Sunday, May 31, 2015

Testimoni Milagros Bulan Mei 2015

Yohanes Bima Setiawan - Kota Kediri, Jawa Timur |29 Mei 2015

Setelah minum Milagros saya kaget karena kepala saya langsung pusing dan sakit kepala, saya kuatir tapi setelah saya tanyakan upline saya ternyata itu Healing Crisis alias Proses Penyembuhan dari gejala Darah Tinggi/Rendah saya sampai akhirnya malam saya tidur dengan nyenyak dan besoknya saya coba minum lagi badan saya terasa segar, enteng, dan sehat, akhirnya saya percaya pada Milagros. Menjualnya juga mudah tinggal bilang Air Ajaib Penyembuh Segala Penyakit banyak yang penasaran dan langsung beli ke saya per-botolnya 35rb sementara ini sudah 24 botol saya jual. Puji Tuhan Laris Manis. Cobalah! Sebelum anda menyesal. Trust Me It Works!

NURUL KHOIRI , |28 Mei 2015

Istri saya sering mengeluh setiap mencuci piring tangan nya selalu pecah - pecah, kasar dan bahkan terasa perih kalau terkena detergent,maklum karena kulitnya tergolong sensitif.Setelah saya menkonsumsi milagros saya ingat klo di semprotkan saja contohnya dimuka jerawat n kulit kering teratasi akhirnya saya putuskan untuk rutin menyemprot tangan istri saya selama 2 hari berturut-turut dan hasilnya sekarang kulit tangan nya halus kembali.terima kasih milagros!!!


Faisal Amri - Kabupaten Demak, Jawa Tengah |26 Mei 2015

Alhamdulillaah ..hari ini selasa tgl 26 mei 2015 , Atasan saya sudah bisa kembali masuk dinas setelah 4 hari opname di RS karena susah buang air dan perut kembung. Dan yang bikin tambah senangnya lagi Beliau menceritakan kedahsyatan AIR MILAGROS setelah minum habis 2 botol MILAGROS buang air kecil dan BAB jadi lancar . lebih dahsyatnya lagi pas beliaunya buang air kecil keluar BATU sebesar beras. Subhanalloh,,syukur Alhamdulillah kini sehat kembali



Umiyati Handora - Kota Batam, Kepulauan Riau |26 Mei 2015

Saya adalah GS741271...selama ini setiap sore dan pagi hari suami saya selalu meler (sinusitis) yang sudah cukup menahun di tanggung nya,...setelah kami coba dgn minum milagros setengah botol sblm tidur dan setengah lagi bangun tidur, Alhamdulillah hasil nya cukup menggembirakan 80% sinusitis nya boleh dikatakan sembuh...jika sebelumnya setiap kali dia mandi pagi dan mandi sore, bersin2 tak bisa berhenti sampai setengah jam terkadang juga lebih...terimaksih milagros...sangat berdampak pada kenyamanan dia dlm beribadah, inilah yg paling membuat saya gembira...

FITRI ANGGERAINI - Kabupaten Bandung, Jawa Barat |26 Mei 2015

Alhamdulillah..teman sekaligus tetangga sebelah rumah ibu iis kurniasih yg orang tuanya berusia 90thn mengalami sakit yg sdh menahun yaitu sistem syaraf yg mengatur pembuangan sisa2 makanan yg sudah tidak berfungsi lgi dikarenakan retaknya tulang ekor,setiap kli mw pup hrus di rangsang pk microlac bru mw keluar karna ususnya jg mengalami pelengketan usus yg hrus dioperasi.ususnya hrus dipotong akan tetapi beliau tidak mau dioperasi.dengan syareat Milagros ibu iis pertama cm membeli 3 botol lanjut dikasih minum ke bpknya 1/2 malam dan 1/2 pagi pas bangun tidur..Alhamdulillah siangnya bisa pup secara normal tanpa dirangsang dgn obat dan pup yg keluar berwarna hitam dan bau menyengat itu berarti tubuhny msh merespon untuk segera diperbaiki sel2nya..dgn itu jg racunnya keluar memalui feces..lanjut bu iis order 1 dus untuk terapi penyembuhan bapaknya..semoga semakin dan tambah sehat aamiin...

