Tuesday, June 30, 2015

Testimoni Milagros Bulan Juni 2015

Istieko Nurdewi Setiawan - Kota Surabaya, Jawa Timur |29 Juni 2015

Kemarin dileher aku ada benjolan (kata orang* sih klanjeren) dipake nelan sakit banget .. Ehh اَلْحَمْدُلِلّهِ dikasih minum milagros 1 botol (malam) , besok paginya udah sembuh .. Percaya ngga percaya , tapi beneran sembuh o:) Kenal Milagros, No Obat dehh

JUNAEDI - Kabupaten Lebak, |29 Juni 2015

Al-Hamdulillah saya mulai gabung di MILAGROS Tgl. 02 Juni 2015. Yang saya rasakan manfaatnya dari minum MILAGROS yaitu: * Penyakit MAAG ga terasa lagi di bulan Puasa ini berkat minum MILAGROS 1 gelas disaat buka Puasa dan setelah makan sahur. * Penyakit ASAM URAT Al-Hamdulillah kini sudah tak terasa lagi, biasanya jika minum air es, makan timun, dan kacang-kacangan, asam urat saya suka kambuh lagi, sekarang Al-Hamdulillah bersyukur pada Allah Swt. penyakit yang saya derita tak terasa lagi. Semoga MILAGROS menjadi Solusi SEHAT tanpa harus berobat.


ADITIA TITIAN SAMUDRA - Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat |21 Juni 2015

Alhamdulillah, Puji syukur kehadirat Allah SWT yang selalu memberikan kita nikmat sehat dan nikman iman, saya dan keluarga adalah satu pengguna Milagros dan sampai saat ini mersakan begitu banyak manfaatnya, terutama bagi mertua saya yang dulu setiap bulan selalu sakit ketika datang bulan dan sempat dulu diponis harus operasi karena hasil diagnosa dokter Kista, tapi alhamdulillah semenjak mengkonsumsi Milagraos sekarang mertua saya tidak pernah sakit bahkan tidak perlu dioperasi karena hasil cek lab berikutnya, kistanya hilang, terimaksih Tuhan terimaksih Milagros, Alhamdulillah 

Dadang Radityawan , |21 Juni 2015

Alhamdulillah joint Milagros bulan September 14 awalnya buat konsumsi keluarga sendiri.. Asam urat dan kolesterol saya sembuh hanya dengan 5 botol milagros Alergi mata anak saya sembuh hanya dengan ditetes dimatanya Batu ginjal kakak saya hancur dan keluar lewat urine hanya dengan 7 botol milagros Darah tinggi ibu saya normal dengan konsumsi 3 botol itu semua atas Ijin Allah SWT Manusia hanya wajib berusaha Kalau tidak mau mencoba gimana mau sembuh... Alhamdulillah tidak terasa sekarang sudah mencapai posisi Leader Club hanya dengan modal 350rb tak terasa dalam 8 bulan lebih sedikit 1 id saya sudah membuahkan 34jt rupiah lebih jadi makin semangat tebar kebaikan milagros 

JUNAEDI - Kabupaten Lebak, |21 Juni 2015

Air MILAGROS memang Dahsyat. Istri saya selalu mengeluh jika lagi mencuci, kaki dan tangan selalu pegel-pegel. Al-Hamdulillah setelah minum MILAGROS keluhan tsb tidak terasa lagi sampe sekarang. Semoga Milagros menjadi solusi SEHAT tanpa OBAT. 


Nur Kholis - Kabupaten Magelang, Jawa Tengah |21 Juni 2015

Alhamdulillah Terima Kasih Ya Allah.....berkat Milagros Penyakit Saya BellPalsy hilang. Bellpalsy kayak orang stroke mengatakan. Saya hanya minum 10botol penyakit itu hilang. Terima kasih milagros. 
Wiwik Handayani , |20 Juni 2015

Alhamdulillah.....sakit amandelku sembuh dan gk perlu operasi. segala obat dokter da minum, tpi gk bisa sembuhkan bengkak di amandel. bahkan dokter sarankan operasi......MINUM MILAGROS..ALHAMDULILLAH....gk ada lagi derita demam tinggi dan suara hilang gara"amandel.

NUR LINDA SARI - Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur |19 Juni 2015

Alhmdulillah,,lwat prantara milagros,,maag kronis sya yg ud mnahun ud ndk terasa lgii skitnya,,dulu stiap hri hrus mnum obt,,klo ndk mnum obt ndk bsa aktifitas sma skali,,ndk bole mkan ini,itu,,y mskipun awlnya ragu,,alhmdulillah bru knsumsi 1 dus.an..pnyakit amblas...

