Thursday, April 30, 2015

Testimoni Milagros Bulan April 2015

Dewi Apriani - Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |30 April 2015

Biasanya klo aku flu batuk cepet2 aku minum obat yang biasa aku konsumsi (N-----P), tp kali ini aku coba minum Milagros, ternyata sama bahkan lebih cepat sembuh, karena proses pengentalan cairan yang ada di hidung dan tenggorokan cepat sekali jd cepat pula sembuhnya, terima kasih Milagros...........

DENI SETIAWAN SUKARYA - Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |30 April 2015

Minggu, 26 april 2015 kemarin, saya silaturahmi ke mitra2 yg ada di singaparna tasikmalaya jabar kebetulan ada mitra dokter dan buka klik di daerah bojong gambir,, setelah sharing2, kejadian2 apa saja yang dialami pasien2 beliau setelah minum milagros?? subhanalloh, saya merinding mendengarnya,, ada yg stroke, ga bisa jalan, habis 3 dus, skrg alhamdulillah udah sehat dan bisa naek motor lagi.. ada yg kena hepatitis/liver, minum 6 botol sembuh ada yg kena batu ginjal, harus dioperasi, tapi disaranin minum milagros dulu, habis 9 botol batu nya keluar dan tidak jadi operasi,, ada yang kena kanker payudara sembuh,, ada yang matanya minus jadi normal,, ada yg habis operasi, biasanya lukanya 2 minggu baru bisa kering, tapi hari ke 4 katanya sudah kering dan sembuh,, dan masih banyak lagi cerita lainnya,, alhamdulillah, skrg klinik beliau setiap hari tidak kurang dari 100 pasien antri ingin berobat pada beliau,, sampai kewalahan menanganinya dan berencana merekrut 1 dokter lagi,, berkah milagros,, sulit di cerna akal sehat,, tapi memang fakta.. milagros=ajaib!! 


Apriawan Surahman - Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat |28 April 2015

Alhamdulillah dengan mengkonsumsi secara rutin milagros kolesterol dan sakit pinggang saya berangsur2 sembuh

Aisyah Rista Yunita - Kota Surabaya, Jawa Timur |28 April 2015

Tetangga saya di Malang menderita sakit pesendian hingga sulit jongkok, alhamdulillah minum Milagros 3 botol langsung bisa duduk jongkok.Terimakasih Milagros 

Ika Setya Wahyuni - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan |24 April 2015

Ibu saya menderita sakit asam urat sdh beberapa tahun,kalo sdh kambuh hipertensinya jg kambuh.Saya sdh bosan selalu melihat beliau minum obat tp tidak ada perkembangan.Akhirnya saya rekomendasikan minum Milagros.Alhamdulillah sekarang asam urat beliau berangsur sembuh,tekanan darah beliau pun normal

Syahrifuddin Nasution - Kota Medan, Sumatera Utara |23 April 2015

ALHAMDULILLAH, MILAGROS MEMANG MIRACLE. ABANG DAN KAKAK SAYA KONSUMSI 3 BOTOL KELUHAN YANG SELAMA INI MEREKA RASAKAN, SEPERTI KEBAS DI TANGAN, NGILU DI PERSENDIAN HILANG SEMUANYA, DAN BERAT BADAN MEREKA PUN TURUN SERTA KONDISI BADAN TERASA SEGAR DAN BERTENAGA. KALAU KERJA JADI GAK CEPAT LELAH, TIDURPUN JADI ENAK. TKS MILAGROS "SALAM SUKSES"


Kholissatun - Kabupaten Madiun, Jawa Timur |23 April 2015

Alhamdulillah saya di pertemukan dengan MILAGROS, IBU saya menurut diagnosa skit pengapuran tulang, berobat dari dokter satu ke dokter lain belum ada kesembuhan, setelah terapi MILAGROS hanya 1 dus 6 botol saja, Alhamdulillah sehat. sekarang sdh 5 bulan sembuhnya....mari sehat alami dengan MILAGROS,bantu info ke saudara,tetangga,teman dan semua orang

YUDHI WAHYUDI - Kabupaten Subang, Jawa Barat |23 April 2015

Istriku yang seorang Bidan pernah menangani Pasien PEB (Pre Eklamsi Berat) atau Toxemia Gravidarum artinya Keracunan Kehamilan, Alhamdulillah bisa Lahiran Normal tanpa terjadi Pendarahan, karena biasanya Pasien Bulin dgn tensi 200/110 pada waktu proses persalinan bisa saja normal tapi biasanya terjadi pendarahan hebat, namun ini Alhamdulillah atas izin Allah swt melalui syareat Milagros sehingga tdk terjadi pendarahan tersebut. Milagros benar2 Miracle Inside.

