Wednesday, September 30, 2015

Testimoni MILAGROS Bulan September 2015


Agnes Agustinale Revisari Kota Surabaya, Jawa Timur |30 September 2015
sejak kuliah smp skrg sdh berputra 3, sy penderita maag kronis. pola makan tdk teratur & sering diet ketat sangking pinginnya berat badan turun. sering KO klo maag menyerang. sekitar dada terasa sesak seperti terikat sabuk yang sangat kencang. 6 Sept 2015 pertama kali sy konsumsi Milagros, hny 1 botol, smp sekarang maag sy tdk kambuh lagi. rasa sesak di dada pun tidak terasa lagi. Milagros BBM!!!!!!!!!!!!! BENAR BENAR MIRACLE. Thank God. Thank Milagros
   
   
Agnes Agustinale Revisari Kota Surabaya, Jawa Timur |24 September 2015

10agts 2015 hsl check up ibu sy menunjukkan as.urat,kolesterol,trigliserid,gula darah tinggi. Keluhan sehari-hari kaki sering kram,ngantuk berat. Setelah konsumsi 4botol milagros selama 4 hari, hsl check up tgl 13sept 2015 menunjukkan as.urat,kolesterol,trigliserid,gula darah (-) negatif alias AMAN. Sekarang ibu tdk lagi terasa kram dan aktiv berorganisasi. Puji Tuhan, trmksh Milagros. Semoga kita segera menuju generasi sehat bersama Milagros.
   
   

Achmad Mubasir Kabupaten Kendal, Jawa Tengah |23 September 2015

Istri saya terkena sakit asam urat dan mah, setelah minum 3 botol alhamdulullah sekarang sudah sembuh
   
   
Sarifudin Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta |22 September 2015
Alhamdulillah ... Banyak di sekitaran saya yang asam urat. Bahkan sampai ada yang sudah rutin minum obat. Awalnya satu dua orang yang menkonsumsi dengan beberapa botol saja sembuh atas pertolongan Tuhan Yang Maha Esa. Semakin hari semakin banyak yang tertolong, karena memang Produknya AJIIIBB.... Laris manis deh.... More Info 081371281000 pin 529DEA7D
   
   
Veterani P Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan |21 September 2015

Pagi dan sukses .sudah 3 orang yg kena serangan stoke dari Gr 1 s/ d Gr iii.arti nya dari totalyti atau bedrust total .......Bangun sdh aktifitas .pada prinsif nya pertolongan stroke itu harus cepat agar tdk masuk ke stadium berikut nya .ada satu kejadian .....saya di kontak mengatakan si pak Sahman .gejala nya ada persoalan emosi lalu mulut nya sdh mencong ke kanan , extrimitas atas terasa berat .lalu tdk sadar saya sdg pakai baju tidur masuk kenderaan ternyata T/d high .lalu saya kasi milagros sambil menuju Rs yg terdekat .sesampai di sana saya pasang infus lalu saya katakan ke dr agar pemberian sekali Nicholin dan Neorobion inj.secara bolus ,tdk beberapa hitungan waktu langsung pulih sampai sekarang aktifitas spt semula dan di Therapy dgn Milagros tanpa Therapy medis .sesungguh nya banyak pasien kita yg keluhan chest pain ,Guladarah dari 400 saat ini kayak nya bisa lepas obat .tapi kita Diet nya juga kita program .sdh banyak peristiwa penyakit yg sdh di bantu oleh Milagros adalah minuman yang kita kagumi .aku ........cinta .......buatan Indonesia.......aaaaa......Milagros semua nya Ada DISINI ........ OK Sukses
   
   
INDAH OKTAVIANI Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur |18 September 2015
saya sdh 2 tahun menderita asam urat setiap kali bangun tidur kaki sy susah digerakkan setelah konsumsi milagros 4 botol sekarang kaki sy sdh tidak sakit lg dan badan terasa ringan dan seger bgt..Milagros bener" TOP BGT