DENI SETIAWAN SUKARYA - Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |16 Juni 2015

Keren,, keren,, milagros memang keren,, teh yuli, tinggal di lembang bandung, tidak bisa (maaf) kentut dan BAB 3 hari dirawat di rumah sakit A,, tapi ternyata ga ada perubahan. akhirnya beliau pindah lagi ke rumah sakit B, 4 hari dirawat, masih juga belum bisa kentut dan BAB alhasil, perut kembung, karena gas yg seharusnya terbuang, menumpuk didalam perut, badan jadi lemes, karena disarankan untuk tidak dulu makan dan minum yg banyak.. barulah beliau coba milagros,, subhanalloh,, baru minum 1/2 botol,, sulit dipercaya, beberapa lama kemudian, beliau bisa kentut lagi,, sulit di percaya tapi memang itu fakta.. bagi masyarakat seluruh indonesia, yg punya keluhan kesehatan, apapun penyakitnya, jangan biarkan penyakit bersarang dalam tubuh anda,, alhamdulillah, 1 tahun lebih menjalankan bisnis referensi milagros, berbagai penyakit telah diselesaikan perantara syareat milagros dengan tuntas, mengatasi penyakit tanpa menimbulkan penyakit baru.. alhamdulillah, bukan katanya, katanya, dan katanya orang lain,, tapi saya sendiri yg menyaksikan langsung dengan mata kepala sendiri dengan perantara memberi air milagros saja,, sederhana, cukup diam dirumah, berdo'a, yakin, minum air milagrosnya, tunggu kesembuhan datang, tidak perlu cape2 keluar rumah dan mengganggu anggota keluarga lain,, semoga kandungan milagros tetap bertahan atau kalo bisa semakin lebih baik., untuk masyarakat indonesia supaya bisa lebih sehat lagi.

DIAN RACHMAWATI - Kota Cilegon, Banten |16 Juni 2015

Alhamdulillah sakit gigi yg berbulan2 stlh mnm segelas milagros hilang dg cptnya,gigi yg mnrt perkiraan hrs dibedah akr sdh pulih tanpa nyeri sprti sblmnya,,smg milagros bs dtrima semua masyrakat dengan sgala kemanfaatannya amiin

Nia Novitasari - Kota Serang, Banten |15 Juni 2015

4 hari yang lalu sy tiba2 terserang vertigo/kepala pusing 7 keliling..sy berusaha untuk tidak pingsan..saat itu sy berusaha jalan sempoyongan untukmengambil MILAGROS, langsung saat itu jg sy minum..2 menit kemudian langsung healing crisis muntah dan bab..sy terus pegang Milagros dn menyiramkan pada kepala dan muka, sy tetap berfikir positif saat healing crisis..30 menit kemudian sy mengantuk dan tidur krglebih 1 jam...Bangun dari tidur, ALHAMDULILLAH...VERTIGO ku hilang...SYUKUR pada ALLAH SWT..dg syareat MILAGROS, VERTIGO ku sembuh..dan mulai beraktivitas spt biasa lg.

RONI PUTRA ST , Riau |15 Juni 2015

Hanya dari cerita diwarung kopi, mendengar penuturan kawan, dan dihubungkan dengan penyakit kran2 yg diderita mertua dan istri, saya langsung ambil 1 dus, alhamdillilah setelah minum 2 botol, kran2 yg diderita hilang...terima kasih milagros, si air ajaib

GALUH SUCI PRIYANTI Spd - Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat |13 Juni 2015

Alhamdulillahh,milagros emg joss!! Sahabat sy di Bali 2thn menanti buah hati skrg sdh hamil berkat syareat milagros,konsumsi 2dus bersama suami,skrg ttg konsumsi untuk jaga kesehatan janin dan drnya,,temannya yg kista kiri kanan jg langsung hamil dan kista hancur konsumsi 1dus milagros. Subhanallahh...

MEGA AULIA - Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |13 Juni 2015

ALHAMDULILAH Sya,setelah ketemu milagros,dan konsumsi,gak pernah kuatir apapun yg sya rasa,,saya sakit kista,maag akut pernahmuntah darah,badan sering gemetar kalo telat mkan sdikit sjaa,,ALHAMDULILAH sekarang sdah tidak lg,,kistaqu sembuh,maagqu sembuh,dan suamiqu jg maag nya gak pernah kmbuh lg,,semua semenjak minum mlagros kami semua shat,,semua hnya perantara,kesembuhan mlik ALLOH semata,,,saya sgat bersukur,,

RANDY HARLISTYA DWIJAYANTO - Kota Semarang, Jawa Tengah |13 Juni 2015

Alhamdulilah...kakak saya semula kena wasir dan harus dioperasi oleh dokter..terus saya kasi milagros 2 botol.alhamdulilah sembuh dan gak jadi oprasi..thank u non milla..