Ummi Kalsum - Kabupaten Pelalawan, Riau |20 April 2015

Alhamdulillah, sakit di tenggorokanku hilang hanya dengan 1 botol milagros

Firmansyah - Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |16 April 2015

alhamdulilah.. berkat rutin minum milagros.. ASMA saya berangsur angsur jarang kambuh... subhanallah terima kasih yaa allah..

STEFANUS PAN - Kabupaten Malang, Jawa Timur |14 April 2015

Ada saudara datang bertamu ke rumah saya,ia ingin merasakan kasiat milagros,ternyata dia punyai keluhan senositis,mulutnya luka.dia memberi keterangan ini setelah 3 hari merasakan sembuh karena minum milagros ,akhirnya ia datang membeli botolan karena anak kos.terimakasih milagros sungguh ajaib

Febri Panrinah Fajrih - Kabupaten Sragen, Jawa Tengah |13 April 2015

saya sendiri sering kali kaki kesemutan setelah bangun tidur ... setelah minum satu botol milagros... badan jadi etenng,,, kaki kesemutan hilang... thx milagros!

SUSI SUSANTI - Kota Jambi, Jambi |12 April 2015

Selamat Malam sahabat. Mau kasih testimoni terhangat nih.Alhamdulillah berkat khasiat Milagros Istri teman Suami sy sembuh dari kista 4 cm setelah mengkonsumsi Milagros 10 botol.Senang rasanya bsa membantu Keluarga,saudara,teman,sahabat n kerabat.yg belum berikhtiar dengan Milagros tidak ad salah nya beriktiar Seperti pak Sulaiman dari bantar gebang bekasi.Alhamdulillah Kista Hilang Bayi nya pun sehat. Salam Sehat Selalu. 

Budi Santoso - Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah |12 April 2015

Istri saya dulu sering sakit kepala bahkan sampai muntah" stiap kali sakit kepalanya datang sllu minum obat sakit kepala,itu udah berlangsung lama akhirnya sy diperkenalkan air milagros oleh adik sy lngsung ak pesan 1dus buat sekeluarga...awalnya istri sy takut minum air ini alasannya lg hamil takut kenp2 pd kandunganya,stlh aku jelaskan dia mo minum habis 2-3 botol dan alhasil sakit kepalanya alhamdulilah ga kambuh2 lg...trimakasih ya ALLAH berkat lantaran air milagros sakit kepala istriku ga kambuh lg....

Zulmi Elviani - Kabupaten Tegal, Jawa Tengah |11 April 2015

Ada konsumen saya datang ke rumah dengan keluhan asam urat sampai lutut laki bengkak dan nyeri bila berjalan atau duduk, sering BAK dan susah tidur, setelah diberi tahu tentang milagros belilah dia 3 botol. Sampai di rumah langsung konsumsi 1 botol milagros alhamdulillah bengkak di kaki menjadi kempes, jarang BAK da n tidur menjadi pulas.

Ratna Puspita Dewi - Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |09 April 2015

Anak laki laki saya umur 9 bulan minggu kemarin muntah lalu hari berikutnya diare. Dalam 1 hari muntah bisa sampai 6x sedangkan diare dalam sehari bisa sampai 9x. Setiap kali minum saya beri Milagros. Minum obat saya campur dengan Milagros. Puji Tuhan ga sampai opname. Sedangkan anak temen adik saya sama sakitnya dan dirawat. Terimakasih Milagros..... The real miracle inside :)


Firman Wicaksono - Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |08 April 2015

