Monday, January 12, 2015

Testimoni MILAGROS Bulan Januari 2015

Dadang Radityawan |27 Januari 2015

Subhanallah...Allahu Akbar..... Kakak kandung saya sakit batu ginjal....pas saya mudik Ke Purworejo saya bawain Milagros 1 Dus... Baru Minum 7 Botol.....batu ginjalnya keluar sebesar beras sebanyak 3 PCS...... ini sungguh karunia yang Luar Biasa Dari Allah...melalui milagros...batu ginjal tak perlu lagi Operasi..... 
soraya pelu |27 Januari 2015

Alhamdulillah..sakit perut akibat makan duren dan minum pepsi langsung hilang berkat sebotol MIlagros..MIlagros emng Josss...salam sukses..

Ridho Kasfiya |26 Januari 2015

awalnya punggung saya sakit , rasa sakitnya tembus ke dada, atas saran teman, saya minum milagros sekitar setengah botol. dan saya taruk botol milagros yg masih ada airnya di punggung saya sambil saya tekan ke sandaran kursi,...perlahan - lahan rasa sakitnya berkurang,....alhamdulillah... besoknya saya ulangi lagi,...dan akhirnya ,..tidak sakit lagi,...


HARIYONO |23 Januari 2015

Assalamuallaikum wr wb, saya awalnya penasaran apa itu milagros, saya awalnya juga gak tertarik, berhubung saya ada sakit kesemutan, asam urat dan kolesterol, lalu saya cerita ke Mbak Mega apa bisa itu air untuk menyembuhkan penyakit saya, dan akhirnya saya di yakinkan mbak mega Insya Allah bisa. akhirnya saya beli 1 dos, baru saya minum 2 botol pada malam hari, apa yang terjadi badan saya pegal semua, kemudian setelah itu bangun-bangun terasa enak, dan asam urat saya, kolesterol dan kesemutan saya sudah hilang dengan perantara Milagrose ini, sekarang saya rutinkan untuk minumnya. ini semua Anugerah dari Allah SWT kita dapat sehat dan uang sehat pula.

Imatus surianti |21 Januari 2015

Minum milagros pertama kali langsung bolak balik ke kamar mandi buang air kecil selama dua hari.setelah itu yang aku rasakan ke badan seger dan enteng...terima kasih milagros.

DRS. Anton Sunarto |20 Januari 2015

Dua setengah tahun minum obat asam urat, dan dua bulan lebih menahan rasa sakitnya maag kronis. Setelah minum milagros dengan jumlah hitungan jari sebelah tangan .... tuntas deritaku. Kini aku percaya kasiat air Milagros ini.

i wayan budiartana |19 Januari 2015

Penderita asam urat 1,5 bln gk bisa turun dr tempat tidur. sudah berobat kemana mana termasuk ke dokter & menggunakan alat therapy kesehatan. Akhirnya sembuh total dengan 1,5 dus milagros. Luar biasa.....

alfiantoko |19 Januari 2015

Mantap,,senin ke 2 dr awal bergabung,,,sudah ada hasil,,,, Semagatt,,,,ayoo bantu semua orang untuk hidup sehat dgn MINUM MILAGROS,,,SALAM SEHAT


HETTY MARANTIKA |19 Januari 2015

saya baru bergabung dengan milagros tgl 14 januari 2015, dan 2 hari kemudian anak saya mengalami gatal2 dan merah serta bengkak di sekitar leher sampai wajah(mata dan hidung) entah kenapa, itu membuatnya nangis , dan saya memberinya segelas milagros, dan menyemprot bagian yang gatal tersebut dengan milagros,.. Puji Tuhan, tidak sampe 5 menit, gatal2nya hilang dan bengkak dan memerahnya itu memudar sampe hilang.. luar biasa, reaksi milagros cepat banget.. sukses selalu dan kiranya makin banyak orang merasakannya...

Jabar |18 Januari 2015

alhamdulillah bpk sy sdh 2minggu terrbaring di ranjang krn pexakit gula,tanganx bengkak dan bisul,kadar gulax 400lebih.berkat air milagros baru 2btol dalam 2hari diminumkan tanganx sdh turn bengkakx dan sdh bisa duduk.sy bersyukur kpd Allah berkat milagros

Asthar Diana |18 Januari 2015

Untuk istri sy yg lagi hamil 4 bln, hanya butuh 2 botol Milagros, migren yg sering dideritanya hilang sampai sekarang. Alhamdulillah....trimakasih Milagros! Semoga bermanfaat bagi semua.Amin!!!

