Tuesday, September 30, 2014

Testimoni MILAGROS Bulan September 2014



Feky Novke Oroh, ST |30 September 2014

saya terkejut ketika down line saya telp, sdr nya yg minum milagros pada hari ke 2 terasa semua tulang2nya sakit dan tdk ada tenaga utk bangun dari tidur. kemudian saya tanya apa sakitnya, ternyata sdrnya itu sakit komplikasi dari asam urat, kolesterol dan kemungkinan ada sedikit gagal ginjal dan sdrnya itu hari pertama minum 3 botol, esoknya 1 botol dlm sehari dan esoknya lagi 1 botol lagi selanjutnya 1 botol esoknya lagi dan hanya minum 6 botol...Puji Tuhan sdr nya itu sdh bisa bangun/jalan2 dan terasa sdh sehat.... Ajaib benar air Milagros yang Tuhan berikan buat kita semua....

   
CUCU NURLATIFAH |29 September 2014

Kk saya. Sakit paru2 harus minum obat paru slma 6 bulan keadaan hamil pula, saya coba suruh minum 8 btl milagros. Alhamdulillah sembuh yg seharusnya di cesar Alhamdulillah..Normal pula lg

   
RINA DAMAYANTI |29 September 2014

Alhamdulillah....milagros selain menyehatkan tubuh kita milagros juga menyehatkan kesejahteraan kita smua.....Milagros bisnis CRP yg mudah dijalankan tanpa banyak bicara....didemokan dan lgsg terlihat reaksinya.....Ibu RTpun bisa menjalankan bisnis ini dari rumah, minat info product dan bisnis hubungi RINA-Stokist Surabaya 08155206520/ pin bb 2675D0D3



   
Dadang Radityawan |24 September 2014

Alhamdulillah setelah kolesterol dan asam urat saya normal kembali....kini giliran anak saya sembuh dari gatal gatal dimatanya......sebelumnya anak saya yg berumur 10 tahun setiap tidur malam selalu mengucek2 matanya dan saat bangun mata menjadi bengkak....setelah ditetesi Milagros pelupuk bawah mata anak saya menjadi biru...seperti orang habis berantem...kemudian muncul bintitan di kelopak mata atas dan bawah...... setelah itu mata anak saya sembuh...sekarang tiap malam sudah tidak mengucek2 matanya lagi......Milagros memang luar biasa..... info hub 082124369509 BB 755102B5

   
ELMI YANTI |23 September 2014

alhamdulila minum milagros 2 botol keputihan saya langsung sembuh


RAHMAWATI NAS |23 September 2014

Alhamdulillah berkat milagros hanya minum 1 botol saja asam urat saudara perempuan saya berangsur sembuh,dia tidak mengeluh keram lagi setiap malam...milagros memang ampuh.........Wassalam

   
M ALI RAMANG |23 September 2014

kejaian nyata donw line saya dari palopo namax ibu johra yg saudaranx kenah gagal ginjal dan kista sudah di of name dan disuruh cuci darah kemudian ada salah satu dokter yg menyarangkan ut minum air MILAGROS hanya dua btl pertama ginjalx udah normal dan kistax keluar semua lalu lanjut minum satu dos habis udah kaluar di rumah sakit alhamdulilla yg mau menolong orang hub kami 085242968989 ali ramang makassar

   
Iskandar mansyur |23 September 2014

Alhamdulillah setelah saya minum AIR MILAGROS hanya 1 dos habis penyakit kolrstrol ,asam lambung .asam urat mag dan jantung serin berdebar udah beres semua trims MILAGROS YG MAU TAU IMFONYA HUB NO INI 081 242 566 128. 081343920844 DESKY ISKANDAR M. MAKASSAR

   
I GUSTI AYU ALIT ARYANTI |22 September 2014

suami saya menderita penyakit kulit di kakinya yaitu eksim kering dan sudah dideritanya selama 2tahun , selama dua tahun suami saya minum obat dokter yang fungsinya hanya menghilangkan rasa gatal ..tetapi setelah obat dokter habis gatal pun kembali datang ..17 hari terakir ini suami saya minum MILAGROS dan daerah kulit yang gatal saya semprotka MIlLAGROS...Saya kaget luar biasa daerah yg gatal itu dan lukanya menipis dan tida gatal lagi....THANKS MILAGROS ITS MIRACLE TO MY DEAR HUSBAND......