Hanisa Meivia Siregar - Kota Medan, Sumatera Utara |26 Mei 2015

Papah saya kemaren sakit diabetes, periksa ke dokter gula darahnya 228... setelah itu papah minum MILAGROS 1 botol sehari selama 5 hari berturut2... alhamdulilah.... setelah seminggu periksa lagi gula darahnya 120...yang artinya normal, terima kasih MILAGROS, milagros memang ajaib...... kakak sepupu punya sakit pekak udah 13 tahunan dan udah berobat ke dokter THT tapi tidak kunjung sembuh... minum 3 botol milagros alhamdulilah sekarang udah bisa mendengar... temen mama usia 32 tahun, kena asam urat 9, bangun tidur badan sakit, kebas2... minum milagros 6 botol sekrg asam uratnya udah normal dan asam uratnya sembuh.....alhamdulilah begitu banyak manfaat dari milagros.... air temahal obat termurah... yuk buktikan sendiri khasiatnya 

DENI SETIAWAN SUKARYA - Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |25 Mei 2015

AJAIB!!! ga sia2 memang perusahaan enamakan airnya milagros, yg artinya keajaiban,, memang ada keajaiban didalamnya,, alhamdulillah, semenjak kenal milagros, sampai detik ini saya dan keluarga ga pernah pergi lagi ke dokter,, milagros sudah menjadi solusi bagi kesehatan saya dan keluarga,, dulu, ketika anak saya panas, atau istri sakit, mungkin yg ada dipikiran pergi ke dokter atau rumah sakit,, tapi sekarang, setelah kenal milagros, saya cukup diam dirumah, yakin, dengan izin dan kuasa Alloh SWT, milagros mampu mengusir segala penyakit,, tidak hanya saya dan keluarga saja,, saya referensikan ke saudara, tetangga, temen dekat,, alhamdulillah, 95% yg telah minum milagros, berangsur2 kesehatannya membaik, yg tadinya sering sakit kepala udah puluhan tahun, minum 3 botol saja, hilang sampe skrg sakit kepalanya, subhanalloh,, tetangga yang punya diabetes tahunan, gula darahnya tinggi ga turun2, bahkan ada yg udah suntik insulin, , minum milagros 6-12 botol, bisa sembuh total,, yg usus buntu, hernia, batu ginjal, bahkan yg sudah cuci darah seminggu sekalipun, perlahan2 kreatinin nya menurun dan bisa lepas dari cuci darah seminggu sekali,, alhamdulillah,, banyak sekali penyakit2 yg ringan maupun berat bisa tertolong perantara rutin konsumsi air milagros, saya sendiri sampe skrg masih bingung, speperti apa cara kerja milagros didalam tubuh sehingga bisa begitu dahsyatnya mengusir penyakit.. tidak terasa, dari 1 dus, 1 dus saya mereferensikan ke orang2, alhamdulillah, mitra saya skrg bisa ribuan,, karena airnya yg berbicara dan membuktikan hasil yg nyata.. 

SULAIMAN - Kota Bekasi, Jawa Barat |25 Mei 2015

Sebelum hamil terdapat kista dalam rahim istri saya ukuran 4cm. saat hamil tiga bulan kista bertambah jadi 4,5cm, dan dokter menyaran operasi sebelum usia kehamilan sampai bulan ke lima. karna istri saya takut operasi kami coba minum MILAGROS, Alhamdulillah dengan minum 8 botol, saat USG di bulan ke 4 ternyata kista sudah bersih.... Terimakasih ya Allah.. semoga debaynya sehat terus.. Milagros memang OK.

