Tuesday, March 31, 2015

Testimoni Milagros Bulan Maret 2015

Anas Susilo - Kabupaten Bandung, Jawa Barat |31 Maret 2015

Alhamdulillah,syukur pada Alloh SWT,dengan milagros saya bisa berbagi kesehatan,mulai dari sakit maag,pembengkakan jantung,semua tuntas dengan milagros(Indahnya berbagi)

Irene Veronika - Kota Bekasi, Jawa Barat |31 Maret 2015

Salam milagross Saya ingin berbagi pengalaman, saya memiliki pekerja rumah tangga.dia sudah 3th tidak menstruasi. Tapi setelah minum milagross ,tiba2 jd menstruasi. Dasyatnya milagross


I Gusti Ngurah Suaryasa - Kabupaten Buleleng, Bali |31 Maret 2015

Saya sering susah tidur dan sesak nafas. Selain itu tingkat strees di tempat kerja mengganggu pola makan saya. Sejak minum milagros secara teratur, tidur jadi nyenyak dan tingkat konsentrasi kerja semakin membaik... Milagros luar biasaaa! untuk sharing dan bergabung di wilayah Bali. Semoga kelimpahan selalu menyertai kita semua... terjadilah.



Syahrifuddin Nasution Kota Medan, Sumatera Utara |30 Maret 2015

Alhamdulillah, sejak minum Milagros silendris minus mata saya berkurang. Bawa kendaraan malam hari gak masalah lagi cahaya lampu kendaraan dari depan bisa ditatap dan tidak silau. Tks


Irene Veronika - Kota Bekasi, Jawa Barat |30 Maret 2015

Salam milagros... Saya ingin berbagi pengalaman, saya memiliki pekerja rumah tangga sudah 3 tahun tidak datang bulan. sehingga sering sakit. Tapi setelah saya kasih minum milagros rasa sakit di perut dan akhirnya datang bulan, amazing...????????????


Mimiwati - Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat |30 Maret 2015

Saya sering panas dalam dan datang haid tidak lancar tiap bulannya setelah saya minum MILAGROS Alhamdulillah panas dalam saya hilang dan datang bulan saya lancar tiap bulan Terimakasih ya Allah engkau telah memberi mukjizat dengan AIR AJAIB "MILAGROS" Salam SUKSES SELALU


RUSLI - Kota Makassar, Sulawesi Selatan |28 Maret 2015

Salam milagros...sy ingin berbagi pengalaman alhamdulillah istri punya benjolan dibelakangnya dan sering sakit sampai menembus kedepan dan sakitnya bukan kepalang,setelah minum air milagros sekarang dia merasakan tidak sakit dan beraktifitas kembali seperti semula amiiin,terima kasih ya Allah dan terima kasih milagros.


AZIZAH - Kabupaten Brebes, Jawa Tengah |28 Maret 2015

Alhamdulillah ayah sehat setelah minum milagros yang tadinya suka keluar darah karena ada luka ambean di anusnya..


AZIZAH - Kabupaten Brebes, Jawa Tengah |28 Maret 2015

Anak dari ibu murid saya sakit panas sudah seminggu setelah minum milagros sakit panasnya turun dan besoknya sembuh ibu nurid jadi bisa mengantar anaknya lagi yang sekolah TK alhamdulillah....luar biasa..


Lita Andriati , |27 Maret 2015

Luar biasa dashyattnya MILAGROS bnr2 terbukti, wkt anakku skit gigi lgsg akuu semprotin ke giginya yang berlubang dan kumur2 dgn MILAGROS, Alhamdulillah langsung gak skit lg, dan langsung bs makan... Go miracle inside MILAGROS


Abdul Adhim - Kota Malang, Jawa Timur |26 Maret 2015

Di leher putri saya ada benjolan kecil seperti kelereng dan kata Dokter harus d operasi tp Alhamdulillah berkat milagros putri saya g jadi di operasi dengan terapi minum milagros tiap hari gak sampai 1 minggu udah mengecil benjolannya dan sekarang hampir menghilang terima kasih milagros Milagros pancen oye.....

