Monday, February 9, 2015

Testimoni MILAGROS Bulan Februari 2015

Elfit Sugara |28 Februari 2015

MILAGROS MEMANG JOS, BADAN SEHAT STAMINA TERJAGA KOLESTROLKU JUGA AMBLAS. MIRACLE YA MILAGROS.


YESSY FERIANA SUSANDARI |28 Februari 2015

alhamdulillah, setelah minum milagros 4 botol maagh dan sakit kepala saya sembuh,.thanks to Allah & thanks to Milagros. :-)


Nunuk indarti |28 Februari 2015

sy pernah menyembuhkan nenek yg hampir kena katarak dengan cara menyemprotkan air milagros pada mata,dan ibu sy tidak jadi opname krn pertolongan permata dengan milagros,..dan masi banyak lagi cerita tentang milagros yg pernah sy alami.. sy bisa haid secara teratur,sesak nafas sy tidak pernah kambuh, serta vertigo sy sebuh total krn konsumsi milagros

GUNTUR MARDHIKA |24 Februari 2015

Milagros ternyata bukan untuk penyakit dalam saja, untuk penyakit kulit juga bisa bagi penderita jamur candida. wajib mencoba milagros. cuma air banyak manfaatnya. terima kasih milagros.



Romi Akhdiat |24 Februari 2015

Allhamdulillah dengan baru mencoba 4 botol masalah maag akut,asam urat,radang telinga dan diabetes saya mengalami perubahan yang signifikan tidur pun terasa nyenyak dan stamina membaik..terima kasih milagros...


Ester Christina Sitanggang |23 Februari 2015

Puji tuhan berkat milagros teman saya yang infeksi kandung kemih sudah sembuh..berkat milagros ...bantu orang lain dengan cara bercerita...hasil mengikutiii.....be health.....


A Iqbal Yuliansyah |22 Februari 2015

teman saya punya saudara, beberapa waktu yang lalu melahirkan normal, pada pemeriksaan pertama disalah satu RS swasta di kota kraksaan, (diclaim bayi meninggal dan harus SC) tidak puas dengan keterang dokter, dia memeriksanakn kembali kandungannya di RSUD, ternyata divonis sama, bayi meninggal dan harus SC, dan terakhir mencoba di RSUD di kota probolinggo, sampai di RSUD ternyata lahir normal dan bayi masih hidup. karena terlalu lama dalam kandungan, si ibu dan si bayi karacunanan air ketuban, si bayi hanya bisa bertahan 1 minggu. dan ibu dalam kondisi kritis. Dokter setempat menyarankan untuk di beri Milagros, ALHAMDULILLAH.... baru minum 2 botol, tensi darah turun dari 180/110 menjadi normal 120/80. dan saat ini si ibu sedang dalam pemulihan akibat air ketuban yang masuk k paru2. dan kemaren beli milagros lagi 1 dus. Alhamdulillah, si ibu sudah bisa beraktifitas kembali.


GUNTUR MARDHIKA |22 Februari 2015

anak saya PJB ASD dan PDA, dulu thn 2013 sebelum operasi mengalami muntah darah, dan sesudah operasi thn 2014 kembali muntah darah. sehingga dilakukan endoscopy dan di lambungya terluka. sudah setahun tidak muntah lagi, akhirnya seminggu kemarin anak saya kembali muntah darah kotor ini semua berkat air ajaib milagros yang membantu mengeluarkan sisa-sisa darah kotor didalam tubuh, terima kasih MILAGROS


SYAMSUL RIJAL |21 Februari 2015

SAYA BERGABUNG DENGAN MILAGROS BUKAN KARENA SEBUAH KOMISI, NAMUN TETAPI SAYA MELIHATA SEBUAH KEHIDUPAN YANG SEHAT KE DEPANNYA BILA SAYA BERSAMA MILAGROS. FAKTA DAN KENYATAAN, ORANG TUA SAYA MENDERITA PENYAKIT HIPERTENSI, ALHAMDULILLAH SUDAH MENGALAMI PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK SELAMA MENGGUNAKAN AIR KESEHATAN INI, TERIMA KASIH MILAGROS


BAIQ SAHINDUN |19 Februari 2015

Alhamdulillah suami sy usia 56 tahun, udah gak pake kacamata lg setelah ditetesin dg Milagros. Sebelum konsumsi Milagros panglihatannya tidak jelas ketika melihat objek dg jarak 5-10 meter. Selain matanya sembuh, tensi darahnya ketika itu 180/110 lgsg turun mnjd 120/80. Alhamdulillah juga bonus milagros bs membantu kebutuhan rumah tangga kami..Terima kasih Tuhan, Terima kasih Milagros...

