Saturday, October 31, 2015

Testimoni MILAGROS Bulan Oktober 2015


Citra Dirgantara S Kota Depok, Jawa Barat |30 Oktober 2015

Ibu saya berumur >60thn, penderita Diabetes dengan gula darah >600 saat belum minum Milagros, sampai dengan dus pertama masih belum ada perkembangan signifikan atas Diabetesnya. Lalu setelah dus ke-4 perkembangan luar biasa dengan gula darah 73 ( nilai normal <180), SGOT 22 (normal <31), SGPT 20 (normal <31), Ureum 25 (normal 21-43). dengan hanya meminum sehari 1 gelas milagros (1botol jadi 3 hari). Thanks Milagros semoga selalu memberi manfaat
   
   
AGUS RIYANTO Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah |30 Oktober 2015

anak kembar sy Aisyah, umur 6 bulan, kemarin sore demam tinggi. selepas isya, sy beri minum milagros 3 tutup botol milagros (tutup yg kecil) dan sy kompres dg 1 tutup yg ungu. alhamdulillah...tengah malam, suhu tubuhnya dah normal.... miracle...! more info 085729149008
   
   
Zaenal Muttaqin , |30 Oktober 2015
Berawal dari pengobatan keluarga yg teganggu saluran pernafasan nya.kena jantung dan paru paru bocor.coba konsumsi milagros.2 dus, sembuh total dengan cepat. Semakin yakin lagi saudara yg kena diabetes,wajib amputasi karena membusuk di kaki, coba 3 dus alhamdulillah bisa pakai sepatu dan naik sepeda lagi di hari ke 14. Sekarang jalanin bisnisnya,semakin banyak pengalaman. Saya bangga jadi penebar ke baikan Milagros dan konsultan kesehatan. No hp 085321192772
   
   
R. Edwin Aryono, SSI Kota Semarang, Jawa Tengah |28 Oktober 2015

Awal saya belum melirik apa itu milagros, anggapan bahwa paling hanya air oksi seperti halnya produk yang lain, pada suatu ketika saat anak saya keduA potong rambut gundul, pisau gilette yang digunakan oleh tukang potong karena mungkin telalu menekan dan si baby saya gerak berontak sehingga tergoreslah kepala nak saya dan darah keluar....alhasil oleh istri saya diguyur milagros... Apa yang terjadi subhanallah wooowww begitu cepatnya darah ini berhenti dan luka mengering..... Langsung saya ingin member......Bravo milagros, Ayo Maju bersama Milagross
   
   
ADIN PAPALYA Kota Tangerang, Banten |24 Oktober 2015

Saya dulu pernah Demam berdarah sdh 10 tahun yang lalu dan kalau di ruang ber AC pasti kedinginan, sejak minum milagros rutin , sekarang di ruang ber AC suhu tubuh sy tetap stabil gk dingin lagi, Luarr biasa milagros...sekarang tetap konsumsi milagros dan sy anjurkan kepada teman sy yg kena sakit kanker usus/ spektrum stadiun 3B minum milagros rutin pas di periksa di RS DARMAIS dinyatakan sama dokter bahwa kankernya bersih, kata dokter ko bisa,jawab teman sy " Saya minum nya milagros" saya jd senang dan terharu, terima kasih ya Allah" sy ucapkan terima kasih kepada teman sy yg memperkanalkan kedapa sy milagros"Terima kasih untk semua nya" air milagros benar-benar di berkahi Allah.
   
   
DEDEH KUSWATI Kabupaten Bekasi, Jawa Barat |20 Oktober 2015
alhamdulillah ada tetangga yg memperkenalkan saya ke produk milagros..setelah saya minum abis 3 btl .kolektrol saya normal ,fertigo pun ilang .biasanya saya gak bisa tidur tanpa obat dari dokter..itu semua sekarang musnah,makasih mila,kini saya mulai menebar manpaat mila.ke tetangga,sodara klg ....pujisyukur atas keajaiban air milagros..semoga sukses buat semua jaringan milagros..maaf kl ada salah ketik jujur baru pertama saya berani .ungkapkan di sini
   