Joko Sutomo - Kota Tangerang Selatan, Banten |25 Maret 2015

Alhamdulillah sesak nafas yg saya derita sudah membaik dan semenjak konsumsi milagros saya tidak minum obat asma lagi


RAHMADI - Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan |24 Maret 2015

SEKARANG SAYA SEHAT, PENYAKIT SAYA BANYAK, HIPER TENSI, ASAM URAT, KOLESTROL, KALAU STAMINA SYA MENURUN HIDUNG SAYA PASTI FLU, DAN KUKU JEMPUL KAKI SAYA KALAU SERING KENA AIR TERASA SAKIT, SEKARANG ALHAMDULILLAH SEMUA UDAH GAK ADA LAGI SETELAH MINUM AIR MILAGROS HABIS 20 BOTOL, SEKARANG SAYA MULAI NORMAL, PADAHAL SAYA JUGA PENGGUNA HERBAL DARI TAHUN 2007 SAMPAI SEKARANG PENYAKITNYA TETAP TIDAK MAU PERGI, TAPI DENGAN AIR MILAGROS KESEHATAN SAYA PULIH KAYA UMUR 18 TAHUN, TERIMA KASIH BUAT YANG KENALIN SAYA SAMA MILAGROS AIR AJAIB AIR PERANTARA DARI TUHAN UNTUK KESEHATAN MANUSIA,


Gustiany Kartiwulan - Kabupaten Gresik, Jawa Timur |23 Maret 2015

Bln Pebruari kmrn sy kena kista 4cm oleh dokter. Bkn kepalang kagetnya sy, kok tiba2 muncul kista. Krn sy jg minum antioksidan dr dokter, sy bareng dgn milyard hingga 6 dus. Bln maret kontrol, alhamdulillah ya Allah kista sy sdh hilang. Semoga Allah selalu melindungi dan milagros membantu sy lebih sehat. Amin ya Rabbal'alamin...


Agung Saparyadi - Kota Bekasi, Jawa Barat |23 Maret 2015

Alhamdulillahirrobbil alamin,salam sukses buat kita semua.setelah mengkonsumsi Milagros sebanyak 3 botol secara teratur,keluhan sesak napas yang kadang-kadang muncul sekarang sudah lebih baik,dan saya bisa menarik napas dengan enteng tdk seperti dulu sebelum mengenal milagros.istri dan anak saya dirumah juga ikut mengkonsumsi milagros terutama anak saya untuk kekebalan tubuh,,dan sekarang sy sdh jadi member dgn 7 lisensi,,terima kasih Milagros,,bersyukur pada Allah SWT.


Agus Rudiyanto - Kabupaten Bekasi, Jawa Barat |22 Maret 2015

Allhamdullilah semenjak saya mekonsumsi Milagros,badan saya terasa ringan dan sakit pusing2 saya sudah berkurang,terima kasih "Milagross...."


Elly Hartini - Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur |22 Maret 2015

Alhamdulillah semenjak anak saya konsumsi Milagros dia tidak pernah opname ke rumah sakit lg ... biasanya tiap 1 bln sampek 3 kali opname krn penyakit leukemia nya.....terima kasih ya allah kau saya dengan Milagros....


ERI YUSNITA - Kabupaten Bogor, Jawa Barat |21 Maret 2015

Banyak yang saya rasakan ketika setelah minum milagros ini. Ini saya rasakan juga biasanya ketika duduk habis sholat untuk berdiri dengkul saya agak sakit tapi ALHAMDULILLAH setelah beberapa hari konsumsi milagros ini tidak saya rasakan lagi.trimakasih milagros...semoga dengan pengalaman pribadi saya yang banyak saya rasakan dapat saya bagikan kepada keluarga,teman dan seluruh masyarakat Indonesia.dengan milagros menjadi sehat dan Insyalallah sukses bersama -sama agar tidak ragu-ragu untk bergabung dengan kami.


Mayasari , |19 Maret 2015

Saya sangat berharap sakit jantung kakak sepupu saya sembuh,....awal minum MILAGROS lambungnya kena, syukurlah berkat kesabarannya berangsur membaik... kabar baik kata istrinya, "sekarang lebih segar dan berat badannya turun, sepertinya racun di tubuhnya terus terbuang".... subhanallah.............