Yusrin Yunus S PT Kota Makassar, Sulawesi Selatan |17 September 2015

Keluhan jantung dan ambeyen. Meski jantung belum separah, akan tetapi sudah serang Saya merasakan jantung terasa ditusuk jarum pada umur 35-43 tahun ini. Tetapi, yang parah ambeyen menahun / hingga mengeluarkan darah kental dibagian anus, utamanya saat BAB (buang air besar). Namun berkat, konsumsi 4-5 botol, perdarahan pada anus, sdh tidak muncul. Demikian rasa sakit pada jantung pun sudah jarang muncul....
   
   
Muhammad Arianoor Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah |16 September 2015

Milagros dan Demam Berdarah Jawaban dari dr. Bety : Untuk kasus DB ada bbrp pengalaman Dg satu botol sehari Dg 3 botol sehari atau Full air nya diganti dg milagros baik minum air putih bikin syrup bikin susu dll Hasilnya tetap balik ke kondisi masing masing pasien.karena kondisi pasien juga sangat mempengaruhi. Prinsipnya kasus DB itu adalah kebocoran dinding kapiler sehingga cairan tubuh akan loss sehingga terjadi penurunan jumlah trombosit.jadi turunnya jumlah trombosit bukan karena produksinya yg berkurang tapi krn kebocoran. Oleh karena itu milagros dg scalar energy dan antioksidan nya yg kuat akan mampu menutup kebocoran dinding kapiler tsb.sehingga jumlah trombositnya cepat naik kembali. Dan dg kebasaannya maka virus dan bakteri tidak akan bisa hidup. Jawaban dari dr. Tsani : Saya jawab berdasarkan pengalaman klinis kasus demam berdarah di RS Sardjito-Jogja, pemberian 1 botol Milagros 1 hari mampu menaikkan trombosit dari 23.000 menjadi 87.000. Dan masih banyak pengalaman klinis yang lain tentang efek Milagros terhadap Trombosit. Semoga info ini bermanfaat. www.milagrosexpress.com/miracle1 Ari 081336689997 BB 527EC470
   
   
Irvin Ariesanthosa , |11 September 2015

Awalnya Ibu teman saya di duga oleh Dokter terdapat batu ginjal, krn ridak bisa buang air kecil/pipis secara normal. Jadi selalu ngompol & harus pake pampers, sampai kateter..selama 3 bulan. Alhamdulillah..begitu minum Milagros baru 1 botol saja malamnya, pd saat pagi nya beliau sudah langsung pipis secara normal. Subhanallah.. Milagros!!!
   
   
Muchammad Gofur Kota Tangerang, Banten |10 September 2015

Saya menderita diabetes, hasil test gula darah sewaktu pertema saya di bulan Agustus 2015 adalah 538 mg/dl, dan mata saya mengalami hipermetropi atau rabun dekat yg mungkin efek gula terlalu tinggi, dapat info dr teman kerja, saya mencoba terapi dg milagros yg saya minum setiap pagi bangun tidur dalam keadaan perut kosong satu botol. Baru menghabiskan tiga botol, hipermetropi saya sdh sembuh, sy sdh bs baca dr jarak dekat, dua minggu kemudian saya cek gula darah dan hasilnya sungguh mengejutkan diluar dugaan saya, gula darah saya turun menjadi 180 mg/dl. Namun hal itu tetap harus dibarengi dg minum obat dokter dan mengatur pola makan yg tepat
   
   
Ahmad Satori Kabupaten Bekasi, Jawa Barat |08 September 2015

Kolesterolnya teman saya 283 terus malam nya mau tidur minum milagros sebanyak 2 tutup botol, paginya bangun tidur 2 tutup botol, jam 10 periksa kolesterol jadi 241 yang biasanya tiap hari minum obat, sekarang ga minum obat lg.Alhamdulillah
   
   

No comments:

Post a Comment