   
Indra V. Mamahit |22 September 2014
MILA MANADO DAHSYAAAT MENJALAR DIMANA-MANA...BELUM TIBA DARI MAKASAR BARANG SUDAH HABIS TERJUAL.. GILA BENER ANIMONYA

   
IVAN RISTANTO |22 September 2014

bagi member yg pgen punya penghasilan dri milagros dan butuh ilmu n bimbingan cotcpsn ntb 082341313001 KOTA BIMA testemoni dri mas ekix member sya minum 2 botol beri beri di kaki yg bengkak bisa sembuh total dasyattttttt milagros

   
YOSA KOESWARA |21 September 2014

Alhamdullilah.. Ibu saya kolestrol turun, osteoporosis membaik, badan enakan yg awalnya ibu saya penderita diabets, asam urat hilang, bisnisnya pun mudah, produk yg berbicara. Dan byk testimoni lainnya.. Berminat? Hub : Yosa K. STOKIS SURABAYA.083833333128

   
muhammad naziq |21 September 2014

alhamdulillah Atas izin ALLAH SWT, sebelume mertua saya terkena struk ringan alhamdulillah dg lewat prantara air MILAGROS beliau krng dlm tahap pemulian kondisi, trima kasih ya ALLAH ats prantara air MILAGROS

   
TATA SANARIA |19 September 2014

Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT yg mampu menyembuhkan dan syareatnya melalui MILAGROS...!!Sy mempunyai seorang konsumen Imam Masjid Agung Arrohman Pandeglang Banten beliau menderita Asam Urat yg sudah lama.Alhamdulillah setelah minum milagros 3 botol dengan cara di minum dan di balurkan ke bagian tumitnya yg sakit Asam Uratnya berangsur membaik,sampai skrang setelah minum hampir 1 dus asam uratnya tidak terasa sakit lagi dan beliau berpesan air milagros ini harus terus di jaga kualitasnya jangan sampai ada pemalsuan.Luar biasa....,Semoga semakin banyak lagi yang merasakan manfaat Air Milagros ini agar Penduduk Indonesia sehat.Go miracle.......Go sukses!!!!

   
BACHTIAR RIVAI S.E. |19 September 2014

Alhamdulillah,,, setelah saya minum 1 botol air ajaib milagros,jam 2 siang,,eh ternyata batu yang ada didalam ginjal saya langsung keluar melalui buang air kecil jam setengah enam sore....luar biasa efeknya dari milagros langsung terbuktikan.....terimakasih ya Allah dan air ajaib milagros


ANAS SAPUTRA |19 September 2014

kemarin malam saya sakit perut, isi diperut dah dibuang semua ke WC tapi gag berhenti sakit, kepikiran mau minum milagros tpi itu orderan punya orang besoknya dah mau dibawakan, tapi aku lihat" di you tube ada yg cuma pegang botolnya bissa jg keseimbangan jd sy penasaran dan coba juga ambil botolnya dan tempel dibagian perut yg sakit, mngkin karena keenakan pijit pake botol yg berisi air milagros akhirnya sy ketiduran smbil gengam botol diatas perut dan tiba" terbangun botolnya masih sy gengam dan akhirnya perut saya sembuh .... hahaha betul" milagros miracle inside

   
Nanda Andelia |18 September 2014

Alhamdulillah sudah 6 bln anak2 bebas dr obat2an kimia. Saat sakit,,cukup berikan mereka Milagros. Suami sempat ragu sebelum'a,,stelah liat hasil'a br yakin,,hingga akhir'a diizinkan buka Stockist Milagros :)