SUSI SUSANTI - Kota Jambi, Jambi |25 Mei 2015

Selamat Malam Mau berbagi info ni. Alhamdulillah dpt kabar dari konsumen sy yg bapaknya penderita Diabetes.Setelah minum Milagros 2 dus alhamdulillah kadar gulanya turun dari 290 mgh turun menjadi 205 mgh. Selain itu tidurnya jd nyenyak,BAB lancar. n Konsumsi teh nya pun jd berkurang yg biasanya kuat banget minum teh. Senang banget rasanya bsa memperkenalkan Milagros pada sanak saudara n kerabat. 

Ibrahim Kasim - Kabupaten Manokwari, Papua Barat |24 Mei 2015

Awal mula kenal milagros dari teman di facebook..awal mencoba 1 botol baru sebotol di minum sudah langsung terasa khasiat belum lagi menyaksikan kekuatan pisik setelah minum milagros...

PAINO - Kabupaten Siak, Riau |24 Mei 2015

Awalnya Anak saya menderita amandel seķitar 2 tahun, setelah mengkonsumsi milagros 2 botol telah nampak perubahan a yaitu tidak mengeluarkan dengkuran pada saat tidur , sebelumnya mendengkur setiap malam yg begitu kuat, sampai tersedak " dan tidak meradang, Alhamdulillah berkat Syareat Milagros Anak saya Saya Rasakan Sembuh Total. Milagros begitu nyata sehatnya.

Yohanes Sukarno - Kabupaten Cianjur, Jawa Barat |23 Mei 2015

Puji TUHAN dengan air Milagros semua keluhan penyakit yang biasa dikeluhkan di keluargaku semua sirna,apa lagi tadinya saya sudah mau merencanakan untuk berobat ke Penang karna istri saya sakit jantung,tapi setelah rutin mengkonsumsi minuman Milagros ,sekarang sudah sembuh..trims kasih TUHAN karna engkau telah menciptakan air ajaib itu....

Yan Zulficri Nasution - Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara |22 Mei 2015

Allhamdulillah.. Berawal di perkenalkan milagros penyakit asam lambung saya sudah tidak kambuh lagi..dan sekarang saya fokus di bisnis milagros hingga akhirnya tujuan dan impian saya terkabul..Aamiin..


Kosim Rahayu - Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan |21 Mei 2015

Bermula ajakan temen di facebook saya jadi penasan ingin mencobanya. untuk mengobati sakit pinggang dan sesak napas akibat banyak merokok, ya allhamdulilah derita ku mulai berangsur sembuh, setelah rutin minum milagros, milagros memang MANTABBB.....

Adi Susanto - Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara |20 Mei 2015

BRAVO MILAGROS??!!.....kesan pertama begitu menggoda,selanjutnya....hanya mengkonsumsi 3 btl,kebas2 n kesemutan langsung lari tunggang langgang..bukan main MILAGROS...Aku padamu...

Muhammad Nurrahmat - Kota Bandung, Jawa Barat |19 Mei 2015

Setelah minum milagros selama 3 hari, sakit dada saya hilang, nafas terasa enak dan peredaran darah saya menjadi lancar. Alhamdulillah. 

Alwi - Kota Serang, Banten |19 Mei 2015

Alhamdulillah ada istri kawan saya mendrita asam urat kakinya bengkak dan tidak bisa jalan setelah minum minum milagros 9 btl alhamdulillah sdh bisa jalan dan sdh sehat , terimakasi ya Allah telah menurunkan obat buat hambamu yg namanya Milagros air yg penuh berkah

Dodi Wiharjo - Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat |19 Mei 2015

saya berbagi ke bahagian ke semua pembaca ... saudara sepupu saya baru berumur 17 tahun dia di ponis usus buntu oleh dokter dan jalan satu2nya harus di oprasi, kemudian saya mendapat berita dari teman bahwa air alkalin milagros dapat menyembuhkan segala macam penyakit kemudian saya memberikanya 1 dus dan baru 7 botol dia konsumsi kotoranya langsung keluar ,, sekarang dia sudah sembuh dan bisa beraktipitas lg seperti biasanya

PONIMAN - Kota Surabaya, Jawa Timur |19 Mei 2015

Usia sy 61 thn , mata kiri baru selesai operasi 1bulan yg lalu . Pasca Operasi sy mengalami Batuk Batuk yg sangat tidak nyaman , Pada Hari senin sy bertemu Pak Irfan Hanafi , saya minum Air MILAGROS satu botol Langsung Batuk sy Hilang & sy Langsung Beli satu Doz akhirnya Jadi Member .

