Saturday, December 20, 2014

Testimoni MILAGROS Bulan Desember 2014

Juriyah |30 Desember 2014

Milagros emang air ajaib Alhamdulillah nyeri punggung saya hilang setelah minum milagros dan terapi botol digosok ke punggung, senang bergabung dengan milagros..


Sugiati |30 Desember 2014

Subhanallah Walhamdulillah Wasyukurillah.Awal" Kehadiran neng MILA emnk sdkt mnggngu Tp slnjutny Begitu Sesuatu.sesak d dada plong gk mnm obt teroid lg,nyeri dtg bln ilng,magh kabur.BAB ank gk berdarah lgi. BY MILAGROSER TUNGKAL JAMBI INDONESIA pin 7DBA16D8


Udin Hariono |29 Desember 2014

Clara 2th,alergi lemak dan alergi debu dari umur 8bln..setiap makan berlemak akan gatal dan batuk sampai sesak napas.coba MILAGROS 6botol selama 1minggu ada perubahan baik,,6dus selama 2bulan konsumsi pagi setengah dan malam setengah,rutin sambil dicampur susu formula,, Alhamdulilah sudah 6bulan ini tidak kambuh gatal maupun sesak napasnya.Terima kasih Milagros



IRA WASTIRA |28 Desember 2014

Alhamdulillah setelah konsumsi milagros 4 dus myom saya hilang dan stamina saya meningkat menambah semangat dalam beraktivitas dan hubungan suami istri menjadi lebih berkwalitas...


Yuliani Latifah |28 Desember 2014

awalnya saya enggan beli milagros karena sekilas nampak seperti air putih biasa,, awal beli hanya 1 botol dan diminum oleh bapak saya, ternyata esok harinya bapak saya minta beli lagi karena badannya lebih enakan pasca minum milagros. tanpa pikir panjang saya pun langsung beli 3 dus. saya kasih buat orang tua saya 1 dus, 1 dus buat saya dan 1 dus lagi saya tawarkan ke teman2. alhamdulillah responnya bagus. dan tanpa di sangka ibu saya yang menderita polip serta ada benjolan di dalam lubang hidung sembuh padahal baru konsumsi 2 botol.


M ALI RAMANG |28 Desember 2014

Alhamdulillah dgn semprot air milagros dimata dan dikepala mata jadi terang dan juga ketombe hilang luar biasa milagros yg mau tau hub kami M.ALI RAMAN 085242968989 MAKASSAR SUL SEL


Khaerul Iswandi |27 Desember 2014

Alhamdulillah member kami a/n Bapak DRS. RHD MASTAM IBRAHIM usia 56 Tahun bertempat tinggal di Kebon Talo-Selong, beliau seorang Pengawas Dikpora Lombok Timur. Sebelum mengkonsumsi Milagros beliau sering memakai kacamata karena penglihatannya kurang jelas ketika melihat objek dgn jarak 5-10 meter, setelah mencoba meneteskan Milagros ke matanya, beliau merasakan ada butiran2 kristal seperti pasir yg keluar. Alhasil, saat ini beliau terbebas dr kacamata dan bisa membaca tulisan sekecilk apapun tanpa kacamata. Beliau juga mengkonsumsi Milagros baru 3 botol, tensi darah yg awalnya 180/110 (mendekati stroke) akhirnya turun menjadi 120/80.. Milagros adalah media terapy bagi orang-orang yg berpikiran positif dan menghargai kesehatan..info order Lombok dan Sumbawa 081805710165 BB; 7fb7d047


SARI RATNA DILA |27 Desember 2014

Berkat MILAGROS, penyakit asam urat Mama aku Sembuh. Minum 1 Botol per hari sudah terasa khasiatnya. mama aku tidak minum obat dari dokter lg. Sekarang konsumsi MILAGROS. Terima kasih MILAGROS... ^_^ Sari 085756629067 SULTRA, Kendari


MELAWATI |24 Desember 2014

Alhamdulillah,org tua q udh smbh skt BRONKOETASISny selama 20 thn menderita,,setelah minum milagros 3dus sktny gkambuh2 lg,,trims ya rob,,perantara air milagros engkau memberi kesmbuhan pd ortu q,,,amiiiiin ya robbal'alamin


