Friday, October 31, 2014

Testomoni MILAGROS Bulan Oktober 2014

ABRISAL |31 Oktober 2014

ALHAMDULILLAH SETELAH KONSUMSI MILAGROS KURANG DARI 1/2 DOS MIGRAIN SAYA SEMBUH, TIDAK SAKIT LAGI...


DESI NATARINA |31 Oktober 2014

Wich, ternyata ajaib bneran MILAGROS ,.. baru minum 1/2 gelas saja yg tadiny badan pgel ,sdh g pgel" lg stlh bngun ibu sy jg mrasakn hal itu .Thanks MILAGROS Ketombe d rambut saya jg dh hilng setelah gonta - ganti shampo g da yg mempan, akhirnya saya coba semprot dengan Milagros ,. Eh stlh bbrapa hr hilng. Beruntung sekali ktmu dengan MILAGROS Go Miracle !!!!


Daria Affani Hadi |31 Oktober 2014

MILAGROS AIR AJAIB CIPTAAN ALLAH... CUMA KUMUR SEBENTAR DG AIR MILAGROS SAKIT GIGI SY SEMBUH DAN GAK KAMBUH LG. HAID YG GAK TERATUR DG CUMA MINUM 1 GELAS,JD LANCAR DAN BADAN BUGAR TERUS. BPK MERTUA GULA DARAH 400,MINUM MILAGROS BLM HABIS 1 DOS,CEK LAB HASILNYA SEMUA NORMAL. MASIH BYK TESTI2 LAINNYA DARI FAMILY DAN TMN2.PENGHASILAN PUN MENINGKAT ALHAMDULILLAH.



MURTADHO |30 Oktober 2014

Pak Bunyamin (abun) orang kantor Bupati Batanghari awalnya pesan 3 botol dengan saya untuk mengobati istrinya yang kena malaria, istrinya kalau siang2 selalu kedinginan. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi 3 botol badannya sudah berkeringat, kepalanya yang biasanya sakit pun sudah berkurang. Kemudian beliau pesan lagi 1 dus, sekarang sakit kepalanya pun sudah hilang. Pak Abun sendiri sekarang sudah bergabung juga dengan milagros mengambil 7 HU karena sudah membuktikan sendiri khasiatnya.


Dadang Radityawan |29 Oktober 2014

Assalamu'alaikum wr wb Salam sehat Milagros... Milagros memang luar biasa...saya punya temen kerja anaknya masuk rumah sakit karena terindikasi DB...kondisi trombosit dan elektrolit turun....setelah mengkonsumsi milagros 3 botol alhamdulillah tombosit dan elektrolitnya normal kembali.....jadi tambah semangat memasarkan milagros krn bisa membantu orang lain


Eko Purnomo, se |29 Oktober 2014

Alhamdulillah suami teman saya bp aloy dari gedangan sda mau operasi batu ginjal di rs rkz sby trs teman saya sarankan minum milagros, nyoba dulu 3 botol katanya we...baru minum 2 botol uda keluar tu batu nya luar biasa benar2 amazing dan sekarang mau pesen lagi 1dus siaap boss... terima kasih neng mila


Gede Jordi Arista |28 Oktober 2014

Nenek saya menderita asam urat. Biasanya dia sering kesemutan terutama di bagian tangan. setelah saya kasih Milagros 1 botol kesemutannya hilang. dan akhirnya saya kasih 1 box utk proses pnyembuhan. Milagros mantap.


ADI SUSANTO S.Pd |27 Oktober 2014

Tgl 20 oktber bossku baru keluar dr RS swasta dcirebon krn jantung n liver,sy drop 1 dus,blm hbs sdh merasa bablas sktnya,hr jumat 24 okt sdh bs touring menuju event Jogja Sumpah Pemuda..Milagros mantapppppppp



Sumardianto |27 Oktober 2014

Bulan september kemarin temen saya divonis dokter kena batu ginjal tepatnya tgl 20 Sep 2014 saya sarankan beli satu does air milagros mulai minum tgl 20 sore sampai tgl 24 foto lagi hasilnya ada 4 batu ginjal ternyata pecah dilanjutkan lagi sampai tgl. 30 sep 2014, alhamdulilah hasilnya setelah di foto lagi batu ginjalnya sudah hilang berkat komsumsi air milagros


Shofi Yul Umam |27 Oktober 2014

saya punya tetangga anak SMP kelas 3 yang mempunyai penyakit maag kronis. hampir tiap hari perutnya melilit, dan tidak jarang muntah-muntah sampai sering tidak masuk sekolah. bahkan yang terakhir sampai muntah darah. pada suatu pagi, ibunya pingin nyoba satu botol Milagros untuk anaknya. Alhamdulillah setelah minum Milagros satu botol itu, sakit perut akibat maag tidak pernah kambuh-kambuh lagi, dan seterusnya tidak ragu untuk mengkonsumsi MIlagros. Milagros memang media penyembuhan paling josss....


MURTADHO |26 Oktober 2014

Untuk pileksaya pernah pake, minum satu gelas berhenti pileknya, jos tenan Untuk Ketombe saya juga pernah pake, saya siram ke kepala saya kira2 seperempat botol, kebetulan rambut saya pendek (catam) kemudian saya biarkan aja, gak disiram pake air lagi, eh kepala yang biasanya berlumpur kalau sudah berkeringat gak ada lagi, mantaap tenan hihihi


Melisa Novita Sari |26 Oktober 2014

Saya baru menikah dan skrg sudah mempunyai anak, selama ini saya merasa sering kelelahan dikarnakan tidak tidur semaleman serta sering sakit kepala..tapi setelh saya mengkonsumsi milagros 2 botol badanya jadi fit 100% tidak merasakan kelelahan dan sakit kepla lg..badan sayapun kini menjadi bugar dan sehat..


