Friday, July 31, 2015

Testimoni Milagros Bulan Juli 2015

MUHAMMAD YUSUF S PD - Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat |31 Juli 2015

GS861255: Awalnya hanya sekedar untuk konsumsi Ayah yang kena stroke. Kadar gula darahnya 480, tekanan darah 220/100. Masuk rumah sakit siang hari, pesan milagros 1 dus sore harinya, malam sebelum tidur saya berikan setengah botol, sisanya saya kasi ke Ibu. subuh hari perawat kembali memeriksa kadar gula darah dan tekanannya. hsilnyaaa..... wahhh... Alhamdulillah... sungguh luaaarrrr biasa. gula darahnya sudah normal (113) dan tekanan jg menjadi 120/80. dokterpun heran. katanya kenapa cepat sekali normal. kesokan harinya, ibu jg mengatakan Asam uratnya sudah tdk terasa lagi. sudah bisa tidur di atas tembok tanpa alas. Alhamdulillah.. 8 hari dirawat sudah bisa pulang.

I Wayan Pputrawan SE - Kabupaten Badung, Bali |30 Juli 2015

Syukur kehadapan Ida Shang Hyang Whidi wasa...berkat Milagros ibu saya terlepas dari ketergantungan obat tidur...hanya dengan 7 botol ..dan istri terbebas dari rasa pegel .pilek dan parises saat haid.....trimakasi milagros...sukses selalu

Septiria Ulfa - Kota Bandar Lampung, Lampung |26 Juli 2015

Salam sejahtera buat kita semua... Alhamdulillah adik asuh di panti kami habis sunat masal sudah 1 minggu bengkak .. Setelah saya kasih solusi di semprot dan di minumkan dengan milagros alhamdlillah ia kempes dan saat ini sudah keringdan sudah bermain sama teman2 nya ... 


JUNAEDI - Kabupaten Lebak, Banten |25 Juli 2015

Al-Hamdulillah MILAGROS memang sungguh luar biasa. Badan saya sering terasa pegal pegal selama ini, sudah dipijat gak ilang juga, kemudian saya coba minum MILAGROS, ternyata baru habis 1 botol, pegal pegal sudah hilang. Dan juga sy mungkin sudah sekitar 3 tahunan menderita ASAM URAT / REMATIK, Alhamdulillah setelah minum MILAGROS abis 3 botol, penyakit tsb sudah gak kambuh lg sampe sekarang. Makanya jangan ragu, MILAGROS adalah solusi kesehatan bagi kita. 
AZHUR MIZAN - Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat |23 Juli 2015

Dengan Lima botol Milagros dikonsumsi berempat...alhamdulillah tensiku sudah normal, putraku ga jadi operasi amandel,,putriku gak lagi gatal -gatal dan jerawat Istriku sudah banyak berkurang dan kelihatan makin cantik aja, hehe..trimakasih#Milagros

Fauzi - Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta |22 Juli 2015

Waktu baru dikenalkan milagros kepada sponsor an ibu emmy.sy mengkomsumsi milagros untuk pribadi dan abang sy yg sedang sakit struk ringan di rawat di fmc hospital.ternyata banyak manfaatnya.dan langsung bereaksi dlm hitungan jam.abang sy mulai ada tenaga dan bs menggerakkan tangan serta kaki setelah minum milagros.alhamdulillah.terimakasi milagros.terima kasih uplinenya uni emmy.

Dede Burdah - Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat |21 Juli 2015

Saya punya keponakan lagi dirawat dirumah sakit,kata dr .sakit tifus dan dbd.trombositnya turun terus.hari ke tiganya saya baru bisa nengok dan membawa 2 botol milagros.SUBHANALLAH,setelah minum air milagros si air ajaib,perlahan kondisi tubuhnya segar.malamnya setelah di periksa sama suster,tenyata trombositnya sudah normal.dan paginya setelah di periksa sama dr,lasung sudah bisa diijinkan pulang.trimakasih YA ALLAH, telah menyembuhkan keponakan saya dengan sareat air milagros.

Ois Faisal , |16 Juli 2015

Alhamdulillah setelah konsumsi milagros badan terasa agak enakan & anak sy umur 5 th ga pernah sakit gigi. Begitu gigix sakit seketika sy ksh air milagros & sy suruh kumur2. Kemudian minum sedik airx. Alhamdulillah dlm hitungan detik anak sy sakit gigix hilang. Terimaksh ya Allah berkah milagros dpt menjadi solusi bagi kluarga kami. 