Dadan Dahyar Purnama - Kota Bandung, Jawa Barat |10 Juni 2015

Melalui forum ini saya tidak akan bosan berbagi kebaikan Milagros. Beberapa waktu yg lalu saya mengalami kecelakaan kecil, kronologis begini : Waktu perjalanan pulang dari kantor sepeda motor yg saya kendarai hampir menabrak becak yg tiba tiba muncul. Saya rem mendadak, Alhamdulillah terhindar dari menabark becak, tapi malang tak dapat dihindari dari sebelah kanan muncul mobil Avanza dan berhenti juga karena becak tsb. Sialnya ban depan mobil tersebut menggilas kaki kanan saya beberapa saat. Sakitnya bukan kepalang, kaki saya lsg gak bisa digerakan. Sampai rumah kaki saya bengkak, untung saya ingat Scalar Energi Milagros, kaki saya yg bengkak saya semprot pake milagros lalu saya tempelkan botol milagros yg masih segel. Alhamdulillah sekitar 2 jam setelah itu kaki saya bisa digerakan & sudah tidak bengkak. 

Bambang Pujihantoro - Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |05 Juni 2015

Alhamd dg minum Milagros bdn tdk mdh lelah, nafas jg sdh enakan, hsl EKG bagus, tes darah bagus, tensi normal, terima kasih milagros, terima kasih Ya Allah & terima kasih jg yg telah mengenalkan milagros kpd sy.

HENGKI AGUS HERMANSAH - Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur |05 Juni 2015

Keponakan saya terkena exim bakteri sekunder,sudah dibawa ke beberapa dokter kulit tapi lukanya tak bisa kering.setelah rutin saya kompres dengan milagros alhmdulilah lukanya langsung kering.waw wonderfull....

SHOLAHUDDIN , |05 Juni 2015

alhamdulillah.... pinggang terasa pegal sekali seharian naik motor keliling Jakarta, kebetulan ada dus Milagros yg sdh terbuka sy ambil 2 btl tempelkan ke pinggang sambil tiduran,dlm bbrp menit pegalnya hilang luar biasa!!!,anda jg bs cb dirmh.Hub: 087887515604 | 085715556419 BBM 7ca66f08

Dadan Dahyar Purnama - Kota Bandung, Jawa Barat |04 Juni 2015

Istri saya mengidap beberaa penyakit, ada yg memang bawaan sejak kecil yakni asma ada juga yg muncul setelah dia remaja seperti migrain, mag & amandel. Dan yg terakhir dia dinyatakan ada kista di mulut rahimnya ketika melahirkan anak k3 kami tahun 2011. Pada tahun 2012 kista tsb diangkat melaui operasi dengan biaya lebih dari 15 juta, tapi awal tahun 2015 dia rasakan muncul kembali. Kemudian atas saran teman maka mulai komsumsi milagros 1 botol perhari, minggu ke 3 setelah komsumsi milagros dia selalu buang air dalam volume yg banyak dan diakhiri dg keluarnya gumpalan daging yg saya yakini itu kista. Subhanalloh atas izin Alloh SWT dg perantara Milagros kista minggat. Penyakit lainnya juga ikut minggat, malah berat badannya berangsur stabil/turun. 

M ALI RAMANG - Kota Makassar, Sulawesi Selatan |04 Juni 2015

Sukur alhamdulillah dgn kuasa tuhan yg maha esa telah menurungkan air ajaib yg terbukti bagi diri saya 2 minggu saya tdk aktif presentase karna jatuh sakit karna kesibukan saya antar orderan air akhirx lupa makan sehingga saya kenah maag kronis dan perut kembung sampai 3 hari 3 malam tdk bisa makan mual terus sampai hampir pinsan tapi dgn milagros udah sembuh total apapun makananx milagros minumanx dan apapun penyakitx milagros solusix ini terbukti.
NANIK FAUZIAH - Kabupaten Kediri, Jawa Timur |02 Juni 2015



Vertigo itulah penyakit yg aq derita,tiap kali lelah krn pekerjaan selalu saja vertigo menyerang, 6 bln aq ditawari teman untuk minum milagros tpi aq menolaknya, bln ke 6 baru saya buka website ttg milagros lalu aq mencoba tiga botol badan terasa ringan, capek2 hilang, menstruasi lancar dan vertigo langsung go,trimks milagros...milagros sejuta manfaat.

No comments:

Post a Comment