Tuesday, April 22, 2014

Testimoni MILAGROS Bulan April 2014


M Reza Pratama |22 April 2014

MILAGROS MEMANG DAHSYAAATT GAK CUMA PENYAKIT KANKER KABURRR KANTONG KERING JUGA KABUURRRR BUKTIKAN SENDIRI JANGAN CUMA JADI PENONTON MAKASIH YA BUAT MY LEADER KAK STANLEY & KAK OSA THANKS BUAT SUPORTNYA :)

   
SUDINO |20 April 2014


Alhamdulillah,,setelah minum 1 botol milagros,yang tadinya ketika BAB keluar darah,sekarang sudah mampet.dan badan tambah segerrr...

   

Muhammad Iwan Fauzan |19 April 2014

dulu saya sering sekali kepala saya mersa pusing atau migran tp setelah saya komsomsi milagros, alhamdulillah sekarang kepala sy tidak pusing atau migran lagi. tanks for milagros.

   
Muhammad Arianoor |18 April 2014

Sungguh Luar Biasa Milagros Adalah Air Minum yang menjadi kebutuhan hidup manusia Dapat menyembuhkan penyakit diantara nya Strok,asam Urat,Kolesterol,Asma,Diabetes ( kencing Manis ),Kanker dll Yakin dan pecayalah kesembuhan adalah kehendak Allah dengan perantara Air Ajaib Milagros Dahsyat Luar Biasa !!!!!!!!! Info order call/whatsapp 081349248899

   
Andi firdaus |17 April 2014

Adik saya menderita sinus uda cukup lama dg gejala sering pilek dan dahak serta pusing. Setelah minum milagros 2 botol alhamdulillah gejala tsbt menghilang, txz bgt milagros.....mataram-lombok

   
Cecep Suhendar |15 April 2014

Alhamdullilah sinus yg di derita ga pernah kambuh,berkat konsumsi air sehat milagros baik di minum jga di spray ke hidung jga ke muka tiap hari,terima kasih Alloh swt di beri petunjuk mencoba air milagros,pdhal sdh beberapa produk di coba tp alhmdllah milagros yg bsa ga kambuh lagi....makasih smua jajaran milagros dan juga yg memperkenalkannya milagros

   
Lia Khairani |15 April 2014

Alhamdulillah... baru minum 4 botol Milagros Gula Darah Ibu Saya turun yg biasanya diatas 350 skrg jd 175.. insyaAllah mudah2an bisa stabil n terus minum tiap hari 1 botol MILAGROS :-)

   
Ristiatun |14 April 2014

Baru gabung dibulan April 2014 ini....bergabung tertarik karena produknya (Testimoni). Kebetulan anak saya satu hari setelah sy gabung di milagros anak saya mengeluh badannya panas. Dalam hati saya berkata saatnya untuk pembuktian InsyaAllah sesuai dengan yang milagros sampaikan. Sebelum tidur anak saya (umur 5,5thn) sy kasih minum 1 tutup botol , di tengah malam sy kasih minum 1 tutup botol, pagi nya sy kasih lagi 1 tutup botol dan sebelum siang panas badannya sudah turun. Terima kasih buat Allah SWT dan tentunya Terima kasih milagros benar-benar miracle inside.

   
Parti |14 April 2014

MILAGROS MEMANG OKE,PENYAKIT KABUR KANTONGPUN MULAI BERISI. BERSAMA MILAGROS KITA WUJUDKAN IMPIAN IMPIAN KITA ,TETAP SEMANGAT SEDULUR KARANGANYAR POKOKE MELU PAKDE GEMBUK SALAM SUKSES UNTUK SEMUA

   
Yayat Supriatna |13 April 2014

Milagros sukses selalu...........!


Ecep Suhendar |13 April 2014

Alhamdullilah sinus yg di derita ga pernah kambuh,berkat konsumsi air sehat milagros baik di minum jga di spray ke hidung jga ke muka tiap hari,terima kasih Alloh swt di beri petunjuk mencoba air milagros,pdhal sdh beberapa produk di coba tp alhmdllah milagros yg bsa ga kambuh lagi....makasih smua jajaran milagros dan juga yg memperkenalkannya milagros