Imam Purwadji WS - Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah |16 Juli 2015

Alkhamdulillah berkat Ridho Tuhan dan kami lakukan secara syareat mengkonsumsi millagros 6 botol gula / diabetes kami dari 550 sekarang turun menjadi 264 hasil cek gula darah kemarin tgl 14 Juli 2015 mau sehat konsumsi millagros

Munazilah Kota Cimahi, Jawa Barat |14 Juli 2015

Terima kasih milagros .... menebar manfaat milagros menjadikan saya banyak teman dan saudara .. karena tidak sengaja memberikan informasi kebaikan milagros kini banyak yg pesan milagros untuk berbagai kegunaan .. temanku Bu Wiwin mulanya kurang yaqin dgn milagros , setelah cucunya yg kembar jatuh dan lututnya luka berdarah dan bengkak . setelah dua hari bengkaknya terdapat nanh di lutut . si kembar ini anak yatim . setelah aku tahu klo salah satu dari kembar itu gak bisa jalan , nama kedua anak itu namanya . Maysha dan Maylly . dan yg jatuh itu meysha . katanya sudah di salep dan di obat dgn obat merah ... anaknya ngadu rasanya cenut-cenut .. karena aku gak tega aku kasih Milagros yg sudah aku konsumsi sepertiga botol . (alias gak ada sebotol isinya ) ketika aku cuci meysha nangis kesakitan ... dan keringkan kemudian semprot dgn air Milagros .biarkan mengering , dan air milagros yg kurang dari sebotol itu aku suruh maysha minum . waktu buka dan mau tidur , Ech ternyata kembarannya jg nangis mau minum juga .. terpaksa air mila yg tinggal setengah gelas itu dibagi dua .. dan pas mau tidur disemprot lagi . Alhamdulillah esoknya bengkaknya kempes ... dan Nanahnya meleleh keluar sendiri , yg tadinya bengkak warna kehijauan . jadi berwarna merah dan mengering hitam lukanya ... yg paling menajubkan anaknya bilang sudah gak cenut2 ... cuma tinggal gatal pada luka yg mengering ... dan kejadiannya lagi kembarannya kakinya kesenggol kenalpot panas , Milagros akhirnya solusinya .... Terima kasih Bu Win testimoninya ... salam sehat salam Milagros ..

DIAH AYU RAHMA - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan |13 Juli 2015

Waw, Dahsyatt.nya MILAGROS .. cepatt sekali berkembang di berbagaii kota ..... milagros sangattt membantu untukk kesehatann ..... alhamdulillah komisi saya, setiap minggu meningkatttt .. makasih MILAGROSSSS ..

DENI SETIAWAN SUKARYA Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |12 Juli 2015

kerenn,, keren,, keren banget dah milagros,, 5 hari yg lalu saya anter temen ganti velg mobilnya ngobrol2 panjang lebar, ternyata tukang velg nya punya penyakit astma, udah hampir 4 tahun semenjak nikah,, sudah berobat kesana kemari pasti, karena kalo malem2 jadi rasanyatersiksa,, tp mungkin belum ada jodohnya, saya juga ga nyangka karena kliatannya dia sehat walafiat ga ada keluhan sama sekali karena kebetulan sering ketemu juga,, akhirnya, singkat cerita, demo dikit jelasin bentar tentang milagros danmanfaatnya, mau lah coba beli 1 dus,, saat botol ke 3, status di BBnya berubah, sakit kepala dan sakit gigi?? hah?? kok bisa?? akhirnya setelah diyakinkan, mungkin itu bagian dari healing crisis, teruskan aja dengan yakin, jangan dulu berobat kemana2 atau minum obat warung,, akhirnya dia yakin dan terus dilanjutkan minum milagrosnya hari ke empat kemarin malem, abis 12 btl mungkin, saya ketemu sama dia, dan dia bilang,, "bos, milagros memang keren, sakit astma saya hilang, sakit gigi, sakit kepala sudah hilang, tanpa minum obat apa2,, cukup minum milagros saja,," subhanalloh,, ketika melihat orang lain sembuh disitu kadang saya merasa bahagia kepada siapapun, khususnya masyarakat indonesia yg punya keluhan kesehatan,, apapun penyakitnya, jangan dulu putus asa, yakinlah, setiap penyakit pasti ada obatnya, obat itu diketahui oleh orang yg mempelajarinya, dan tidak diketahui oleh orang yg tidak mempelajarinya,, mudah2 an milagros menjadi solusi bagi segala penyakit, dan bisa menjadikan masyarakat indonesia sehat dengan cara mudah, murah dan sederhana,, cukup buka tutupnya,, minum airnya,, glek,, glek,, glek,, rasakan keajaiban terjadi pada tubuh anda,, 