Novia Zahratul Jannah , |18 Mei 2015

Ayah saya di vonis mengidap TBC,setelah ayah saya mengkonsumsi milagros 2 dus secara rutin dan rutin MCU dan Rontgen,setelah melakukan MCU dan Rontgen sebanyak 3 kali,hasil MCU terakhir ayah saya di nyatakan sehat ! Milagros ajaib, the miracle inside

Taufik - Kota Bandar Lampung, Lampung |18 Mei 2015

Alhamdulillah, kalau biasanya sy sakit pinggang bisa 3 hari baru sembuh, konsumsi millagros 1 botol, kemudian tidur skitar 4 jam, langsung sembuh. sekarang sy sedang menunggu respon dari rekan yg sedang terapi kanker darah, penyumbatan pembulu darah (hampir stroke) dan kista. Wait and see next week. Bravo Millagros, good Healthy and good income.

Nikki Sarah Yuliana S Pd - Kota Bandung, Jawa Barat |17 Mei 2015

DAHSYATNYA MILAGROS MIRACLE INSIDE. Berawal dari kakak yang konsumsi untuk menghilangkan perut kembungnya. Lalu mama yang konsumsi untuk mengobati kakinya. Alhamdulillah saya pun merasakan manfaatnya untuk menjaga stamina dalam menjalankan aktivitas padat sebagai pengajar. Milagros dengan POWERFUL Scalar Energynya betul-betul POWERFUL.

MUHYIDIN , |14 Mei 2015

Saat mau melahirkan istri saya mengalami kekurangan air ketuban Akhirnys saya suruh minum air milagros setelah Itu Berkat pertolongan Allah melalui ayareat milagros Istri saya mudah melahirkan dsn Bayinyapun Sehat dan matanya terang.


Trias Kartika - Kabupaten Gresik, Jawa Timur |14 Mei 2015

bermula dari keluhan sakit kepala yg saya derita beberapa hari akhirnya saya diberi teman (sekarang jadi upline saya) akhirnya saya dikasih 2botol milagros tp saya tidak serta merta saya minum karena sya belom tau apa khasiat milagros tp karena suami tidak mau mengantarkan ke dokter terpaksa saya minum juga 1/2 botol di pagi hari dan saya pake istirahat siangnya tanpa saya sadari ternyata pusing saya sdh agak baikan dan mlm hari saya minum lagi 1/2 botol. bangun pagi saya sdh seger sakit kepala yg saya derita beberapa hari hilang... akhirnya saya putuskan konsumsi milagros rutin stiap hari 1 botol,dan apa yg terjadi setelah konsumsi kira" 2 minggu berikutnya?? subhanallooh.... dahsyat !! 1- nyeri di lutut yg saya rasakan 1 tahun lalu hilang padahal sdh berkali" saya bawa ke dokter dan tukang pijit tidak ada hasil yg maksimal. 2- yg sama sekali saya tidak terpikir kutil/caplak(kata org surabaya) yg ada dikaki tepetnya di tungkai sebelah dalam hilang tanpa meninggalkan bekas. alhamdulillaah.. segala puji bagiMu atas karunia yg telah Kau berikan dan terima kasih milagros salam sukses milagros. trias kartika. gresik-jawa timur

Nurendah Siti Hajar - Kabupaten Magelang, Jawa Tengah |14 Mei 2015

malam sebelum piknik ke pantai bersama sekolah, murid saya demam tinggi dan tidak bisa tidur. pagi2 minum milagros kira-kira seperempat botol. Alhamdulillah...dengan izin Allah, murid saya sembuh dan lincah bermain seharian itu. Anak anda demam, minum Milagros, bye bye paracetamol :)

