Tuesday, December 31, 2013

Testimoni MILAGROS Bulan Desember 2013

Irwan Kurniawan |30 Desember 2013

Alhamdullilah..Subhanallah Allah Akbar... Saya Irwan kurniawan ; GS458006 Sewaktu Saya Bergabung dengan Milagros pada tanggal 21-12-2013 yang direkomendasikan oleh Sahabat Baik Saya Bikian dan kartono, bahkan sudah saya anggap sebagai saudara sendiri..Akhirnya Penyakit Yang diderita bapak saya selam Bertahun2 (5 Thn) Katarak, Turun Bero dan Sesak Nafas baru minum 4 Botol milagros selama 4 hari sudah mendapatkan hasil yang baik,,ketika sy terbangun pagi pada hari ke 4 sy sangat kaget sekali bapak sy sudah meberanikan membersihkan kamar mandi dengan sangat bersih hanya menggunakan sabun cair dan busa cuci piring..padahal sblmnya bpk sy tidak berani dikarenakan mudah lelah dan yg dikarenakan Beronya...serta kataraknya pun pada sel2 yg mati rontok setahap demi tahap saat perambangan dgn air milagros...Milagros Sungguh Luar Biasa...Kalian Kudu Cepat2 Merkomendasikan untuk orang2 yang anda Cintai...Goooooo Miracel....

   

RUDIN BA |29 Desember 2013

Berawal dari asam urat yg saya rasakan sudah lumayan lama di tambah ibu mertua saya mengidap penyakit gula darah (diabet) sempat upload di fb,alhamdulillah atas ijin tuhan sy di perkenalkan oleh seseorang dari luar daerah yg sama sekali tidak sy kenal dan bkn teman di fb saya,setelah sy pelajari sy ambil keputusan tuk gabung dgn komunitas milagros,ternyata di kota saya milagros blum banyak yg tau kehebatan hasiatnya,saya mulai minum saat mau tidur dan bangun tidur,demikian juga ibu mertua saya,setela kami minum masing2 habis 2 botol asam urat saya mulai terasa hilang sakitnya demikian ibu mertua saya gula darahnya drastis turun,saya bersyukur kpd tuhan,untuk itu saya selalu sedia milagros demi kesehatan keluarga saya.. sekarang saya dan ibu mertua saya Alhamdulillah sudah terbebas dari penyakit yg menyiksa selama ini.Terima kasih Tuhan,terima kasih Air alkaline Milagros..

   
Eriawan Setiadi |28 Desember 2013

Milagros memang paten, dua dus minum mila gros, pasien yang direkomendasikan terhindar dari struk.


Resthi Anindita |28 Desember 2013


perkenalkan saya resti. benar2 ajaib milagros ini. pertama mitra saya yuli ini terkena kista 9 cm setelah komsumsi 1 bulan milagros, kistanya berkurang 1 cm menjadi 8 cm. kedua anak2 SMA di daerah saya memakai milagros untuk menyambuhkan jerawat mereka. dan alhamdulilah sudah terbukti wajah anak2 SMA ini menjadi bebas jerawat dan semakin cantik,, trimakasih ya milagros,, tetep sukses,, dan dahyat!!!

   
Dedy Asryandi |28 Desember 2013

Alhamdullilah....Ya Allah., terima kasih MILAGROS,,, Ibu Saya diagnosa TB paru 2 bulan yang lalu......setelah minum MILAGROS sebanyak 3 dus, skarang ibu saya sudah sehat, hasil foto thorax nya,, mengalami kemajuan.