RIKRIK HERNADI - Kota Bandung, Jawa Barat |11 Juli 2015

Awalnya ragu..sy ditawarkan milagros dari anggota sya pa Ajad, saya beli 1 dus. saya konsumsi bersama istri, ternyata baru 5 btol mau ke 6 btol darah tinggi dan kolesterol sya sembuh..dan pegal2 di leher hilang..badan terasa fit dan tdak lelah..mksih milagros..miracle.

Sarifudin , |08 Juli 2015

Salam hangat milgroser semua... Alhamdulillah ... gak terasa beberapa bulan sudah saya bergabung, dan tetap semangat untuk berbagi manfaat, makin banyak yang tersembuhkan, makin banyak yang penghasilanya mulai bertambah, karena gak begitu merhatiin apa itu jaring menjaring, ternyata sudah otomatis, MILAGROS MEMANG JOSH .... YUK TETAP SEMANGAT BERBAGI MANFAAT...... BANYAK DI LUARAN SANA YANG MASIH BUTUH INFORMASI MANFAAT MILAGROS..... perusahaan ngitungin gaji kita GAK bakal kliru kok, lagi lagi kabar baik, ada BAPAK BAPAK sembuh, IBU IBU sembuh, batu ginjal keluar, miom keluar, alhamdulillah .... inilah salah satu kebahagiaan keluarga besar milagros, .....

Ririn Priyati Kota Bekasi, Jawa Barat |08 Juli 2015

Alhamdulillah.. selama bln ramadhan ini kami sdh bebas dr ketergantungan obat magh, yg biasany 1 bln bs konsumsi 10-13 strip, skrg 1 butir pun tdk kami mnm... MILAGROS memang HEBAT. ALLOHUAKBAR

Aisyah Rista Yunita - Kota Surabaya, Jawa Timur |07 Juli 2015

Alhamdulillah kmrn dapat kabar dari Tetangga belakang rumah yg 3 minggu lalu terkena strok total hanya butuh 2 dos Milagros skrg udah bisa belajar jalan. Terimakasih Milagros Malang 081216399814

AMIRUDDIN HASIBUAN - Kota Surabaya, Jawa Timur |02 Juli 2015

Saya Amiruddin Hasibuan cuma mau berbagi pengalaman,saya bergabung dengan Milagros ini kurang dari 1 minggu. Selama ini istri saya menderita migran akut pada saat menstruasi,Alhamdulillah hal tsb tidak terjadi lagi di bulan ini,padahal dia mengkonsumsi Milagros kurang dari 1 minggu. Terima kasih yaa Allah,Engkau telah memberikan istri hamba kesembuhan melalui Milagros ini. 
I Made Sayang - Kabupaten Gianyar, Bali |02 Juli 2015

Milagros memang sungguh luar biasa. Badan saya terasa pegal pegal selama seminggu, sudah dipijat gak ilang juga, kemudian saya coba minum milagros, ternyata baru habis setengah botol, pegal pegal sudah lenyap entah kemana. Makanya jangan ragu, Milagros solusi kesehatan Anda. Info lebih lanjut hubungi saya di 0818554079

Subiyono - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur |02 Juli 2015

Saya,sakit asam urat udh 1 tahun, hanya minum.3 btl milagros. Alhamdulilah. Sembuh total, amin!

IRVAN - Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta |02 Juli 2015

Saya mengalami komplikasi sakit paru-paru basah,maag,migren dan sakit tulang belakang .Alhamdulilah pak suhandri mengenalkan milagros ,setelah saya konsumsi selama tiga bln kurang lebih 9 dus semuanya sembuh total ...milagros memang dasyattt.....

No comments:

Post a Comment