Muhammad Arianoor |17 Januari 2015

Luar biasa Milagros dapat menaikan trombosit pada penderita demam berdarah dan menyetabilkan tensi darah

mahendra putra jaya |16 Januari 2015

salah satu meber saya di kendari awalnya ibunya mnderita asam urat cukup tinggi,bahkan untuk berjalan harus berpegngan di dinding at apapun yg terdekat, jln kaki cuma snggup skitar 30 mter sdh capek skli,,untuk pergi ke posyandu khusus lansia harus mnggunkan jasa ojek, setelah minum air milagros 2 dus luar biasa karunia allah beliau lngsung bisa jln kaki ke posyandu trbaru sy kunjungan ke rmhnya beliau sedang membabat rumput di samping rumah,,akhirnya sadara saudranya rame2 ikut minum air milagros,,terima kasih kpda allah lwat air milagros.

FIRMANSYAH TRI S YUSUF |15 Januari 2015

Subhanallah...baru 4 hari mengkonsumsi 5 botol "Milagros" tangan kiri saya yg sering sekali kesemutan(gejala asam urat) Alhamdulillah sekarang hilang...terima kasih Allah- thanks to Milagros..

dwi budi sucipto |15 Januari 2015

seminggu yang lalu tetangga saya dilehernya terkena penyakit getah bening seperti benjolan ,lalu sy tawarkan milagros dan tetangga sy mencobanya hanya dengan 3 botol saja benjolannya lngsung hilang dasyatnya milagros trimakasih ya allah dengan air milagros yg engkau kirimkan tetangga sy jd sembuh

Sukirah |15 Januari 2015

saya menderita asam urat. Sejak saya minum milagros Alhamdulillah asam urat saya berangsur hilang. Terimaksih milagros.

RIZKA ARINANTA |15 Januari 2015

Ayah saya mengidap DIABETES bertahun tahun dan harus rutin minum obat setelah makan, setelah saya anjurkan teraphy milagros sekarang sudah bisa lepas dr obat2nya,, sdh gag perlu minum obat lgi, alhamdulillah ttp normal sampai skrg.

saiful bachri |15 Januari 2015

ibu seorang teman yg trkena kanker serviks stadium 2b yg sdh kemo dan terapi alternatif kmn saja, akhirnya saya suruh coba 1 dus. Alhamdulillah ada perkembangan yg sblumnya klo tidur mngluarkan cairan keputihan skrg sdh tidak lagi & badan sdh agak enakan.

Supriatna |15 Januari 2015

selama bertahun2 sy mengalami sakit pendarahan pada sistem pencernaan yg d sebabkan pola makan yg tidak teratur,waktu kerja 24 jam nonstop harus stand by d tempat kerja.sakit ini menyebakan sya tak d izinkan lg bekerja terlalu keras yg akan mengakibatkan penyakit tambah parah d tambah tingkat stress yg begitu tinggi sy sudah berobat k berbagai dokter danpengobatan lainnya tp hasil penyakit sy suka kambuh tetapi setelah minum milagros pendarahan d sistem pencernaan sy sudah tak kambuh lagi dan tingkat stress saya tidak begitu patal

M ALI RAMANG |14 Januari 2015

Tetangga saya namax serlinda kenah penyakit kista dqn miomy yg sudah 6 cm yg saranya dokter harus operasi dan angkat kandungan dg kuasa tuhan hanya minum 4 dus alhamdulillah diperiksa dirumah sakit awal bros mks kista dan miomyx udah hilang terimah kasih milagros 



RIFDA AMELIA |13 Januari 2015

Alhamdulillah bersyukur skl sy bs tau kenal milagros. .dulu sy sering bgt migrain parah wajib selang bbrp hari...Alhamdulillah berkat milagros migrain sy gak pernah kumat anak saya klo batuk cepat sembuh...rezki sy juga mengalir trs krn omset penjualan milagros bertambah trs...sy nyeseel skl terlambat tau ttg milagros. ..byk skl testimoni dr member sy ...saking byknya bingung mau tulis yg mn dan itu nyata...Minat Produk hub 081339019494 Pin bb 7593da70