Nikke Nuriaty - Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur |14 Mei 2015

Sungguh berbahagia, ada member yang datang ke rumah "Bu.....maaf saya harusnya jumat kemarin datang kesini, tapi uangnya belum terkumpul, istri saya alhamduliilah tangannya kedua-duanya sudah bisa digerakkan...............saya sekarang ambil lagi 1 dus milagros".............."BPK....BERIKUTNYA KALO BELUM PUNYA UANG NDAK APA-APA....BPK DATANG AJA KESINI DEMI KESEMBUHAN ISTRI BAPAK"................Alhamdulillah Ya Allah.........Sembuhkanlah ibu itu........

Suherianto - Kabupaten Lamongan, Jawa Timur |13 Mei 2015

Setelah konsumsi milagros asam urat saya yg 9 - sekarang sembuh tanpa kram lagi awalnya 6 btl - 24 btl totalnya.alhamdullilah milagros luar biasa

Yuni Riyanti - Kota Bekasi, Jawa Barat |13 Mei 2015

Alhamdulillah suami sy berangsur sembuh dari penyakit batu ginjal dan pembengkakan ginjal tanpa hrs di operasi, terima kasihh Ya Allah .... terima kasih Milagros ...

MAJEDI - Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan |12 Mei 2015

Setelah 1 bulan ini jadi member Milagros dan mulai ada yang mencoba 2 - 3 botol, beragam kesaksian disampaikan kepada saya, ada yang kepala sakit sebelah minum milagros baru 2 btl sdh mulai enakan, kemudian ada ibu2 yang menjelang manepouse dan haid tidak teratur setelah minum milagros haidnya lancar, saya sendiri disarankan oleh dokter harus setiap hari menkonsumsi obat tekanan darah, sekarang saya rutin minum milagros saya tidak minum lagi obat.

R AY WIENDARI BASOEKI - Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta |12 Mei 2015

Tepatnya bulan October 2014. Saya menggunting kawat pagar untuk melapisi pagar agar kelinci kesayangan saya tdk keluar halaman.... Tanpa saya sadari, saat menggunting kawat, tangan kiri saya berada di bawah kawat yang saya gunting, alhasil jari manis kiri tergunting. Darah mengocor lumayan banyak....., saya lari ke dalam "Kedai" dan mengambil botol Milagros yang memang selalu saya pajang di atas meja. Segera saya buka dan saya siramkan ke luka berdarah tsb. Alhamdulillah, sekitar 5 menit, darah berhenti dan keesokan harinya, tidak ada bekas luka guntingan. Luar biasa Milagros.....

MUDRAYANI - Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat |11 Mei 2015

kakak saya terkena suatu pxakit pada perutx, perutx keras dan tdak bisa disentuh, krena klau disentuh maka akan membuatx sakit yang tak tertahankan.... akhirx saya anjurkan kakak saya tuk minum MILAGROS... eee baru minum 2 btol langsung perutx jadi lemas n pxakitx sembuh total.... Alhamdulillah...terima kasih ALLAH kemudian MILAGROS

Risqi Nurliana , |11 Mei 2015

Salam sukses milagros dan diwaktu kami merasakan sendiri manfaat milagros alhamdulillah anak saya yang tadi sakit amandel dan sinositis dengan minum air milagros secra teratur alhamdulillah sembuh semua berkah dari allah swt, dan khasiat air milagtos sangat bermanpaat untuk kita semua. Untuk rekan, sahabat, kawan saudara kelurga selamat mencoba dan merasakan manpaat Milagros....... Jika ada usaha pasti ada jalan, kita bisa pasti akan bisa tergantung keyakinan dan prinsip serta niat...