   
Reno Cecep Hamdani |18 September 2014

Saya mulai bergabung ke bisnis milagros karena telah merasakan manfaat nya kedasyatan luar biasa milagros, syareatnya air milagros mampu menyembuhkan penyakit sinusitis saya yg sangat menyakitkan luar biasa ... hidung terasa ad yg nyumbat, bau tdk sedap trus kpala pusing terutama alas daerah mata kanan sungguh sangat menyakitkan...sdh dicoba dgn obat dari dokter bila dikonsumsi dgn obat-obat dokter sdikit agak mengurangi sakit namun bila habis obatnya terasa sakit lagi terus beli resep minum obat lumayan sakit sdikit berkurang,tnpa mengkonsumsi obat sakitnya datang lagi....sampai putus asa ... akhirnya lewat teman saya yg sdh lama memperkenalkan milagros kesaya yg waktu itu saya sempat mencemooh air milagros itu....jujur saya pernah mencibir milagros ...air apaaan itu...mana mungkin bisa menyembuhkan....namun diluar dugaan saya ternyata ...air yg saya cibir,cemooh alhamdulilah syareatnya milagros penyakit yg saya derita alhamdulilah sembuh total...milagros..membawa saya mulai fokus dlm kehidupan dan menemukan arti kehidupan yg bahagia dan sejahtera....

   
M ALI RAMANG |18 September 2014
kesaksian sepupu di kab Bantaeng selama komsumsi air MILAGROS hanya 2 dos gondok beracunnya udah 4 th dan istrinya kista minum 3 dos alhamdulillah udah sembuh inilah keajaiban air MILAGROS .trims MILAGROS ATAS KEHADIRANMU.YG KONSULTASI HUB NO INI 085242968989 MAKASSAR M ALI RAMANG

   
Reno Cecep Hamdani |18 September 2014

Saya mulai bergabung ke bisnis milagros karena telah merasakan manfaat nya kedasyatan luar biasa milagros, syareatnya air milagros mampu menyembuhkan penyakit sinusitis saya yg sangat menyakitkan luar biasa ... hidung terasa ad yg nyumbat, bau tdk sedap trus kpala pusing terutama alas daerah mata kanan sungguh sangat menyakitkan...sdh dicoba dgn obat dari dokter bila dikonsumsi dgn obat-obat dokter sdikit agak mengurangi sakit namun bila habis obatnya terasa sakit lagi terus beli resep minum obat lumayan sakit sdikit berkurang,tnpa mengkonsumsi obat sakitnya datang lagi....sampai putus asa ... akhirnya lewat teman saya yg sdh lama memperkenalkan milagros kesaya yg waktu itu saya sempat mencemooh air milagros itu....jujur saya pernah mencibir milagros ...air apaaan itu...mana mungkin bisa menyembuhkan....namun diluar dugaan saya ternyata ...air yg saya cibir,cemooh alhamdulilah syareatnya milagros penyakit yg saya derita alhamdulilah sembuh total...milagros..membawa saya mulai fokus dlm kehidupan dan menemukan arti kehidupan yg bahagia dan sejahtera....

   
Muhammad Nawir |18 September 2014
Milagros memang mantaaaaaaaap. untuk daerah SELAYAR dan Sekitarnya. Jika butuh Hubungi!!! 085255401765, BB 2A275F5E

   
heni suprianti s.pd |17 September 2014

Saya kenal Milagros dari teman, namun saya tidak langsung tertarik, krn saya berpikir ∫ɑ̣̣̝̇̇м̤̣̲̣̥̈̇ά̲̣̣̣̥ˇ◦°‎​ saja dgn yg lain. 3 minggu setelah dikenalkan dgn teman, sy mencoba utk membuka web tentang Milagros mencari testimoninya, bagitu banyak testimoni dan akhirnya saya memutuskan utk membeli 3 botol dulu utk mertua saya yg selalu bahkan hampir setiap minggu mengeluh sakit, di bagian pinggang dan kaki (asam urat) bahkan beliau sampe tdk pernah pergi ke pasar dan utk solat pun beliau dengan cara duduk. Saya belikan Milagros 3 botol dan saya beritaukan wkt meminumnya, alhamdulillah keesokkan harinya beliau merasa bugar dan bisa berdiri dalam menunaikan solat, bahkan beliau mencoba untuk pergi ke pasar dan benar-benar takjub melihat hasilnya baru meminum 3 botol saja sudah terlihat nyata hasilnya. Jadi tunggu apalagi sahabat-sahabat berikan pilihan yg tepat agar orang-orang yg kita cintai selalu sehat dengan cara yg sehat juga