SUSI SUSANTI |12 Januari 2015

Pagi-pagi Testi Lagi Ni bersama Milagros. sore kemarin ad ibu2 datang ke toko sy,katanya mau beli milagros. Sy tanya : sy : Buat diminum sendiri apa dijual lg Milagrosnya ibu. Ibu: sy untuk minum sendiri mbak,sy ini sdh 4 bln batuk parah sampai g ad suara,sdh berobat ke sana sini g ad perubahan,kmrn ad minum satu botol beli di pameran Alhamdulillah tenggorokan sy langsung terasa enakan,makanya sy mau ambil satu dus biar bsa rutin minumnya. sy :Alhamdulillah ya bu Milagros menyembuhkan penyakit ibu. semoga bisa sembuh total ya bu. seminggu kemudian ibu itu datang lg Ibu : Mbak sy mau order lg 2 dus alhamdulillah tenggorokan sy sudah sehat.sekalian sy mau join karna sy mau referensikan buat keluarga sy. Alhamdulillah selain Sehatnya dapat Bonusnya pun dapat bersama Milagros. yg mau merasakan Dahsyatnya Milagros bsa hub sy di 085366543333( Susan Stokis Kuala Tungkal -Jambi) atau bsa invite pin 5190A933 Salam Sehat Selalu


Sulaiman |12 Januari 2015

Ibu mertuaku kedua matanya mengalami katarak sudah belasan tahun. Setelah saya semprotkan Air Milagros selama dua hari Alhamdulillah hasilnya sungguh menakjubkan kedua matanya perlahan sudah mampu melihat yang didahului dgn menipisnya selaput putih yg menempel pada kedua bola matanya. Trmaksih Milagros.... Trmaksih uplenku... Trmaksih ya Allah

RUSMA HENDRA KUSUMA |12 Januari 2015

tetangga saya sainun kena Bisul besar dan gatel-gatelberkat milagros baru 1 botol besoknya bisulnya hilang dan penyakit gatel-gatelnya hilang alhamdulillah.

Mayasari |10 Januari 2015

anak saya yang punya amandel kiri kanan sudah besar. setiap tidur nyenyak selalu ngorok, dan sering sekali batuk-batuk bahkan tersedak...alhamdulillah ngoroknya berkurang, sudah tidak tersedak, dan batuk-batuk lagi setelah minum 4 botol milagros.... terima kasih milagros...

ADI SUSANTO S.Pd |10 Januari 2015

Salah satu member saya,ibu dessy dvonis miom,beliau pendarahan 2 bln ngga berhenti,setelah mnm milagros blm 1 dus,3/4 miom lepas,dokter tdk operasi lwt perut,tinggal memotong tangkainya saja,Milagros dasyat deh...untuk info daerah cirebon hub 082315431155 pin 283786d9

Shofi Yul Umam |09 Januari 2015

sebagai seorang mekanik yg bekerja dibengkel sepeda, Bapak saya tidak bisa lepas dari bahan2 kimia yg berbahaya mulai dari oli sampai karat besi. sehingga jari2 tangan sering infeksi, terlebih di bagian sela2 kuku. awalnya hampir tiap hari minum obat anti septik dr apotik. semenjak minum dan tangannya sering dibersihkan dengan Milagros, alhamdulillah sudah tidak infeksi dan tidak pernah beli obat di apotik lagi... subhanallah... Milagros memang luarrrr biasa... info produk, khususnya Kalimantan tengah: 085252514222 / 52D28BEE

SUTANTI ERNI ASTUTIK |08 Januari 2015

Milagros memang luar biasa, Sakit pinggang ku selama 1 tahun sekarang Alhamdulillah sudah sembuh juga BAB saya dulu sangat sulit sekali dan 3 - 4 hari baru BAB kini berkat pertolongan Allah SWT lewat Milagros ini, BAB saya lancar dan normal. Mari bergabung dengan Kami Bu Tanti 085101868087 PIN BB 23894379

RICE ARIYANI |08 Januari 2015

Dulu saya sakit lambung,,tiap minggu sekali saya kepuskesmas untuk periksa asam lambung saya,,setelah saya kenal sama milagros,,akhirnya coba mengkonsumsi milagros 1 hari 1 botol,,alhamdulillah baru minum 3 botol milagros,,maag saya alhamdulillah gk kumat lg,,aku terusin minumnya sampai sekarang,,dan alhamdulillah baru minum kurang lebih 3 dus,,sekarang hamil,,,,,