   
DENI SETIAWAN SUKARYA Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |16 Oktober 2015
puji syukur, tak henti2 nya saya ucapkan kepada Tuhan yg Maha Kuasa, sehingga saya masih diberi kan kesehatan yg luar biasa nikmatnya, Bpk. Uci, warga cipatat, kabupaten bandung barat, menderita stroke sudah lama, kemana2 pake tongkat, alhamdulillah, setelah therapy minum milagros kurang lebih habis 3 dus, beliau sekarang bisa berjalan lg tanpa tongkat,, air milagros memang amazing, sulit dipercaya dgn logika,, kadang saya juga merasa bertanya2, percaya ga percaya,, ko bisa gini, ko bisa gitu ya? padahal hanya air putih sederhana,, tapi itu memang fakta dan bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya,, info milagros, bisa kontak saya, 081320956996, insyaAlloh saya akan berbagi pengalaman sesuai yg saya alami,, ga dilebih2 kan dan ga akan dikurang2 kan,,, bersama milagros, kita sambut masa depan yg lebih sehat dan lebih cerah, aamiin,,,
   
   
ISTANTI ARDIANINGRUM Kota Semarang, Jawa Tengah |16 Oktober 2015
testimoni dari ibu saya yg seorang penjahit, tangan beliau terkena mesin obras trs lgsg disemprot milagros katanya puwerihhhh buwangettt tapi setelah itu darah lgsg berhenti dan lukanya menutup... alhamdulillah :)
   
   
Agnes Agustinale Revisari Kota Surabaya, Jawa Timur |15 Oktober 2015

Biasanya klo sy terinfeksi virus batuk, tenggorokan sakit lalu semakin menjadi dan lama sembuhnya kadang smp radang tenggorokan. Kalo sdh gini minum obatnya banyak. Berhubung sdh kenal milagros, begitu terasa mau batuk langsung sy minum 1 botol saat itu juga, batuk g jd mampir. Selamet deh. Tq milagros. Nyata, swear!!!!!(087853950751)
   
   
Qodi Adam , |14 Oktober 2015

Betis saya sering keram ketika tidur. Hampir sebulan sekali pasti saya alami. Itu dulu... Tapi sejak minum Milagros, alhamdulillaah betis saya tidak pernah keram lagi... Milagros Benar-Benar berManfaat.... Qodi Adam HP:085973763108/BB:7601A254

Bambang Umarseno , |10 Oktober 2015

Allah SWT mmg MAHA BESAR, karena Dialah yang telah memberi petunjuk u/ klrg sy khususnya Istri sy yg mempunyai keluhan dikaki spt asam urat yg bila kambuh sangat mengganggu aktifitas dia dan hal ini sdh dia alami sejak msh remaja, tp Alhamdulillah berkat petunjukNYA sy dipertemukan dgn si Ajaib MILAGROS sesuai petunjuk dr tmn sy malam seblm tidur istri sy minum 200cc MILAGROS , Almadulillah pg bgn tdr rs nyeri itu hlg sy dan istri hampir tak percaya tp itu bnr2 terjadi ALHAMDULLIH YA ALLAH trm ksh MILAGROS!!!
   
   
JAMALUDIN Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat |03 Oktober 2015

Pada awalnya Ibu saya mengalami hipertensi selama 2 bulan yaitu pada bulan juni sampai bulan juli 2015 kemudian beliau mengalami stroke dan rematik, kemudian Alhamdulillah dengan berkat meminum 3 botol milagros, tensi beliau menjadi stabil, dan alhamdulillah beliau tetap mengkonsumi milagros sampai saat ini sehingga sekarang beliau sudah sembuh dari penyakit stroke, rematik dan sekarang yang beliau selalu tuturkan kepada saya setelah minum 1 botol milagros tenaga beliau bertambah, terimakasih atas pertolongan Mu Ya Allah berkat milagros. Semoga Allah selalu membuat PT. Patra Graha menjadi perusahaan yang terus bekembang di muka bumi ini, sehingga bisa tetap eksis dalam memberikan solusi kesehatan kita semua. Amiin Ya Robbal Alamin
   
   
Amin riyadi Kabupaten Pontianak, Kalimantan Barat |03 Oktober 2015

Sebelum konsumsi milagros dada saya terasa sesak, leher saya sering sakit, bila kerja mudah capek setlah minum milagros blum sampai hbis 1box, sakit yg q drita minggat alhmdlillah .milagros luar biasa.MANTAAA....BBB.
   
   
NIAR ANGGRAINI.S Kota Makassar, Sulawesi Selatan |01 Oktober 2015

1 tahun yg lalu jari tangan saya bernanah dan membengkak dan terasa sakit sekali, iseng-iseng saya semprot ke jari tangan saya yg bernanah itu awalx tdk terasa apa-apa terus sy semprot terus karna terasa dingin tdk lama kemudian nanah itu mengecil dan berhenti bengkak dan akhirx mengecil yg lebih takjub lagi nanah itu tdk berbekas. dari situ sy sangat yakin milagros bkn sekedar air minum biasa tapi juga air AJAIB DR.NIA MAKASSAR


No comments:

Post a Comment