Thursday, December 31, 2015

Testimoni MILAGROS Bulan Desember 2015

JASUTA Kota Bandung, Jawa Barat |30 Desember 2015

Bln november 2014saya terkena komplikasi ,Asam urat,darah tinggi,dan kolesterol Alhamdulillah ada teman 2 yg menjenguk diantaranya Ustad .Mulyadi dan Hasan pathony beliau membawa milagros untuk terapi Penyakit saya.mimum milagros habis 2 dus penyakit saya hilang.dan saya sehat sehat sefiakala.Alhamdulullah makasih yaa Allah dan makasih buat semuanya.
   
   
Surjo Soehendro Kota Surabaya, Jawa Timur |27 Desember 2015

Sy mempunyai sakit asam urat, kl sehabis makan kacang atau bebek goreng, tangan dan kaki sering terasa kesemutan, kemudian atas anjuran teman lalu sy minum milagros sekitar 6 botol selama 3 hari, Alhamdulillah skrg sy sdh sembuh dari sakit asam urat/kesemutan dan sy dapat merasakan nikmatnya bebek goreng lagi.
   
   

didik karyanto , |19 Desember 2015

kaki saya habis retak di gibs bila hawa dingin tumit saya lina atau bangun pagi setelah saya minum milagros mau tidur segelas habis bangun segelas rasa linunya hilang
   
   
NURHAYATI Kota Makassar, Sulawesi Selatan |17 Desember 2015

tangan sy berdarah,ketika sy rendam tangan yg berdarah,darahx seketika berhenti.milagros dahsyat
   
   
Lingga Rahardja, S.Pi Kabupaten Bandung, Jawa Barat |17 Desember 2015

Saya setelah minum milagros 1 botol, saya main badminton 4 kali tidak minum minum lagi, tapi badan saya tetap sehat.
   
   
Ulfa catur dewi kustianti Kota Kediri, Jawa Timur |14 Desember 2015

ibu saya kolesterol tinggi tangan kesemutan badan meriang minum milagros 3 botl udah baikan
   
   
siti nurkumalasari , |12 Desember 2015

saya seorang ibu pny anak 3, setelah persalinan ketiga hingga usia anak saya 6 bulan saya gak dpt menstruasi, setelah minum milagros 3 botol Alhamdulillah saya langsung dapat menstruasi
   
   
Hendrayana Kota Bandung, Jawa Barat |12 Desember 2015

Rasa sakit di persendian jempol kaki tidak kambuh walaupun makan emping, milagros memang air ajaib!
   
   
IVAN RISTANTO Kota Bima, Nusa Tenggara Barat |08 Desember 2015
alhamdulilah dgn 1dus milagros asam urat bpk saya bisa sembuh n sudah tdk kambuh2 lg trims milagros
   
   
WIRODO Kota Semarang, Jawa Tengah |07 Desember 2015

Saya salah satu yang masuk dalam “Komunitas Ahli Hisap” (Perokok)... Napas terasa sesak dan dada sebelah kiri sudah mulai terasa sakit, konsekuensinya saya harus berhenti merokok. Alhamdulillah mas Erda dan Mas Andy Bawono datang kerumah membawa kabar gembira untuk memberi solusinya.... Saya sekarang sudah tidak sesak napas lagi dan sakit di dada sebelah kiriku hilang setelah minum MILAGROS....

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantab gan kunjungan balik ya??
      www.banyu-milagros.blogspot.com

      Delete