Suherman |06 Januari 2015

luar biasa manfaat MILAGROS.,isteri saya suka mengeluh kistanya tiap hari sering sakit.kadang sampai menangis menahan sakitnya.setelah saya kasih MILAGROS walaupun minumnya tidak beraturan.,Alhamdulillah sudah 2 bulan tidak merasakan sakit lagi. Terima kasih MILAGROS.,tidak sia-sia saya bergabung di bisnis MILAGROS. 087823115444 lembang


NILA KURNIASIH |04 Januari 2015

Subhanallah......allahhuakbar... a miracle dr milagros..milagros T O P BGT...keponakan saya Ananda Tian Septiandi usia 15 bln jatuh d lantai dan d blkg kepalanya benjol di semprotin milagros sembuh,sorenya terkena goresan kaca di semprotin sembuh, Ibu sy sakit pinggang di semprotin d pinggang & di inum airnya sembuh,sakit gigi di kumur-kumur dan di minum milagros sembuh,tetangga sy Mimi bengkak di pipi di minumin milgros sembuh,Panas dalam di minumin milagros sembuh,Buat teman-teman jangan takut mencoba,insya Allah akan merasakan khasiatnya..Milagros Emang Mantaap... Hp.082157478448

Ade Einsyam |04 Januari 2015

Alhamdulillah...salah satu member saya setelah mengkonsumsi 10 botol,batu ginjalnya keluar melalui buang air kecil....subhanallah milagros...

SUSI SUSANTI |04 Januari 2015

Semangat Pagi Milagroser. Sy mau beri testimoni semoga bermanfaat untuk sesama. Putri kk sy berumur satu tahun tiga bln, sering terkena step(sering kejang2 tiba2) sdh dibawa berobat kemana2(ke dokter & orng pintar) jg g ad hasil cuma bertahan sbntar kambuh lg. saya tawarin Minum Milagros Alhamdulillah sdh 4 bln g pernah kambuh lg kejang2 nya. Liat anaknya sehat ibunya jg ikutan minum,awal minum terasa pusing,mual,perutnya jga terasa sakit n keringat nya bau asem.hari ketiga minum Milagros pas buang air kecil warnanya jernih seperti air hujan n ada pasir2 nya.ternyata batu ginjalnya keluar. Alhamdulillah penyakit yg tidak qta rasa kan sebelum fatal keluar berkat Milagros. Sekarang sy buka stokis di Kuala tungkal Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi. yg minat Merapat bersama Milagros bsa hub sy 085366543333 Pin bb 5190A933 Salam Sehat Selalu.

Heriadi Supriatna |03 Januari 2015

Tetangga saya terkena stroke sdh hampir 1thun,minum milagroos 3dus skrg betangsur2 sembuh

RENI SULISTIYA |02 Januari 2015

saya udah 2 hari ngerasain gigi ngilu kalo minum, stelah minum milagros ngilu sy hilang. :)

Melia Milatul Khoeriyah |02 Januari 2015

alhamdhulilaah....puji syukur pd allah swt karna tlah di pertemukan dgn Milagros,pd awalnya mengobati bp yg kena stroke,saya sndri miom 6cm,anak pertama sy usus buntu,anak bungsu sy ada kelenjar ...semua bisa sembuh berkat syareat nya Milagros...udah tau khasiatnya Milagros saatnya action ,,,,sebarkan info sehat nya MILAGROS G0...G0....GO...SEMANGAAAAAAT

M.ISMAIL B |01 Januari 2015

Alhamdulillaah.... Saya di kenalkan Milagros dari teman sekolah saya dulu, sebut saja dia Wiro, awalnya sih ragu dengan kualitas produknya. Begitu saya coba untuk mengobati asam urat bapak saya yang sudah menahun, ternyatasungguh ajaib.... 3 BOTOL SAJASUDAH BISA BERJALAN.... LANJUT MINUM SAMPAI SEMBUH.... Karena rasa syukur saya berniat untuk menyebarkan manfaat milagros ini kepada semua orang yang membutuhkan, .... segeralah hubungi saya M. ismail Bisyri Nganjuk Jawa Timur 085233820287 Thank to Allah SWT... Thanku Sobatku Husnaa Wiro, Thank uu Milagros... Semoga tetap jaya..... salam sukses untuk milagroser semua

No comments:

Post a Comment