   
NUR AISAH |27 Desember 2013
alhamdulilah yang tadinya saya mah kronis dan sudah parah dengan minum 1 botol milagros langsung sembuh trimakasih milagros trimakasih ya iwloh smoga milagros bermanpaat bagi selururuh umat manusia

   
Rusdy Rachmaidi |27 Desember 2013

Produknya bener2 gokil, Badan seger terus, Buat yg jerawatan/punya masalah sma wajah, wajib coba nih, 100% ampuh

   
maman suryaman |23 Desember 2013

Support System Usaha Milagros, luar biasa.... satu2nya Usaha Network Terbukti membayar "bagi wirausaha yang berusaha" Sehat Fisik sehat financial, maksih neng mila ayo shob, bergabunglah dengan

   
lena hermiati |23 Desember 2013

Berkat minum air milagros,kolestrol & mag saya sembuh total, milagros benar-benar dahsyat, bisa menyembuhkan segala penyakit,,

   
kartika dhaniaty aprilia ,spd |22 Desember 2013

Beberapa bulan terakhir ini Saya mengalami sulit tidur (insomnia) dan kepala jadi sakit, alhamdulillah setelah minum milagros Saya bisa langsng tidur nyenyak dan insomnia sembuh, padahal baru minum setengah botol milagros sebelum mencoba tidur..

   
eriawan setiadi |22 Desember 2013

Produk luar biasa terasa langsung manfaatnya, Milagros rasanya segar ketka malam hari diminum besoknya badan yang biasanya pegal langsung terasa nyaman. Milagros LUAR BIASA...

   
ARIEF BUDIMAN |20 Desember 2013


milagros bnr2 mantap badan semakin segar pokok ny milagros yes.........................

   
yayat sudrajat |19 Desember 2013


asslm.sy bukn mau menjlskn penghsilan .tetapi sy akn menjjrlaskn bahwa air milagros benar2 ajaib sy punya keluhan penykit kedokter bahkan ke brobat krater natip pun ga kunjung sembuh tetpi setelah minum air ini hssil ya sngt memuaskn hidup milagros


nieke rejeki sulistyiowaty |17 Desember 2013

Papa aku usianya 70 th, punya oenyakit gula darah. pada suatu hari gula darahnya meningkat hampir 600, papa aku check ke dokter dan diberi obat untuk 3hr, namun obat itu hanya menurunkan kadar gula papa aku sebanyak 30. lalu kuputuskan agar papa aku konsumsi milagros sehari 3 boto, selama 3 hr papa aku minum milagros hasilnya papa aku turun kadar gula darahnya menjadi 125. dan sampai saat ini stabil. Subhanallah, thanks to ALLAH SWT.

   
bambang junaedi |17 Desember 2013

Air milagros setelah saya konsumsi kondisi kesehatan kita semakin bagus. Dari segi ekonomi menambah income keluarga.

   
SUGIARTO |17 Desember 2013

Berkat minum milagros,saya lebih sehat. Dan saya sarankankan keluarga juga mongkonsumsinya.Ayo ajak keluarga,rekan dan teman-teman anda join,jangan sampai join dengan orang lain.

   
Hj.Wati Susilawati |16 Desember 2013

dokter saya mengatakan, kalau saya terkena sakit herves. waktu itu pundak sebelah kiri saya seperti melepuh, lalu anak saya memberikan air milagros yang di kasih ke kapas. Alhamdulillah, paginya di kasih sore harinya sembuh. padahal waktu itu dokter tidak memperbolehkan pundak saya terkena air. tapi air milagros ini benar-benar miracle.. terimakasih Milagros...

   
RMA AHMAD SAID WIDODO |16 Desember 2013

Aku adalah seorang Ahli Gizi dan aku telah menyarankan pada isteriku untuk mulai minum Milagros agar penyakit Gastritis Kronis (Maag) yang telah dideritanya sejak usia 12 tahun sembuh. Sebelum ini keluhan isteriku adalah selalu bersendawa dan adanya rasa perih dan kembung pada lambungnya serta Vertigo. Sekarang setelah mengkonsumsi Milagros secara rutin, maka berangsur-angsur penyakitnya sembuh. Ini tak lain karena Milagor mengandung : Alkaline (Basa) Super Stable 9,8 ph, Antioxidant -350 mv, Powerfull Scalar Energy, Oxygen High Content, Mineral In Ionized Form dan TDS 40 ppm. Keutamaan Alkaline (Zat Basa) jika masuk ke dalam lambung atau tubuh kita adalah dia akan menetralisasi kelebihan Acid (Zat Asam) yang biasa disebut Acidosis, seperti Hidrogen Chloride (HCl) yang biasa disebut asam klorida atau asam lambung.

