, muntah, rambut rontok hgg gundul, lemas, diare dll.). Bahkan kulitnya kelihatan berseri . Terima kasih milagros dgn meminummu (2 bln) mukjizat Allah SWT diberikan kpd anak sahabat saya. Terima kasih Yaa..Rabb...Semoga Engkau memberikan kesembuhan yg tak hingga .Aamiin...YRA
   
   
Ratna Puspita Ellyani Kabupaten Malang, Jawa Timur |13 November 2015

bulan peb 2015 saya divonis dokter sakit jantung bengkak dan harus opname setelah opname saya harus rawat jalan setelah itu saya dinyatakan sehat (normal) jantung saya tapi tidak merubah keadaan saya lemes terus dan tida bergairah apa2 . Alhamdulillah, saya ketemu milagros semula badan saya rasanya males aja dan cepet capek setelah konsumsi 1 hr ternyata irama jantung saya normal dan lebih bersemangat dan ga gampang capek malah sekarang jadi bulanan saya dan anak2 lancar kembali makasih milagros smoga tambah baik kesehatan saya dan keluarga , Amiiin
   
   
Rini MF Siregar Kota Bekasi, Jawa Barat |13 November 2015

Saya punya keluhan di bln nov 2014, awalnya saya memang punya maag trs saya minum obat maag tidak sembuh,saya kompres air hangat juga tdk ilang sakitnya, trs masuk UGD 3 kali dlm 2kali di infus sdh ilang sakitnya kambuh lagi, trnyata saya cek penyakit dalam saya ada batu empedu inf dari Dr penyakit dalam hrs diangkat,saya langsung down, trs saya coba ke alternatif cm bertahan brp bln, trs kambuh lagi,kmd tmn saya memperkenalkan milagros saya pikir air biasa mahal lagi, buat apa.tpi saya coba 1 dus gak ada reaksi saya coba sampai 4 dus .alhmdlh...sakit yg sering saya alami tdk kambuh juga keluar pasir dr BAB sama badan keringat dingin dlm 3hr,pusingnya minta ampunn.. terima kasih ya Allah, milagros, mb ninik saya bener tdk tahu jika sampai di operasi batu empedu itu.
   
   
HANNY LISTIAWATI Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta |12 November 2015
Barusan makan siang telat, trus makannya pake sambel yang pedesnya mantap. Gak lama kemudian sakitlah ulu hati, keluar keringat dingin, lemes, ga bisa jalan atau duduk, cuma bisa tiduran miring kaki di tekuk biar mengurangi rasa sakitnya. Bos saya inisiatif langsung kasih minum milagros di gelas pake sedotan, trus milagros yang di botol saya tempel di ulu hai yang sakit, baru minum 2 gelas, alhamdulillah sakitnya dah reda, cuma badan masih dingin. minum milagros 1 gelas lagi, gak lama kemudian badan dah mulai hangat. Alhamdulillah sakit maag saya langsung sembuh hanya minum milagros tanpa minum obat apapun. Padahal milagros nya belum habis 1 botol loh. Buat yang mau tanya-tanya atau beli Milagros, bisa menghubungi saya di 0896.388.14039 ya.. Insya Allah Milagros bisa membantu proses penyembuhan segala macam penyakit Anda.
   
   
IKA RIYANI Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat |07 November 2015

Alhamdulillah sahabat sy yang asam urat awalnya susah tidur,krn nyeri kakinya...sekarang dah nyenyak tidurnya n bonusnya kacamata minusnya dah ga kepake lagi berkat mila...utk wil pringgabaya lombok timur hub 081803432268 ato 2b992b90
   
   
Agung Prasetyo , DKI Jakarta |04 November 2015

sebulan yang lalu kejadian menimpa anak saya sendiri usia 2 tahun, dia jatuh dari sepeda dan kepalanya sampai sobek 2cm, saya panik tp saya ingat masih punya stok MILAGROS spray 1 botol, langsung saya suruh bundanya membersihkan lukanya trus di semprot MILAGROS, Alhamdulillah darahnya langsung berhenti dan besoknya udh kering lukanya. MASYAALLAH.... MILAGROS emang bener-bener LUAR BIASA


No comments:

Post a Comment