DENI SETIAWAN SUKARYA - Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |19 Maret 2015

Subhanalloh,, milagros memang keren,, amazing,, pak iyus, warga perum sari bumi indah tangerang, menderita diabetes, dan sudah suntik insulin,, ketika pertama kali saya datang,langsung check gula darahnya beliau, ternyata 375, akhirnya, tanpa basa basi, saya suruh minum milagros 1 botol.. habiskan sampai habis.. setelah kurang lebih 30 menit, habis presentasi, demo sgala macem, saya cek lagi gula darahnya beliau,, subhanalloh,, gula darahnya langsung turun jadi 307,, akhirnya belilah beliau1 dus, 2 hari kemudian, setelah habis krg lbh 6 botol, beliau check kedokter langganan nya,, dokter mengatakan bahwa gula darah beliau 200,,, dokter berkata minum obat apa bapak ko bisa turun drastis sampai 200?? pa iyus jawab, minum milagros dok!!! akhirnya belilah pak dokter 1 dus..mungkin ingin merasakan juga keajaiban milagros alhamdulillah, akhirnya beliau bisa lepas dari suntik insulin,, untukpenderitadiabetes,,siapapun anda, jangan ragu2, segera minum milagros,,, semoga semakin banyak masyarakat yg bisa sehat secara murah meriah dan sederhana, tanpa operasi, aamiin...


Ani Sesanti , |19 Maret 2015

Alhamdulillah... Alloh telah memberi jalan aq kenal si Unyu Milagros. Kluargaq smkn sht, ayahq yg membaik dr osteporosis, ibuq yang sembuh dr alergil, ank cwekq yg gak lg jerawatan, ank cowokq jd sng makan, babyq cerdas, swamiq yg makin sht paru2nya n aq yg berkurang minus mata n gak nyeri haid lagi... Niat baik, ikhtiar dgn konsumsi milagros rutin n walah jd ibu rumah tangga yg berpenghasilan jg loh jdnya... Makasih Milagros, senang berbagi kebaikan untuk semua...

ERI YUSNITA - Kabupaten Bogor, Jawa Barat |17 Maret 2015


Saya baru bergabung bbrp hari dan mengkonsumsi milagros secara rutin sampai 4 botol maanfaatnya sudah saya rasakan. Seperti datang bulan tdk nyeri.persendian tdk nyeri ketika menaiki dan menuruni tangga.baan terasa bugar dan semangat dalam memberikan pelajaran ke anak murid.salam sehat dan sukses milagros

MUHAMMAD DZIKRY JABBAR A |16 Maret 2015

ALHAMDULILLAH YA ALLAH KLIEN HOME CARE SAYA VEPAT SEMBUH DENGAN ADANYA MILAGROS, SEMOGA MILAGROS MENJADI JAWABAN SEMUA UMAT MANUSIA DI MUKA BUMI INI...AMIEEN

Susanty |15 Maret 2015

Puji Syukur saya bisa mengenal milagros,hanya dgn beberapa botol MILAGROS ibu saya yang menderita penyakit komplikasi Diabetes,gagal ginjal dan sudah menjalani cuci darah 8 terbaring hampur 3 bulan lamanya kini sudah banyak membaik dan sudah tidak cuci darah serta sudah bisa berjalan.Terimakasih MILAGROS.

Santoso |14 Maret 2015

Alhamdulillah,..baru kali ini merasakan,produk yg sangatluar biasa, barusan ada,konsumen yg kemarin punya keluhan di mata,sdh lama sekali pakai kacamata,& baru beli 3 btol,td datang kerumah beli 1 dus,yg beda adalah ,td datang kerumah sfh tdk pakai kacamata..AMAZING...

Shinta Fitriana Saad |12 Maret 2015

Alhamdulillah hanya dengan 3 botol milagros asmaQ langsung sembuh.....

RUSLI |10 Maret 2015

salam Milagros Umur sy 52 thn sakit yg kuderita ada benjolan dekat anus sy,setelah minum air milagros benjolan tersebut menjadi kecil sungguh luar biasa terma kasih 

Sri Kasiyati |09 Maret 2015

Keluhan didada Kern selalu menyimpan masalah bertahun" saya pergi kdokter danjurkan minum boat tiap hr top data Kendal milagros br minum1botol peyakit saya hilang d sekarang saya udah tdk ada keluhan apa" makaya saya tetap konsomsi milagros amin" ya Allah

Syahri Syahda Kusuma Dewi |09 Maret 2015

alhmdllh ... tadi saya pd wkt kirim milagros ketempat tetangga , ternyata tetangga saya sangat puas sekali dengan ada dia minum milagros penyakitnya sembuh dan skrng bisa beraktifitas seperti biasa lagi , terimakasih milagros ... I like Milagros

Sri Rahayu |09 Maret 2015

Alhamdulillah setelah minum 7 botol milagros , ibuku yg sebelumnya terbaring lemah karna pecah pembuluh darah di Otak , skr sudah bisa jalan, syukur kepada Allah SWT, melalui milagros mak di sembuhkan, Syukron milagros 

Turyatiningsih |08 Maret 2015

Subhanallah Alhamdulillah : "berkat wasilah milagros hidung mampet saya karena sinusitis sembuh dan juga migren menjelang menstruasi juga sembuh,badan terasa enteng dan vitalitas terjagi ".