   
Siti Maesaroh |16 Desember 2013

allhmdlh dg mengkonsumsi 3 btl MILAGROS,.penyakit maag sy ilang. trimakash y Allah..

   
M.Miptahudin |15 Desember 2013

alhamdulillah..sakit mata ditetes pake milagros lngsung sembuh..sukses milagros

   
Robby Robertus Wenas |12 Desember 2013

setelah saya pakai milagros untuk alas tidur maka pinggang saya sudah tidak pegal2 lagi padahal hanya beberapa menit saja

   
BURHAN |12 Desember 2013

Saya sakit kepala susah tidur setelah minum air milagros sakit kepala saya sembuh dan tidur nyeyak terima kasih milagros Gs443270 psw sukses

   
R.Laelatul Hasanah |11 Desember 2013

sy punya keponakan yg sulit buang air besar,anak trsebut BAB 2,3 atau 4 hari sekali itupun hrs dgn bantuan obat pencahar yg dimasukkan ke dubur,baru dia bs BAB,tp alhamdulillah stlh meminum milagros skrg keponakan sy bs BAB dgn lancar tiap hari tanpa hrs memakai pencahar,trims milagros


ZAIDA FITRIA |11 Desember 2013

Asam urat hilang setelah minum milagros 1 dus selama 1 minggu sukses milagross Gs447760 psw sukses

   
AANG ALI NURDIN |05 Desember 2013

.....lebih dari 1 bulan lamanya saya sering sakit kepala sebelah kiri atau yang disebut migran, alhamdulilah... ya allah..., setelah saya mencoba tuk minum air milagros secara teratur, baru habis 3 botol saja.. sakit kepala saya sudah berangsur membaik,,, terimakasih milagros....., GO... MILAGROS.

   
M.DERY ALDIANSYAH |04 Desember 2013

Alhamdulillah berkat milagros bukan hanya uang saja yg saya dapat ..tp saya bisa Bantu orang lain sehat wall.afiat ..puji syukur nya saya pribadi sblm mengenal milagros INI. sudah di vonis sama dokter bahwasanya saya terkena paru-paru Dan harus berobat jalan slama 6 bulan..tp alhamdulillah dengan mengkonsumsi milagros 3 botol . bad an saya skrg sehaat wal afiat..Dan tdk pernh sakit kmbali.tq milagros .Dery Aldiansyah sukabumi 081213162442.

   
M.Miptahudin |03 Desember 2013


alhmdlillah..milagros memang luar biasa..sehat badan juga sehat dompet ni...sukses selalu milagros

   
Aminah |03 Desember 2013

alhamdulilah setelah minum milagros anak saya antibodinya jadi kuat tak mudah terkena penyakit..terimakasih tuhan trimakasih milagros

   
AANG ALI NURDIN |02 Desember 2013

*****bismillahirohmanirohim...., pada hari ini saya mencoba minum sebotol air milagros, dan pada hari ini juga saya merasakan ada energi positif,,, trimakasih ya ALLOH trimakasih miligros..

   
Bayu Wirawan |02 Desember 2013

alhamdulillah insomia dan mag kronis saya sembuh

   
Ecep Budiawan |02 Desember 2013

saya sering masuk bisnis net working seperti milagros ini tapi nggak pernah berhasil dapat komisi baru setelah gabung dgn MILAGROS bisa CEPAT merasakan hasilnya begitu cepat cuma satu kata THANK YOU milagros

   
YOSMI PELLA |01 Desember 2013

LUAR BIASA MILAGROS..sakit pinggang jadi hilang setelah minum milgros
   

Sumber : http://milagros.co.id/?do=testi.main


==========================================================
MILAGROS Miracle Inside
Dapatkan manfaat "Air Ajaib" buat kesehatan Anda dan Terapi Penyembuhan.
Info labih lanjut mengenai Produk ini bisa hubungi :
RONI MILAGROS
HP : 087809303186
BB : 26B94FEE



No comments:

Post a Comment