Saya cinta Milagros,, nah saya suplemen product lain sudah menjadi sarapan makan saya tiap hari,, dari dulu saya coba berbagai jenis product dari yg lain,, dari madu, suplemen, pil, dan banyak deh,, knp saya ikut Milagros,,, krn saya punya masalah sama lambung saya, saya opname 5x gara2 magh akut,, hampir semua product yg saya ikutin dulu tuh ga ada effect apa2 sama saya,, tetep aja saya bolak balik opname,, sampe saya pasrah,, saya nyerah,, bisa kalian bayangin aja,, skali kambuh magh saya ga bisa nafas,, kyk org asma,, lambung saya klo disentuh aja sakitnya sampe saya kluar air mata nahannya.. Nah kakak saya kasih saya Milagros 1 dus pas saya terkapar di RS Karya Bakti bogor,, Alhamdulillah,,, saya yg biasanya opname bisa sminggu,,, ini cuma 3 hari saya sudah bisa pulang ke rumah,, dan sampe skrg say ga pernah ngerasa magh saya sesakit itu,, walau saya telat makan pun.. Saya cukup minum Milagros setengah botol.. Ini pengalaman saya pribadi krn saya penderita Magh Akut,, Akhirnya saya ikut member,, dan saya ajak kawan2 saya,, yah buat dijualin lagi atau dikonsumsi sendiri gpp,, systemnya jg ga kyk yg lain,, system Milagros itu komisi,, bisa dicek di internet,, komisinya per bulan ditransfer ke Rekening,, Jadi untuk apa berfikir panjang lebar,,, ini bagus buat Tubuh dan tidak merugikan.. Dapur kita mengebuk,, kesehatan kita terjamin... Thank you Milagros?

Tjiunggu Dharma Roosmerah - Kota Medan, Sumatera Utara |07 April 2015

Putri saya di senggol mobil, wajahnya Lecet dan Gigi depan patah 2 bh. Saya cuci wajahnya dan kompres dgn Air Milagros, kulit terasa perih. Siangnya uda mendingan. 1 hari saya berikan 3btl, Sehabis 1 dus kulitnya kembali bersih tanpa bekas. Puji Tuhan. Air Milagros memang Dashyat man

Siska M.S Hutapea - Kota Bandung, Jawa Barat |05 April 2015

Adik saya mengalami penyakit auto imun dimana menyerang kulit wajah kepala, dada dan punggung bila dia mengalami stress yang berlebihan dan kelelahan. Berbagai macam obat kulit dan kedokter sudah dilakukan tetapi bila obat tersebut habis dan stress kelelahan terjadi maka penyakitnya muncul kembali yaitu merah pada dada dan punggung, putih pada wajah dan kulit kepala seperti panu. Dokter mengatakan penyakit ini " sporiasis" maaf bila saya salah penyebutan. Saya belum ada 1 bulan berkenalan dengan Milagros, awalnya saya membelinya utk ibu saya yang megalami hypertensi dan uric acid tinggi, saya iseng menyemprotkan cairan milagros ke wajah, dada dan punggung adik saya, kami terkejut dalam 2 hari saja ruam merah di dada sudah sembuh dan pada punggung sudah mulai berkurang begitu juga pada wajah. Trimakasih kepada Tuhan yang memberikan jalan utk kami boleh mengenal Milagros. Selain adik saya, saya sedang menunggu keajaiban2 lainnya kepada anak suami ibu dan teman2 saya melalui air ajaib ini.

Ila Nurlaela - Kabupaten Pandeglang, Banten |05 April 2015

Alhamdulilah nizam sekarang udah baikan tadinya tiap bulan nizam suka kejang minimal 2x tiap bulanya dan setiap minggu nizam harus terus kontrol kedokter tp alhamdulilah setelah syareatnya minum milagros selama 2 bulan ini ga pernah sekalipun nizam kejang dan berobat kedokter lg.. apa kita masih ga yakin dengan khasiat milagros???..

Riska Kurniasih - Kota Cilegon, Banten |04 April 2015

Alhamdulillah..konsumen saya merasa puas setelah mengkonsumsi milagros.Penyakit seperti asam urat,pegal2,sakit kepala,dll sembuh.Berkat syareat Milagros,semua penyakit dapat teratasi...termasuk masalah penyakit kanker (kantong kering) pun dapat teratasi dengan bisnis Milagros ini.Thanks to Allah,thanks to Milagros...!!!