RIFDA AMELIA |19 Februari 2015

Alhamdulillah..subhanallah..Milagros luar biasa vertigo yang parah saya alami sejak anak ke2 sembuh total,kolestrol suami turun,anak2 saya mkn pd lahap dan jarang skt bnr2 Bersyukur kepada Allah SWT. ..


Muhammad Arianoor |18 Februari 2015

Milagros luar biasa para dokter banyak merekomendasikan Air minum berkualitas tinggi anti oksidan ,scalar energi dapat membantu penyembuhan pasien pasien asam urat,maag kronis,gagal ginjal,Asma,diare,migrain,hipertensi,gula darah,sakit sendi-sendi tulang,DBD,Anemia Dll


Sulaiman |16 Februari 2015

Setelah berobat ke mana2 dan menghabiskan uang ratusan juta, ternyata solusinya ada di Milagros... Bahkan 2 botol pertama dikonsumsi daging campur nanah sdh pecah beberapa bagian. Subhanallah maha kuasa Allah yg telah pertemukan Milagros. Trmaksih Milagros....

khaerunisah |16 Februari 2015

saya seorang perawat di salah satu rumah sakit swasta di kota bimaNTB , awalnya saya meragukan kualitas air milagros, namun dari sekian banyak testimoni positiv yang saya baca dan yang di sampaikan oleh orang, saya memutuskan untuk mencoba dikonsumsi oleh mertua saya yang menderita DM dan Cholesterol setelah minum 1 kardus SUBHANALLAH gula darah dan kolesterol kembali normal dan tubuh terasa ringan untuk kembali beraktivitas. alhamndulillah terima kasih MILAGROS


Fakhri Amran |14 Februari 2015

Ibu saya terkena batu ginjal, setelah minum milagros 2 tutup sebelum tidur dan setelah bangun pagi selama 2 hari, batunya keluar sebanyak 2 buah berbentuk batu dan 1 buah berbentuk daging. Alhamdulillah...


Abidin |14 Februari 2015

Pada awal nya gak percaya kalau milagros bisa untuk menyembuhkan penyakit, hingga pada suatu ketika mertua saya sakit kanker payudara kategori ringan { terdapat beberapa benjolan, maaf "di payudara", singkat cerita mertua saya saya suruh minum satu dus dalam tempo lima hari, karna hari ke enam nya mau berangkat ke Tanggerang untuk berobat , dan sungguh luar biasa hasil nya 90% penyakit itu hilang,


IYON SUARNA |14 Februari 2015

SUBHANALLAH Milagros Luar Biasa.....!!!! Sy bertemu dengan orang tua yg mempunyai Balita usia 2 Tahun badannya bengkak,matanya sembab dan nangis terus karena menahan rasa sakit yg sangat luar biasa.Sudah di bawa ke dokter beberapa kali dan di vonis RADANG GINJAL.Saya melihatnya sangat sedih,kemudian sy bawain 1 dus milagros.Setelah minum 3 botol,besok paginya di bawa ke dokter lagi dan hasilnya NEGATIF.Dokter pun menjadi bingung...!! minggu kemarin POSITIF RADANG GINJAL kenapa sekarang NEGATIF.


Ferry Setiawan Yoga |12 Februari 2015

Adik saya menderita kencing batu, tiap kencing meringgis, bahkan menangis karena rasa sakit yg teramat sangat. Setelah direkomendasi Ko Sansan ( eko gunawan), tuk mencoba Milagros, Adik saya langsung minum Milagros. Begitu minum Milagros baru 3 botol saja, batu dan larutan kotoran lainnya keluar bersamaan melalui air kencing. Sekarang adik saya, telah sembuh dan beraktifitas seperti biasa lagi. Trima kasih Ko Sansan atas sarannya dan trima kasih Milagros..


Wendi Rachmadi |11 Februari 2015


Anak sy yg berumur 8 tahun sudah 2 minggu terbaring sakit karena demam yg suhu tubuhnya tidak menentu setiap makan dan minum selalu muntah, telah beberapa kali dibawa ke dokter hingga akhirnya dokter menyarankan di opname. dari membaca bebrapa testimoni milagros sy mencoba untuk memberikan milagros untuk anak sy....Alhamdullilah karena puji Tuhan setelah meminum 2 botol milagros kesehatan anak saya berangsunr pulih hingga hari ketiga anak saya telah mulai dan bisa makan...terimakasih milagros..