PUJIANTI YULIAN - Kabupaten Sumedang, Jawa Barat |11 Mei 2015

hari tadi saya merasakan ke amazing-an MILAGROS dengan scalar energy nya yang benar2 nyata...pagi2 udh ngerasain badan yang amat sangat lelah..tapi apa daya harus tetep ngantor..nyampe kantor minum segelas MILAGROS..dan langsung OTS ke rumah Nasabah,,sebelumnya mampir ke Klinik untuk check tensi darah karna merasa badan nggak baik2 azah..pas ditensi ternyata tensiku 80/60.terus dokter mengulangnya lagi dan mash sama hasilnya..Dokter keheranan karna saya masih bisa bawa motor dengan jarak lumayan jauh tanpa pusing dan kunang2..pas dokter tanya td minum apa d rmh..dengan PD saya bilang Minum MILAGROS dok.. dokternya ampe acungin 2 jempolll MILAGROS emang Top Markotop dah...


Fitra Hani - Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah |10 Mei 2015

Setelah minum beberapa botol milagros badan saya terasa leboh enteng dan semua pegel" dibadan saya hilang. Trimakasih milagros

Rachmadhani Noor Meyta - Kota Malang, Jawa Timur |10 Mei 2015

Terimakasih sebelumnya buat tanteku yg sdh mengenalkanq sama air ajaib ini... Anakq 18 bln muntaber sdh aku bawa ke dokter tapi sudah sampai seminggu masih saja g sembuh buang air besar 5x sehari sampai badan itu kurus...aku coba deh kasih MILAGROS besoknya setelah minum buang air besarnya normal dan badan berangsur gemuk lagi...trus aq coba kasih ke anak temen2 aq yg sakit juga panas dan flu nya lgs sembuh setelah minum...semoga makin sukses tebar kebaikan with MILAGROS

Syamsuddin, SE - Kota Makassar, Sulawesi Selatan |08 Mei 2015

Saya punya pengalaman pertama di milagros, Hari Selasa, tgl. 5 mei 2015 pasien rumah sakit angkatan laut Makassar yg menderita penyakit susah buang BAB dan kencing bahkan pasien tersebut sudah dipasang KETETER oleh dokter dan disuruh puasa tuk persiapan operasi, Subhanallah minum milagros 1 botol setelah satu jam kencingnya sudah normal dokter kaget dan tidak jadi dioperasi, yg punya penyakit kronis silahkan coba minum milagros, 

Sumbogo , |07 Mei 2015

Milagros makin mantap.... saya punya kutil / daging tumbuh di bulu mata...kurang lwblebih panjang setengah centimeter...rasanya gatal sekali ...kalau diucek semakin panjang tiap hari... saya olesi pakai milagros..rutin tiap pagi-siang - sore.... alhamdulilah hilang sendiri...Ga jadi operasi... - --- 

AZIZAH - Kabupaten Brebes, Jawa Tengah |07 Mei 2015

ada juga tetangga saya ya bisa dibilang masih saudara menderita kanker leukimia...dan baru 2 dus minum milagros alhamdulillah badan dia sudah merasa kan reaksinya lebih baik sekarang dia sudah merasa kuat lagi yang tadinya lemes...terus berikhtiar...

Harniyanti Kota Makassar, Sulawesi Selatan |06 Mei 2015

Alhamdulilah..Milagros memang hebattt !!!!...waktu bulan januari kmrn ibu saya menderita sakit batuk disertai asma yg sudah lama, klo batuk rasanya ga tega dengarnya..seperti orang kehabisan napas..tapi dengan mila 2 dos alhamdulilah batuk dn asmanya ga pernah muncul lagi sampai sekarang bahkan ibu saya skr bersemangat dlm melakukan aktifitasx sbg iRT..dan hebatnya juga bisnis Milagros sangat menjanjikan..

