Sunday, November 30, 2014

Tetimoni Milagros Bulan November 2014

GALUH SUCI PRIYANTI Spd |30 November 2014

Suami saya flu berat minum stgh botol milagros mlm hari,paginya seger dan flu sembuh:) Milagros sahabat untuk beraktvitas. Minat produk Lombok NTB hub 0817362096


Henny Sosyawati |30 November 2014

Contoh simple tapi ajaib, saya hanya iseng mencoba disemprotkan di ketiak saya yg bau, ternyata hasilnya cukup mengagetkan, ketiak yg bau jadi hilang. Selamat tinggal deodorant dan terima kasih tuk milagros


NONI JULIA NASTI |28 November 2014

Dengan tetesan milagros, alhamduliLLah merah seperti darah dibola mata putih anak saya sudah sembuh.


francis tanjung |26 November 2014

tgl 22 nov 2014 saya keracunan makanan yg membuat saya sesak napas dan muntah disertai kpala sakit sekali dan rahang saya kram sampe 9 jam.setelah saya minum milagros 2 botol,langsung rahang saya kembali normal lagi dan sesak napasnya hilang.Milagros memang air ajaib..trimaksh Tuhan atas air ajaib ini



Suhud, SHI |26 November 2014

Luar biasa, milagros memang air zam-zamnya indonesia. Anak saya ada bisulnya disemprotin mila.. sembuh, anak saya demam, diminumin mila.. sembuh, anak saya jatuh n bibirnya jontor disemprotin dan diminumin mila.. sembuh, bpk saya matanya sering gatel sampe bengkak diminumin mila.. sembuh, subhanallah.


Prila Tria Putri |25 November 2014

saya mencoba produk ini buat mama saya yg bulan sept 2014 ini masuk icu karena gagal ginjal dan sudah cuci darah sehingga mengenai ke syaraf otak nya. bulan okt mama saya minta pulang paksa dr rs, dan sy memulai kasih milagros ke mama saya selang setengah bulan pemakaian ada perubahan p[d mama saya , bisa duduk tegak dan bulan nov ini sudah bisa berjalan sendiri, terima kasih milagros mudah2an kesehatan mama sy makin bertambah baik mudah2an bisa lepas dari cuci darah, amin... karena itulah sy ingin membagikan testimoni saya ke masyarakat luas dan bukan bukti palsu tapi bukti nyata , milagros emang miracle inside, minat ? pin bb : 7D9EABBB


M.ISMAIL B |24 November 2014

Alhamdulillah,.semenjak sya bergabung dan konsmsi milagros stamina tubuh yg tdinya kurang fit,skrg jd lbih fit dan fress ktka bangun tdur,thanks milagros


Liana Silvi Damayanti H |23 November 2014

Saya lia hamid dari jambi, mengenal milagros lewat teman yang hanya dapat nomor kontak nya dari web milagros.sobirin dari jogja.milagros memang air ajaib, sakit gigi ku yang sangat menyiksa waktu istirahat ku akhirnya sembuh.dengan kumur" si air ajaib ini alhamdulillah...tidur ku jadi nyaman.terima kasih milagros.

RETNO HAJAH MUHSINATIN |22 November 2014

alhamdulillah berkat milagros, migrain sembuh setelah satu minggu minum obat. sekarang badan terasa segar bugar kembali. thanks milagros.... Untuk informasi lebih lanjut khususnya bengkulu dan sekitarnya bisa hubungi 085726505275 / 082183750084 / 085215573256


SITI ASIYAH |22 November 2014

Alhamdulillah berkat minum 1 gelas milagros, badan pegal yang saya rasakan setelah seharian bekerja hilang saat bangun tidur keesokan harinya serta cucu saya yang terkena batukpun reda batuknya setelah minum milagros. terimakasih milagros... untuk informasi selengkapnya khususnya daerah Kebumen dan sekitarnya bisa hubungi saya di no 081327950688


Taufik Hidayat |22 November 2014

Alhamdulillah...Asamurat Kakak saya sembuh setelah minum Milagros beberapa hari 18 botol dan sampai sekarang tidak kambuh lagi. Terima Kasih Ya ALLAH,Terima Kasih Milagros, Terima Kasih Teman yang sudah memperkenalkan Milagros kepada saya. Bagi anda yang ingin bergabung dan jadi agen milagros dimanapun kota anda Hubungi : 081398967849 / PIN : 7CFD3667. Salam Sehat & Sejahtera Go...Miracle...


Akhmad nur hidayah 2 |20 November 2014

Saya awalnya hanya di tawari suruh gabung jadi member,milagros,oleh temen sales saya,dan kemudian saya minum 1 hari 1 botol milagros.2 hari sampai habis.badan saya terasa segar dan sehat.kaena aktivitas saya full.dari kerja piket malem dan paginya seperti biasa ngateri pesenan air galon isi ulang...tetep badan...selalu fit dan energic.luar biasa air milagros.dan setelah di jalankan bisnisnya...bonusnya sangat dahsyat bisa buat tambahan penghasilan minggua.Terimakasih MILAGROS....