GUNAWAN FUJI UTAMA |07 Maret 2015

saya merasakan sakit pinggang dan kencing terasa sakit selama 1 minggu badan terasa sakit dan nyeri berobat ke dokter diberi resep tapi masih terasa sakit, setelah minum 6 botol milagros sakit pinggang sembuh dan kencing jadi lancar..Alhamdulillah cocok dengan milagros

Syahri Syahda Kusuma Dewi |06 Maret 2015

pertama kali saya kenal milagros , anak saya yg berusia 4th panas tinggi dokter menyatakan kalau anak saya terkena radang tenggoroan , pada waktu itu saya membaca BBM saudara kalau dia memakai milagros , akhirnya saya tertarik membeli milagros utk anak q , mlm itu juga saya minum khan setngh botol dan paginya stngh botol lagi , alhmdllh setelah hbs satu botol milagros anak saya panasny turun dan radangpun ikut sembuh dan akhirnya saya ikut bergabung ke milagros , terimakasih milagros .... milagros memang yesss ...

IRFAN HANAFI |05 Maret 2015

Usia sy Juni 2015 42 thn. awalnya sy di kenalkan teman namanya ibu Sattima , sy coba minum 3 btl milagros , keluhan ada asam urat , darah tinggi , maag , kolesterol , mata cepat lelah . stelah sy minum milagros Kesehatan sy Lebih saat ini

Gunawan |05 Maret 2015

Info dari teman saya yg minum Milagros 2 sampai 6 botol kista dan batu ginjal bersih tanpa harus di operasi. Saya sendiri sebelumnya memiliki keluhan asam lambung berlebih sehingga perut gampang kenyang, sering sendawa, dll. Setelah minum 1 s.d 2 botol sendawa hilang sama sekali perut terasa enak dan nyaman. Bersyukur kepada Alloh dgn adanya Milagros ini. Akhirnya saya memberi tahu teman2 di hari pertama saya bisa membeli dan menjual 5 dus milagros. dapat kabar temen2 yg meminumnya keluhan2nya berangsur hilang.

Reno Cecep Hamdani |01 Maret 2015

awal saya bergabung dgn keluarga besar milagros saya sakit sinusitis Alhamdulilah dgn 6 botol konsumsi milagros penyakit yg saya derita sdh tdk terasa lagi total permanent,karena ingin konsumsi rutin jadi kebutuhan bukan ketergantungan saya menjalankan bisnisnya Alhamdulilah perlahan tapi pasti setiap hari senin ada sja sms dari nenk mila yg ngangenin terimakasih ya ALLAH SWT yg telah menciptakan air sedahsyat milagros,semoga pengalaman pribadi sya ini dpt bermanfaat buat semua....AMIN.

GALUH SUCI PRIYANTI Spd |01 Maret 2015

Semalem kpla sya skt bgt sebelah kiri,ingt scalar energy milagros. Sy cb truh sebotol milagros dikpla yg skit, subhanallahh,bner2 kyk dipijet rasanya. Sakit tp sy biarkn slama 5menit. Luar biasa skt kpla sebelahnya hilang! Mantap nih scalar energy milagros! 

Musa ms |01 Maret 2015

Alhamdulillah sesudah minum MILAGROS asam urat saya dan maag , mata agak kabur dam muka kurang bercahaya hanya minum 2 dos dan sambil disemprot semua udah sembuh milagros betul2 air ajaib. 

M ALI RAMANG |01 Maret 2015

Alhamdulillah meman Milagros air ajaib semua penyakit bisa sembuh terutama penyakit kronis yg dokter ahli sudah angkat tangan seperti .gagal ginjal,maag kronis,kista ,jantung,gatal2,darah tinggi,gula ,migraim,anemia,struk udah 8 th , kanker,asam urat,kolestrol,mata katarak sinusitis dll semua udah terbukti ini bukan cerita tapi nyata yg yg punya keluarga bermasalah dan bisah dapat bonus hub 085242968989 ALI RAMANG MAKASSAR SUL SEL


1 comment:

  1. terimakasih banyak buat informasinya...

    http://acemaxsshop.com/obat-penyakit-sinusitis-herbal/

    ReplyDelete