Faisal Amri - Kabupaten Demak, Jawa Tengah |06 Mei 2015

Alhamdulillaah...berkat lantaran air milagros ibu temen saya yg di jogya sakit darah tinggi bisa sembuh, 2 bulan yg lalu diterapi dg minum milagros sehari 2 botol selama 3 hari subhanalloh turun drastis tensi nya yg awalnya 170 menjadi 110, badan jdi enteng tidak pusing pusing lagi. sehat sampek skarang

Acep Rusmana - Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |05 Mei 2015

Alhamdulilah setelah menganal milagros banyak sodara tetangga saya yang tertolong dengan kesehatan nya,, dari mulai yang punya penyakit asam urat, mahg kronis, amandel,kanker kelenjar getah bening, yang punya minus dimatanya,kolesterol, darah tinggi dll,, Alhamdulilah saya sendiri banyak merasakan manfaat air milagros dari kesehatan dan bonus nya juga,, terima kasih buat alloh yang telah mengenalkan milagros buat saya,, Semoga milagros jaya dan makin banyak yang merasakan kesehatan,,, 

Agung Prasetyo , |04 Mei 2015

Subhanallah.... Neng Mila mang Ajib deh, saya batuk sebulan ga ilang-ilang padahal udah ke dokter, udah minum obat batuk macem2 tetep ga ilang. ee... minum 2 botol mila langsung ga kedengeran lagi batuknya. Sembuh. Alhamdulillah

Dwi Maryono - Kota Depok, Jawa Barat |04 Mei 2015

Awalnya saya kenal Milagros karena saya tertarik dengan sistem crp nya, sistem yang sangat bagus untk perkembangan sistem jaringan, setelah itu saya cermati produknya dan saya rasakan khasiatnya yernyata luar biasa subhanallah,,,dengan syareatnya radang tenggorokan saya langsung sembuh,yang biasanya lebih dari seminggu ini hanya hitungan semalem dengan 1 botol,alhamdulillah


Taufik Hidayat - Kota Depok, Jawa Barat |02 Mei 2015

Alhamdulillah...Asamurat Kakak saya sembuh setelah minum Milagros beberapa hari 18 botol dan sampai sekarang tidak kambuh lagi. Terima Kasih Ya ALLAH,Terima Kasih Milagros, Terima Kasih Teman yang sudah memperkenalkan Milagros kepada saya. 

Sri Yuniati - Kota Bekasi, Jawa Barat |02 Mei 2015

Disekolah ,muridku kls2 Rasya kelaminnya sakit kena tendang tmnnya, aku ksh setutup ungu botol Milagros dan ada sisa sdkt kusuruh usap ,tak lupa kusuruh doa minta sembuh sm Allah, Alhamdulillah dlm hitungan detik dia blg sdh tdk sakit lg...tq.Milagros , bnyk kejadian disekolah P3K tdk perlu repot selalu kusiapkan 1 botol via botol spray kecil siapa yg butuh selalu kuberi tanpa pmrih, manfaat baanget...Alhamdulillah, akhirnya ada yg jd member dan konsumen tetap krn memang mrk butuh...dan sdh bosan dg obat, .Milagros ok...

Veterani P - Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan |01 Mei 2015

Rawut wajah pasien Dm lama tdk mengenakan disertai dgn gatal pada extrimitas karena gula high 200 .saya berikan 1 btl Milagros dgn 1jam kemudian turun 40 poin jadi 160 wau.......so tetap diet sesuai kalori yang di tentukan dr kt berharap menuju normal sehingga selamat tinggal therapi Dm

Arrindra Nisfa Putri - Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah |01 Mei 2015

ALHAMDULILLAH kewalahan syukur diberi nikmat kehidupan kedua o/ ALLAH SWT.Sakit 2 tahun hnya bs trbaring dikasur.mkan minum tidur BAB dll smua aktifitas dkasur.2 botol MILAGROS sya mnum,sya bs brjln 200meter aktifts sehari2,badan terasa enteng.Subhanallah bener2 air ajaib.1 mnggu kmd sya naik mtor 2km.semua dokter yg mrawat saya kaget takjub krna sya pasien lama drmh skit.tulang saya remuk dibbrp tempat dan trdpt abses/nanah dbbrp bgian tulang saya(SPONDYLIOSIS TUBERCOULOSIS TB TULANG).semoga manfaat MILAGROS dpt dirasakn semua org dan bnyk keajaiban2 yg trjdi perantara MILAGROS



No comments:

Post a Comment