   
Dadang Radityawan |17 September 2014
Assalamu'alaikum Wr Wb Alhamdulillah saya mengenal Milagros melalui teman BBM saya yang ada di Riau.....beliau selalul mengirimkan pesan mengenai manfaat MIlagros ke saya...awalnya saya sangat tidak tertarik....tetapi lama kelamaan, entah apa yg mendorong hati saya sehingga saya putuskan untuk mencoba.... Sebelum minum Milagros saya memiliki keluhan Asam Urat dan juga Kolesterol.... sebelum minum Milagros kolesterol saya 255 dan asam urat 9,0 Alhamdulillah setelah seminggu minum Milagros hanya dengan 1 botol sehari.... setelah saya Checkup Kolesterol saya turun dari 255 menjadi 172 dan Asam urat turun menjadi 5.4 Alhamdulillah setelah mengetahui hasil yang saya alami...temen temen mulai tertarik untuk ikut mengkonsumsi milagros.... Alhamdulillah saya dikenalkan dg Milagros...... untuk wilayah bekasi dan sekitarnya silahkan kontak saya untuk informasi lebih lanjut WA 082124369509 BB 755102B5 salam sehat Wassalamu'alaikum Wr Wb

   
HARTOYO |16 September 2014
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَِ adik dari member GS597243 PADMI SUPARTI Bantul,,yang kemarin mau dioperasi tumor,,setelah minum MILAGROS habis 1 dos,,diperiksakan ke RS akhirnya gak jadi di operasi,tumornya dah berkurang,disarankan oleh dokter agar diteruskan minum MILAGROS Tentunya Semua ini karena ALLOH, dengan lantaran minum Milagros, insyaALLOH kesehatan dan stamina kita akan terjaga dengan baik,dan jangan lupa sebelum minum Milagros berdoa dulu,,,,,salam sehat sukses selalu,MILAGROS memang dasyat Terbukti


RETNO INDAH PN |16 September 2014

Saya mengalami pendarahan selama hampir 1 bulan, obat dari dokter hanya mampu menghentikan pendarahan beberapa hari saja dan seharusnya dilakukan tindakan curetase....setelah mengkonsumsi Air Ajaib Milagros 1dus....alhamdulillah pendarahan sudah berhenti dan dinding rahim yang tadinya penuh gumpalan darah sekarang sudah bersih dan tidak perlu curetase....yang ingin lebih tahu lebih lanjut tentang Milagros untuk wilayah Sidoarjo dan sekitarnya hub : 081332700042

   
Sarifudin |13 September 2014

ASSALAMU'ALAIKUM.... SALAM SEJAHTERA... BUAT SEMUA MITRA MILAGROS DIMANAPUN ANDA BERADA.... ALHAMDULILLAH.......... Kini milagros tak hanya memberikan solusi kesehatan saja, namun telah banyak di sekitar kami mereka yang telah mendapatkan finansial yang lebih dari Milagros... Mulai sekarang ini sekarang milagros sudah di kenal di seluruh lapisan masyarakat , .... Segeralah yang belum bergabung... Anda bisa menghubungi orang orang yang menginformasikan Milagros kepada Anda. Atau di : 085747072122 / 081371281000 SALAM SEHAT DAN SUKSES SELALU..............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! MILAGROS MEMANG JOSH.............!!!!

   
ABDULLAH |13 September 2014

alhamdulillah biasanya dada bagian belakang suka sakit.. tp berkat milagros alhamdulillah sekarang dah ga sakit lg..