Reno Cecep Hamdani |24 Desember 2014

Terimakasih YA ALLAH syareatnya milagros saya sembuh dari penyakit sinusitis,migren,sering kesemutan,rhematik,jantung nyeri bnget kebetulan perokok.klo sdh jadi sakitnya kepala,mata sbelah kanan sakit bnget tpi itu dlu sblum mengkonsumsi milagros. Alhamdulilah sekarang sya sdh normal sembuh permanen syareatnya konsumsi milagros 6 botol waktu terasa sakit dlu.jadi percaya diri memasarkan milagros nya.


riadi |22 Desember 2014

badan capek-capek minum milagros 1gelas badan langsung ringan tenaga pulih kembali.... terimakasih milagros... yg minat pm fb mas yadi salalatiga


IRWAN, SE |20 Desember 2014

Milagros Dahsyatttt,,saya minum satu gelas sebelum tidur dan setelah bangun tidur radang tenggorokan langsung sembuh..Milagros top markotopppppp..



Slamet Riyanto |18 Desember 2014

Istri saya 1 botol sehari rutin selama 3 minggu, alhamdulilah kolesterol dan pusing hilang. anak saya umur 3 tahun juga minum bareng istri, awal nya sering sakit perut dan akhir nya keluar batu pada saat buang air kecil> silahkan di coba utk saudara yg sedang sakit, sambil ikhtiar. Riyanto 083894337972


Hadiman Gina Putra |18 Desember 2014

Bukti nyata Testimonial dari teman sekantor yg konsumsi MILAGROS: Sakit Sesak Napas (napas pendek-pendek) komsumsi 4 dus Milagros Saya bekerja diperusahaan swasta dan kantor saya berada di lantai 2. Saya merasa sakit sesak napas bila setelah turun / naik tangga atau sedang jongkok (buang air kecil) dan juga membungkuk saat berwhuduk mau sholat. Beberapa minggu kemudian sakitnya makin parah sebab saat tidak melakukan aktifitas cuma duduk santai juga bisa kambuh. Sakitnya didada kiri sampai ke bahu pundak atas kiri seperti diremas-remas dan otot leher jadi kaku, durasinya sampai lebih 30 menit, jadi yg saya lakukan hanya berkipas-kipas karena merasa kurang oxygen dan sampai berkeringat menahan sakitnya. Sayapun jadi cepat lelah, mudah capek dan slalu gelisah (tak nyaman), sayapun juga susah tidur malam hari. Lalu teman sekantor menawarkan Milagros, awalnya saya coba minum 1 hari sebanyak 2 botol selama 3 hari dan efeknya makin sakit tapi saya lanjutkan 3 botol setiap hari sampai 3 dus, Alhamdullillah berangsur-angsur mulai berkurang dan saya pun semangat untuk mengkomsumsi milagros agar tubuh saya sehat kembali bisa beraktifitas normal seperti semula. BUKAN hanya sesak napas saja yg hilang tapi sakit saya yg lainpun tak kambuh lagi, contoh diabetes, kolestrol, kelenjar gatah bening di belakang telinga kanan dan kiri, nyeri tulang punggung, haid tak teratur dan berat badan. Alhamdullillah sudah berangsur-angsur normal kembali. Pesan saya untuk teman-teman, janganlah kecewa dan cepat putus asa dengan panyakit yang diderita karena kesabaran, usaha juga berdoa, Inya Allah bisa sembuh karena setiap penyakit ada obatnya, maka berusahlah mencari obat yang mudah dan gampang cuma minum Milagros.