FIDI ARYA ARMIDI - Kabupaten Bekasi, |03 April 2015

alhamdulilah satu penyakit telah sembuh, bapak mertua teman saya terkena stroke, hernia dan tidak bisa kencing.. baru satu dus sudah sembuh satu penyakit yg mulanya tidak bisa kencing kalo tidak pake obat sekarang tanpa obat sudah bisa kencing

DENI SETIAWAN SUKARYA - Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |02 April 2015

3 kata buat milagros, memang keren banget!!! saya punya mitra, di daerah limbangan garut jabar tetangga nya menderita tumor otak, namanya de iki sudah konsultasi ke sebuah RS besar di bandung, karena keterbatasan biaya dan alasan segala macem, petugas di RS mengatakan, meskipun di operasi, tidak menjamin pasien sembuh, kemungkinan akan meninggal, tinggal sabar dan berdo'a saja.. akhirnya, karena orang tua nya ingin sembuh, mereka tidak putus asa, terus berikhtiar mencari solusi gimanapun cara nya supaya anaknya bisa sembuh, sekalipun ahli medis sudah memvonis tidak akan tertolong lagi.. singkat cerita, ketemulah dengan mitra saya yg kebetulan tetangganya itu, kebetuan mitra saya tinggal di bandung, karena kerja, tp seminggu sekali selalu menyempatkan untu pulang ke garut, akhirnya, setelah dijelaskan secara detail tentang air milagros, barulah keluarganya mau mencoba milagros 1 dus,, kondisi sebelum therapi milagros, syaraf2 pasien sudah kurang berfungsi maksimal, dicubit pun sudah tidak merasakan sakit, syarafnya sudah tidak peka, tidak pernah keringetan, tidak pernah nangis, seperti anak2 pada umumnya,, mulailah pasien minum 1 botol, 2 botol, sampai habis 12 botol, setelah habis 12 botol, datenglah mitra saya menjenguk, subhanalloh, pasien mulai ada perubahan, yg asalnya tidur melulu, skrg sudah bisa duduk, yg asalnya tidak merespon, tatapan kosong, skrg sudah bisa merespon kalo di foto, dicubit pun skrg sudah bisa merasakan sakit, dan bisa keringetan.. mendengar kabar itu, saya jadi merinding,, foto2 nya ada di fb saya.. sebelum dan sesudah minum milagros,, ya Alloh, terimakasih telah mempertemukan saya dengan air milagros, lewat perantaranya, banyak orang yg di mudahkan sembuh dari penyakitnya dgn cara sederhana.. untuk tim saya, milagros from zero to hero indonesia,, teruslah berjuang, kita tidak usah lihat dulu berapa uang yg kita dapatkan dari referensi milagros,, tapi kesembuhan orang lain perantara informasi dari kita, itulah bonus yg tidak bisa kita nilai dengan uang berapapun,, ketika orang sedang sakit parah, mencoba milagros lalu sembuh,, disitu kadang saya merasa bahagia.. yg belum pernah coba milagros, apapun penyakitnya, jangan ragu2, yakin saja, milagros solusinya... ingin konsultasi, bisa telp/bbm saya 081320956996 / 2AE2365D insyaalloh sy ikhlas berbagi.. jika ada bisnis yg sambil beramal,, milagros lah jawabannya,,

Siswo Sugandi - Kabupaten Bekasi, Jawa Barat |02 April 2015

????????? ??????? ????? ??????????. Setelah konsumsi kurang lebih 1 dus 6 botol milagros adik sy senbuh dr kistanya.sblnya hrs dioperasi,bth biaya 8jt an.untung sy mengenal milagros dr atasan sy.mkshh ya ??????? .s

Gami Setyoningsih - Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan |01 April 2015

salam sehat buat semua..saya seorang ibu rumah tangga yang selama ini punya penyakit migrain yg sudah parah bisa sampai muntah,,tp alhamdulillah setelah saya mekomsumsi milagros migrain saya sudah gak muncul lagi..alhamdulillah ya ALLOH..

No comments:

Post a Comment