   
Rosiyana Carollina |12 September 2014

Milagros Cibubur Hub 085210510657/087886693941/pin bb 26990b0d Alhamdullilah stlh konsumsi milagros rekening tabungan ku tiap minggu ada bonusnya trus lagi bbrp penyakit pelan2 berangsur membaik thanks milagros kliq n go milagros

   
Kemas Ali Sofwan |12 September 2014

milagros membuat perubahan hidup lebih baik untuk yang mempromosikannya

   
JEFFRY WIRAYANA |11 September 2014

Luar biasa... dengan komsumsi milagros Alhamdullilah sesak napas pasca stroke dan serangan jantung yang saya derita bisa lenyap hanya dengan minum milagros 3 dus saja. Sekarang semua keluarga & teman sudah banyak yang gabung krn milagros bisa mengatasi segala macam penyakitnya. Dahsyatnya lagi gabung milagros bisa buat Kanker pada Dompet sembuh total. Ingin lebih tahu manfaat & cara komsumsinya untuk Makassar dan sekitarnya hub saja Jeffry Wirayana hp. 081355416999 atau 085399766666. Dijamin semua masalah teratasi. Salam Sukses Sehat Sejahtera.

   
Fenny Herawati |10 September 2014
Alhamdulillah ,atas izin allah setalah minum milagros 60 ml bayiku yg baru 6 bln ,sembuh diarenya :) makasih milagros Fenny di medan Hp. 082167755398 /bb 2A341696

   
Slamet Sugiarto |09 September 2014
Tenggorokan kluar riaklendir setelah diminumi milagros n jadi enteng hanya itungan detik luar biasa more info n pemesannaan 26C0F380 BB N HP 085655429194

   
Slamet Sugiarto |09 September 2014
Aku sekarang bisa bangun pagi , tidur nyenyak n asam urat, kolesterol turun , n pegal2 dikaki lenyap more info PIN 26C0F380 HP 085655429194

   
Sofyan Iskandar |09 September 2014
Ketika saya dan keluarga pulang ke Gombong Kebumen, saya membawa Milagros untuk Simbah yang sudah lanjut usia yang sedang sakit darah tinggi dan sakit jantung, tiap hari sesak dan kelihatan cape. Setelah 4 hari rutin minum Milagros 1 botol sehari, Simbah sudah bisa datang ke arisan dan ke pasar menggunakan sepeda onthel kesayangannya lagi. Subhanalloh, Milagros memang luar biasa.


RACHMAD SAPUTRA |09 September 2014
Alhamdulillah sdh 2 hari ini udh 2 botol dminum dpt merasakan kesegaran disaat bangun tidur yg sebelumnya selalu merasakan berat kepala n badan p3gal2....terima kasih milagros

   
rizcy ajeng dwi anggraeni |09 September 2014

minum air milagros tuh sesuatu loh, diet gue berhasil, sakit mata nyokap sembuh, bokap gue berasa seger terus, dan sinusitis suami gue mulai berkurang....asik ya sehat ga pake mahal loh,, milagros cetar membahana,,,hihihi

   
Rosiyana Carollina |08 September 2014
ini testimoni customer aku yg tiba2 datang dgn menceritakan kedhasyatannya Milagros atas izin allah SWT tdnya ia malu menceritakan istrinya yg sdh konsumsi pil KB 2 papan rutinitas tiba2 ia lupa konsumsi selama seminggu akhirnya ia datang ke klinik unt minta di suntik aja tp pihak bidan tdk mau ambil tindakan, krn takut terjadi hal2 yg tdk di inginkan si pasien akhirnya di suruh tunggu bbrp hari unt kembali ke klinik lagi sepulang dari klinik ditanya suaminya singkat cerita si suami menyuruh minum Milagros sisa dia minum pagi ada 1/2 botol dia kasih istrinya besok paginya tenyata si istri haids ternyata reaksi Milagros sungguh dashyat mau konsultasi silakan 085210510657 pin bb 26990b0d go miracle go international go milagros

   
M.ALI RAMANG |08 September 2014
alhamdulilla saya baru yakin dg air milagros penyakit ginjal saya udah sembuh dan penyakit pistel saya juga sudah sembuh dan kanker saya juga sdh sembuh he he he kanton kerin karna selalu dapat bonus yg mau tau imfox hub no ini 085242968989 di sul sel makassar

   
hakman rasyid |07 September 2014

Subhanalloh...MILAGROS sungguh luar biasa !!! kampung saya terpencil di daerah makasar GEGER setelah banyak yg sembuh dr penyakitnya, terutama asma, setelah komsumsi milagros, akhirnya pada nyari2 orang yang jual milagros, thank you so much MILAGROS GO MIRACLE....