Ririn Yuniarta |19 November 2014

Alhmdulilah bru minum 2 btol milagros sakit pinggang yg udh 1.5 th q rsakn skrg mulai berkurang n bgun tdr trsa enak trima ksh y alloh...mlalui milagros perlahan pnykit bs sembuh.


Dwi Astuti |18 November 2014

Dengan minum 2 botol milagros ayah saya tensinya turun menjadi 130 yang awalnya 150


ANTON SUPRAYITNO |13 November 2014

alkhmdulilah walapun sy blm mengnsmsi,swtu ktika sy terkena benda tjm sya langsng teringt MILAGROS lnsung sya semprotkan ke luka sya alkhamdulilah dgn hitungan detik pndaran lngsung berhenti, terimakasih MILAGROS.


FATHONAH |12 November 2014

Hasil pemeriksaan dokter saya divonis mempunyai KISTA 6 cm dan teman suami saya menawarkan MILAGROS dan saya tidak menggubris, suami saya pulang dari kantor membawa 4 botol milagros dan saya minum sesuai anjuran yaitu setengah botol sebelum tidur dan setengah botol bangun tidur, sebulan kemudian saya kontrol lagi ke dokter, dalam perjalanan menuju dokter saya bilang ke suami, sebaiknya di operasi saja. Setelah di USG ternyata kistanya sudah tidak ada dan dokter juga penasaran sampai di ulangi lagi dan ternyata sudah hilang. Sesampainya di rumah saya merenung apakah ini semua akibat minum milagros, esok harinya saya ceritakan ke tetangga dan teman-teman kantor suami. Teman-teman suami yang tadinya tidak percaya setelah saya menceritakan panjang lebar, akhirnya tetangga dan teman-teman ikut minum milagros. ALHAMDULILLAH RESTU ALLAH SWT MELALUI MILAGROS KISTA HILANG


MURTADHO |10 November 2014

Alhamdulillah konsumen saya ibu suhelen rengas condong asam lambungnya sudah mulai berkurang, beliau sudah berobat ke beberapa rumah sakit dan beberapa orang dokter. Mungkin Allah swt mau menyembuhkannya dengan perantara air miraglos. Alhamdulillah kemarin dia sms saya pesan 1 dus lagi dan bilang sepertinya sudah ada perubahan. Alhamdulillah


Fenny Herawati |08 November 2014

Alhamdulillah ,setelah konsumsi dua dus Milagros satu satu sakit saya disembuhkan dengan milagros ,BAB jadi lancar,Ambien mengecil ,Sinusitis membaik .Tuk info produk PIN BB 2A341696 .Lokasi Medan

Ibrahim .As.SE |08 November 2014

saya sudah buktikan milagros dari tahun 2013 sakit diabetes akut sampai 600 alhamdulillah tahun 2014 sudah menurun drastis terima kasih team milagros


WITMAT DHORI |07 November 2014

ALHAMDULILLAH dengan lantaran syariat MILAGROS 1 botol saja, asam urat ibu saya sembuh, sekarang kakinya sudah tidak nyeri lagi. salam MILAGROSER NGANJUK , yang ingin merasakan kasiatnya bisa hubungi 085655644992


Syahrul Kamal |06 November 2014

Sesuatu Yang Diciptaka Allah SWT. amat luar biasa, pantas Dia menciptakannya segala sesuatu yang hidup muka bumi,air milagros adalah bagian dari Kuasa-Nya mampu memberikan khasiat yang sangat dahsyat, dengan syariat air tersebut maag saya Alhamdulillah sehat dan kuat bila melakukan aktifitas,Go sukses, go miracel,


Adin, SE |06 November 2014

Milagros membuat tubuh lebih sehat dan bugar... Jika anda mengamalkan dan meminum air sakti ini secara teratur...keluhan anda selama ini bisa hilang dan sembuh total...Tksh


padli |01 November 2014

ada calon member saya pertama tes/coba minum 1 botol pertamax setelah minum ada lah sekitar 10/15mnt kemudian perutnya terasa mual2 dan semua badanx terasa nyilu2,pi setelah coba lagi 1 botos minum gak ngesa gmn2 nah disitu dia mulai gabung dlm milagros terxata reaksi air milagros ini bekerja sangat cepat dlm membersihkan racun yg ada dlm tubuh kita


teguh wiyono |01 November 2014

BISMILLAH, Hanya satu kata kalimat saja bagi saudaraku yg menderita komplikasi keluhan, ''MAU KONSUMSI MILAGROS atau TIDAK'' Krn ksembuhan datagnya HANYA DARI ALLOH SWT, kita hanya wajib usaha dan doa, smoga dan sukses bersama jalan di MILAGROS DAHSYAAAT... !! Salam


No comments:

Post a Comment