   
Abdurrahman |12 April 2014

Alhamdulillah baru sempat nulis Testimoni, sya ada tetangga yang stroke dan asam urat, baru stengah dus udah merasakan perubahan, yang tadinya tangan tdk bisa digerakan dan sakit sekali seluruh badannya Alhamdulillah udah mulai bisa bergerak, mertua saya matanya katarak, penglihatan terganggu dan selalu kluar air mata dengan sendirinya, Alhamdulillah ditetesin milagros air mata tdk keluar lagi, MILAGROS luar biasa,

   
Junus Awan |11 April 2014

Alhamdulilah. saya kena serangan jantung. DAn kaki saya membekak setelah konsumsi milagros sebanyak 1 dus otomatis kaki saya menjadi kempes seperti biasa terima kasih milagros

   
Chairunnisa |10 April 2014

Pada mulanya orang2 tidak yakin akan khasiat Milagros, tapi kini telah menjadi dambaan banyak orang utk memulihkan n menjaga kesehatan. Dan lagi pula, Milagros telah memberikan sesuatu yg membuat ekonomi keluarga kami semakin baik. Trims utk semua teman yg setia dg Milagros. Semoga ....... !!!

   
Khaerul Iswandi |10 April 2014

Bukan HANYA penyakit KANKER di tubuh yang disembuhkan oleh MILAGROS...Penyakit KANKER di DOMPET pun Hilaaaanngg!!! Bonus MILAGROS mengalahkan GAJI HONORER...!!! MILAGROS DAHSYAAAAAAATTTTT....!!!!!

   
RIJALULHAQ |10 April 2014

Anak saya kelas 5 SD demam tinggi mulai pagi sampai sore, kebetulan saya ada air Milagros 1 botol saya minumkan ke anak saya, pada malam hari hilang panasnya sampai sekarang, Alhamdulillah.

   
DANI MARDIANA |08 April 2014

Alhamdulillah luar biasa saya punya konsumen yang tadinya sudah divonis buta sama dokter mata RS Cicendo Bandung awalnya beliau minum minuman oplosan dan temannya malah meninggal,tapi Alhamdulillah beliau minum kurang lebih 8 botol dan disemprotkan dimata sesering mungkin dan beberapahari kemudian beliau bisa kembali melihat dengan Normal lg,,

   
Parti |08 April 2014

MILAGROS IS THE BEST SOLOSI SEHAT UNTUKINDONESIA

   
ISAN SUPRIYADI |08 April 2014

Mau berbagi aja dahsyatnya milagros, temanku sinusitis dah satu tahun, habis 1 dus sudah baikan, selama ini tidak pd dengan penyakitnya sekarang sudah percaya diri, milagros miracle inside

   
Retno Budi Susanti |07 April 2014

Awal nya saya gak percaya, begitu saya tau demo nya, saya buka profil produk nya, saya pelajari manfaat2 nya apa saja bagi tubuh dan juga untuk kesehatan, dan saya langsung coba untuk minum Milagros (baru 2 botol), 2 hari kemudian saya langsung rasakan efek nya. hormon dan siklus mens saya kembali normal. Akhirnya saya percaya betul bahwa Milagros sangat bagus sekali untuk kesehatan tubuh kita, dan kita bisa kembali hidup sehat. Sehatkan Tubuh Kita dan juga Lingkungan Sekitar Kita. Sukses Terus untuk Milagros dan juga Sukses untuk Kita Semua ( khususnya Keluarga Besar Milagros ) Diseluruh Indonesia Salam Sukses!!!


Ridwan setiawan |05 April 2014

Alhamdulilah saya sembuh dri sakit typus yg harusnya dirawat, stelah saya minum milagros hanya 1 gelas mau tidur n 1 gelas bangun tidur langsung sembuh total. Trimakasih ya Allah telah beri hamba mu petunjuk kesehatan melalui Milagros.

   
Sulasmi |03 April 2014

Hampir 2 bulan saya kena exim basah,berobat berkali2 k dokter belum sembuh2,Alhamdulillah setelah minum milagros habis 1 dus exim saya sembuh.tangan saya yg awalny borok menjijikan skrg mulus lagi..makasih buat yg udah kenalin milagros pada kami


Sumber : http://milagros.co.id/?do=testi.main   



==========================================================
MILAGROS Miracle Inside
Dapatkan manfaat "Air Ajaib" buat kesehatan Anda dan Terapi Penyembuhan.
Info labih lanjut mengenai Produk ini bisa hubungi :
RONI MILAGROS
HP : 087809303186
BB : 26B94FEE

No comments:

Post a Comment