   
achmad nurul |06 September 2014

semenjak bapak saya sakit kesemutan/Linu,,,saya anjurkan minum Milagros 4 botol langsung sembuh,,,alhamdulillah berkat minum Milagros bapak saya bisa bekerja lagi,,,salam sehat Milagros dari krian Sidoarjo

   
andi samsul |06 September 2014

milagros mantap,mampu menyembuhkan luka akibat gula basah, pelajari trik2 penerapian kami menggunakan air milagros, hub: 085241752668,pinbb:21abaed3, milagros kendari

   
Amirudin Muslim |06 September 2014

Alhamdulillah keajaiban Tuhan Allah lewat Air Milagros ini banyak membantu orang-orang yang menderita berbagai penyakit.,.....semoga perusahaan ini tetap jaya melayani masyarakat indonesia, bahkan seluruh dunia,,,,,GO MIRACLEEEE,,,GO SUKSESSSS.....

   
SUTOWO |04 September 2014
Terapi mudah dan murah adalah dengan air sebagi pengencer darah, angkut oksigen, nutrisi, vitamin dan mineral. Dan Milagros adalah Air Ajaib yang cocok karena juga memiliki Komposisi 3 in 1 yang luar biasa untuk membantu kesembuhan. Salam Sukses. www.airmilagros.com

   
GALUH SUCI PRIYANTI Spd |03 September 2014

Ibu Rumah tangga punya penghasilan melebihi org kantoran ya hanya di Milagros,,mantaps bingiiiiitssss,,(mataram dan praya yuuk order 0817362096)


IVAN RISTANTO |03 September 2014

wow...................milagros sudah mulai di cari di ntb krn testemoni dah byakkkkkkkkkkkkkkkk.............................salam dasyattttttttttttttttttttttttttttttt go milagros asam urat 1 botol sembuhhhhhhhhhhhhh hebat...........................ivan ntb 082341313001

   
Haris Mardiyana |03 September 2014

Alhamdulillah...melalui syareat milagros radang tenggorokan saya berangsur sembuh. Untuk Anda di manapun berada yang butuh info dan produk Milagros silakan hubungi HP saya : 085216137765 atw Pin BB : 7d5343b1. Milagros Emang Joss

   
Rosiyana Carollina |03 September 2014

Milagros Cibubur - 085210510657 Pin bb 26990bod go Milagros go sehat !!! alhamdullilah omzetku nambah ayo buruan gabung di milagros mudah dan bonus udah bs di lihat di member area
AGUS SUCIPTO |02 September 2014

Alhamdulillah ........pagi2 temen sekantor dengan wajah begitu senangnya bilang "isteri saya sudah sehat pak setelah minum MILAGROS, SUPER dech milagros MUANTAAAB TENAAAN ( oh ya isteri temen tsb sakit LIVER yang sudah kronis)

   
A SUBIYANTO |02 September 2014

milagros bikin ok tahan lama kuat dan tahan kaya,,,lanjutkan semoga sukses kembalilah ke jalan yang benar GRUP SAUNG TANGERANG

   
RONI SYARONI |01 September 2014

10 Bulan yang lalu ada yang datang dan mencoba mengobati ibunya yang Stroke dengan terapi Air Milagros, hasilnya sangat menggembirakan karena sang ibu kembali sehat, informasinya terus berlanjut dari mulut ke mulut... Sekarang ada yg datang lagi dengan gejala yang sama, dan beliau ingin membuktikan kedasyatan Air Milagros ini, kita tunggu testimoninya...




1 comment:

  1. Selamat siang semuanya,
    Jual ginjal dan Simpan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a
    seorang neughrogist
    dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutangmu? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    600.000,00 $ dan di atasnya. Semua donatur yang tertarik harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau apa
    aplikasi?
    +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu-ragu untuk menghubungi kami sebagaimana kami mau
    Tentu pastikan kami bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan Anda
    senang berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    ReplyDelete