Eko Setiawan |17 Desember 2014

Kakak teman saya mau operasi batu ginjal, setelah terapi minum milagros 1 dus.. tidak jadi operasi karena begitu cek batu ginjalnya sudah hilang sebelum operasi... info lanjut 082121506682 pin: 29b82398


aswandri ginting |15 Desember 2014

Bapak saya penderita diabetes sudah lama hampir 10 tahun , berbagai obat telah dimakan dan diminum baik dari dalam negeri dan luar negeri tapi hasilnya tetap tidak menunjukkan kepuasan yang berarti , bahkan kadar gula tetap tidak menentu , tetapi setelah Minum Milagros selama 3 hari secara teratur , semua obat-obatan yang dikonsumsi tidak dimakan lagi (stop total) , dan sekarang Puji Tuhan Bapak saya sudah bertambah sehat dan bersemangat serta gula darah dalam tubuhnya telah normal , terima , kasih Milagros , ( Aswandri Ginting 081260604576 )


BQ. NOPITARINA PUJI LESTARI |15 Desember 2014

DAHSYAT MILAGROS... BADAN TERASA SEGAR ,, GAK PERLU DIET TOTAL.. CUKUP DENGAN MENGKONSUMSI MILAGROS,,BADAN LEBIH FIT,LEBIH FRESH DAN IDEAL... MILAGROS.." BAHENOL TANPA KOLESTEROL".. (Y) :-)


suhendar |14 Desember 2014

Alhamdulilah setelah mengkomsumsi 5btol milagros skrng saya sudah bebas dr sakit ambeyen


Yuliani Latifah |14 Desember 2014

alhamdulillah ... testimoni dari teman saya di desa Margasari kab Tegal. minum Milagros 3 botol, tangan yang awalnya susah untuk di gerakkan sekarang sudah mulai mudah dan ringan untunk digerakkan . mudah-mudahan makin banyak yang sembuh dengan milagros. buat daerah tegal yang belum gabung yuk invit pin bb 7dd9e852


Shofi Yul Umam |13 Desember 2014

tetangga saya ada yg berprofesi penjual sayur keliling. alhamdulillah..... salah satu pelanggannya tidak jadi operasi kista setelah minum 2 botol milagros. yang awalnya kistanya 6 cm menjadi 2 cm... sampai2 dokterpun kaget krn kistanya mengecil. akhirnya pasien dilanjutkan mengkonsumsi milagros... subhanallah, milagros memang perantara yg luarrr biasa... info atau pemesana khususnya wilayah Kalimantan tengah : 085252514222 / 280463B6 (Umam - Stockist Pangkalan Bun)


Rinto Anggoro |12 Desember 2014

alhamdullilah...setelah minum 4 botol milagros keputihan istri saya sembuh...setelah lama sekali mencoba berbagai macam obat ...akhirnya dengan milagros bisa sembuh...dan stamina badan juga meningkat...alhamdullilah....terima kasih milagros


aluh eka novianty |12 Desember 2014

milagros memang air ajaib ya...nyeri kaki, pegel badan dan lemas tubuhku jadi hilang setelah minum 1 botol milagros,,alhamdulillah sekarang tetap minum air milagros, dapatkan sehatnya dan dapatkan pula bonusnya sangat bermanfaat untuk kita semua. Mau gabung member dan order siap antar bisa hubungi hp: 081 736 593 9 .... GS663110

RIZKI AMALIA |12 Desember 2014

Adik saya yang sudah 6 tahun menderita hipotyroid yg hrs setiap hari minum obat 3x dlm sehari sepanjang hari nya... kini sejak mengkonsumsi milagros alhamdulilah berangsur-angsur membaik. tremor dan keringat berlebihan yg selalu dirasakannya sekarang mulai berkurang, BB naik, tidur tdk gelisah lg... dan pembengkakan yg ada dileher kini mulai mengecil... terima kasih milagros, engkau solusi yg terbaik....


Agustinus Sutarsang |11 Desember 2014

Saya mulai bergabung 4 Desember 2014, setelah konsumsi lebih kurang 3-4 dus. Saya merasakan keluhan saya yg mana tiap pagi suka sakit kepala dan mendehem sekarang sdh sirna semua. Terima kasih Milagros terima kasih teman ku Nursiti yg sdh mengenalkan aku produk ini. Minum milagros dapat SEHAT dan DAPAT UANGNYA. Milagros solusi kesehatan saya dan Anda.


fauzi rezza hidayat |09 Desember 2014

benar benar dasyat MILAGROS pantas milagros di juluki panggilan AIR TERMAHAL,OBAT TERMURAH milagros mampu menghlangkan asam urat dengan mengkonsumsi 2 botol saja dasyat!!