Umar Sumarna |10 Februari 2015

Anak saya terkena amandel dan radang tenggorokan .. Minum 2 botol mila alhamdulillah amandel kempes,suhu tubuh kmbali normal .. Nafsu makan pun bertambah setelah sembuh .. Alhamdulillah

Yuli Dedy Mulyadi |09 Februari 2015

Saya pencinta kopi, tapi biasanya setiap habis minum kopi perut saya terasa kembung...Alhamdulillah sejak minum milagros perut tidak pernah kembung lagi dan nafas terasa ringan...

SITI KHOLISAH |07 Februari 2015

Sebelumnya mata saya -4, setelah saya semprotkan Milagros sehari 3x dalam waktu 1 minggu aku cek ke optik,ternyata minus saya berkurang menjadi -2.5

Eddy Winardi |06 Februari 2015

Saya memberi informasi tentang kehebatan Air Milagros kepada saudara Saya bernama Bapak Ade Sobardi yang sedang mengidap penyakit Diabetes, karena yakinkan sembuh dengan Milagros. Pak Ade mencoba membeli 4 botol, setelah minum 1botol, besoknya diperiksa team medis, ternyata gula darahnya jadi normal(sehat),sungguh luar biasa Milagros, Alhamdulillah dikabulkan oleh Allah SWT.


YULI WAHYUNINGSIH |05 Februari 2015

Sebelum konsumsi MILAGROS saia setiap pagi pasti mual2 kalo makan terlalu banyak juga sering muntah2 tapi setelah konsumsi milagros 1 botol selama 7 hari nafsu makan bertambah mual pun sudak tidak lagi Thank milagros

MUH AMIR T |05 Februari 2015

Alhamdulillah bersyukur bisa mengenal Air Milagros, 2 bulan yg lalu sy kedokter mata krn ada masalah dimata ternyaya dokter mengatakan mata sy harus dioprasi alhamdulillah sy rendam air mi lagros 3 kali sehari sambil sy minum jg di hari ke 4 alhamdulil Ah terkelupas dgn sendirinya klu ada keluarga,teman yg punya keluhan penyakit apa sj bs hub sy ( 085255545124) Amir makassar

Zulfa Khumaisaroh |05 Februari 2015

nenek saya usia 91 th,riwayat sakit hernia..Alhamdulillah berkat air milagros dari Allah SWT..bisa mengempis setelah minum 3 botol + disemprotkan..trima kasih Allah.. trima kasih milagros.

rozyana ainul hidayati |03 Februari 2015

ibu saya memiliki alergi makanan yg sangat parah.Biasanya setiap kali merasa gatal beliau akan meminum obat resep dari dokter.Alhamdulillah setelah disemprot keseluruh badan selama seminggu dan minum milagros hanya 3 botol,gatal2nya sembuh dan bekas merah2nya mengering.Subhanallah....

Nia Novitasari |02 Februari 2015

Alhamdulillah...semenjak konsumsi MILAGROS..badanku FRESH dan amandelku kempes..keluhan sakit pinggang dan sering pusing, alhamdulillah sekarang sudah enggak lg..anak2ku jg semua minum Milagros..cepet sembuh dikala anaku sakit pilek, suamikupun ikut mengkonsumsinya katanya badannya jd ringan...dan sgt cepat menurunkan panas...syukur pada Alloh SWT melalui MIlagros..semua sehat...

Ratna Dewi |01 Februari 2015

Tetangga saya kena struk,pekerjaanya narik becak,kalau injak pedal becak harus pakai sendal,dan kalau menginjakan kaki ketanah kaki kerasa kram, sudah berobat kemana-mana,saya tawarkan milagros baru minum 4 botol.udah bisa mengayuh becak tanpa pakai sendal...luar biasa milagross

ARMAYANTI |01 Februari 2015

Alhamdulillah berkat mengkonsumsi Milagros tangan kanan saya tidak lagi keram dan kesemutan,pinggang n badan mudah pegel...n berat badan saya turun 3kg...baru minum 10 botol milagros....keren banget daaahhh....

Susriantini |01 Februari 2015

Suami sya kena batu ginjal setelah minum milagros 6 btl batu ginjalnya keluar puji Tuhan sy berterima kasih kepada milagros yg sdh memyembuhkan suami sy,skarang suami sy sdh bisa bekerja seprti biasa, terimakasih milagros.

No comments:

Post a Comment