ATWAN JAYA |08 Desember 2014

Allhamdullah Berkat Milagros Hidung_Q Tersumbat Bisa Sembuh Berkat Milagros 1 Botol Saja.... Milagros Luar Biasa,,,,!!!!!!!!!!!!


daria affani hadi |07 Desember 2014

Teman mama sy kena batu ginjal,minum mila blm habis 1 dos Subhanallah 3 batu ginjalnya keluar saat pipis.WIL NTB hub sy yh 087766513800/pin BB 264CFF43.READY STOCK Siap Kirim :)


sri aswati |07 Desember 2014

Teman sy kerja di Pol PP kota Bima,sembuh penyakit jantungnya stelah minum 1 dos mila,bahkan skrg sudah lincah main volly lg.Subhanallah.KOTA BIMA dan sekitar hub:085238345757 / pin 264cff43.READY STOK


Lely Meriaya Sari |07 Desember 2014

Alhamdulillah semenjak konsumsi milagros... Atasan tempat saya kerja kolesterol dan gula darahnya turun sangat drastis... Makasih milagros


Wiwik Hidayati,S.Sos |06 Desember 2014

Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Milagros saya menjadi lebih bugar dan fit, rambut tidak rontok lagi,wajah tdk kusam.Saya mengenal Milagros dari kerabat yang memberi saya 1 dos Milagros krn saat itu saya dirawat di rumah sakit karena berbagai keluhan ,antara lain:asam lambung, batu empedu, dll.Hingga saat ini saya masih minum Milagros.


SUPARLIAJI |04 Desember 2014

Bulan oktober 2014..istri saya dinyatakan terkena miom.sdh 10cm.dan dokter di tempat tinggal saya mojoketto,menyatakan harus dioperasi atau diangkat.sebagai catatan istri saya dulu pernah operasi kanker payudara..alkhamdulillah.saya dikenalkan dgn milagros oleh Saudara saya Hamdani..subkhanallah..dgn 7 Dus dlm waktu 1 bulan dan saya kontrol lagi dokter mengatakan sdh bersih.subkhanallah.


raden yuligianto |03 Desember 2014

Aku sakit pinggang udah 5 tahun, setiap jalan badan udah miring dan wajah pucat krn menahan nyeri di pinggang, berobat kemana mana tidak membawa hasil, dokter menganalisa saya terkena HMP (saraf kejepit), dokter merujuk saya ke rumkit gatot subroto untuk analisa lebih lanjut, tetapi saya tidak mau, akhirnya ada temen menyarankan untuk minum MILAGROS, pertama saya ogah krn hanya terlihat seperti air biasa, tapi tdk ada salahnya kalau saya mencoba 3 botol untuk diminum sesuai aturannya, AJAIB.....rasa sakit pinggang berkurang.....MILAGROS bener bener air AJAIB.

Noula Wakkary |02 Desember 2014

Awalnya ragu dengan Produk Milagros, tetapi setelah dikonsumsi Manfaat yang baikpun Mulai terasa...melihat tante saya menderita Diabetes Kering, dengan yakin saya mecoba untuk menawarkan MIlagros,, tantepun tertarik dan setelah minum milagros 2 botol/hari dan menghabiskan 1 dos secara rutin, PUJI TUHAN sekarang perubahannya sangat meningkat.....terima kasih MILAGROS.....mari kita bantu saudara dekat maupun tetangga kita dengan konsumsi MILAGROS -Minuman Kesehatan secara rutin dan rasakan Khasitnya sambil berdoa tentunya.....Info Produk & Pemesanan' Hub. 082195110214


HADI ZAMZURI AL MAHSYAT |01 Desember 2014

Alhamdulillah...memulai Milagros dari keluarga. Awalnya untuk niat teraphy Ibu yang Diabetes dan Bapak yang Kolestrol (Tensi 180-210) setelah minum masing-masing 8 (delapan) botol, beliau merasakan ada perubahan. Lanjut teraphy dan karena ada peluang bisnisnya saya ikhtiarkan untuk terjun membantu yang membutuhkan...

No comments:

Post a Comment