Lia Yulianingsih |25 Oktober 2014

aku dah d vonis dokter tuk pengangkatan rahim sebab kista yg su,dah brukuran besar,seorang tmn memperkenalkan milagros,walau blm tau pengaruh trhdp kistaku,namun br 4 hri menkonsumsi air milagros,membntu pencernaanku,yg td ny hmpir 1 bln ini terganggu,jd lebih lancar BAB dan (mf)buang! trimakasih tuk smua.......


Yogi Suprayogi |25 Oktober 2014

saya mengenalkan milagros kepada bapak oting,beliau adalah pensiunan PT KAI yg berdomisili di daerah cicalengka,yg mempunyai keluhan ngilu pada kedua lututnya . Setelah minum Milagros kini terbebas dari rasa ngilu. terimakasih atas perkenalannya.


Achmad nurul |25 Oktober 2014

milagros memang luar biasa khasiatnya... temen saya kena biduren(gatal2 disluruh tubuh),,hanya disemprotkan ketubuhnya n diminum cukup 2 botol saja lekas sembuh...salam sehat milagros


DJOKO SASMITO ADI ST |24 Oktober 2014

MIlagros Luar biasa! Kolesterol saya sembuh & bonus mengalir terus setiap minggu, terimakasih Milagros.



Sito Ariwibowo |23 Oktober 2014

ALHAMDULILAH...... SETELAH SAYA MINUM MILAGROS 1 BOTOL,BADAN SAYA TERASA LEBIH SEHAT, SINUSITIS SAYA HILANG.SAYA LEBIH SEMANGAT LAGI. MILAGROS.....MEMANG LUAR BIASA .....

Melisa Novita Sari |23 Oktober 2014

Dulu saya sering sakit kepala, tetapi setelah rutin minum milagros sakit kepala saya hilang dan sekarang sakit kepala saya tidak pernah kambuh lagi.

LUH EKA BUDIASIH |23 Oktober 2014

Minggu lalu setelah makan pisang kepok,bibir saya gatal seperti keracunan makanan.saya sudah bingung sekali karena sebelumnya saya pernah mengalami hal itu sehabis mkn jajan gatalnya spt itu kemudian bibir saya bengkak.saya sudah takut bibir saya bengkak,akhirnya saya ingat punya Milagros lalu saya semprotkan ke bibir beberapa kali,Alhamdulilah gatalnya hilang. 

Chandra |19 Oktober 2014

Asalamualaikum wr wb Salam sehat,salam Milagros,salam sukses info Milagros hari adalah ,sy punya kawan namanya p sutiyo yg istrinya punya penyakit asma yg sdh lama,minum obat apapun blum ada perkembangan yg baik . Malam minggu orang lain pd jln ke Mal tapi sy mengirim Air Milagros kerumah p sutiyo satu dus,alhamdulillah baru minum setengah botol minum milagros,bsok paginya hari minggu nafasnya sdh plong dan tdk sesak nafas lagi alias sdh sembuh, berkat sareat air milagros,Subhanalloh luar biasa, Sblum nya sy punya kwan,penyakitnya sm asma juga,tapi setlah minum 3 botol,yg sy anjurkan minumnya setengah botol malam,n setengah botol pagi,dan setengah botol sore, minumnya 3 botol kwan sy bilang agak enakan, Jika Alloh swt menghendaki kesembuhan walaupun baru minum setengah botol,jika Alloh swt ridho maka akan sembuh dan hilang penyakitnya, maaf yaa klo kepanjangan kasih infonya,Trimakasih Alloh swt dan Trimakasih Milagros,smg Milagros tetap jaya Aamiin

DEDE MUJIB |19 Oktober 2014

alhamdulilah dengan syareat nya minum milagros ibu saya sembuh dari penyakit magh yang udah lama di derita nya

SITI MUSRIYAH |19 Oktober 2014

alhamdulillah setelah saya minum milagros badan saya semakin sehat dan segar .rasa pegel serta linu linu hilang .terma kasih milagros

siti rusyanti |19 Oktober 2014

Saya sering mengalami Migrain sebelah kiri.. setiap kali serangan, saya selalu minum obat.. suatu hari saya mengalami migrain hebat dan rasanya bosan minum obat.. saya buka BBM dan saya lihat ada teman (bidan Santi) pasang PP Milagros, spontan saya langsung ingin mencoba.. bbrp jam kemudian beliau kirim Milagros ke rumah dan saya minum 1/2 botol.. reaksi muncul dengan berkeringat banyakkkk dan Migrain berkurang, berkurang s. d hilang dalam waktu kurang dari 1 jam.. Alhamdulillaah.. Subhanallaah.. Terima kasih Bubid Santi, Milagros.. Saya langsung beli 7 dus untuk saya tebarkan kebaikan Milagros untuk keluarga kecil saya, keluarga besar, teman dan siapapun yg ada di lingkungan saya:)

RAMLAN |17 Oktober 2014

saya pengidap penyakit asma akut dari kecil dan penyakit maag kalau jam 10.00 s/d jam 11.00 uluh hati hati saya nyeri, alhamdulillah setelah saya rutin minum milagros pagi sebelum makan minum apa apa rasa nyeri hilang asma saya sembuh total, semangat kerja meningkat. saya utamakan kesehatan keluarga dahulu dari pada yang lain, mari bergabung di milagros

Ika Widjayanti |17 Oktober 2014

Sejak 2 tahun terakhir SGOT dan SGPT Saya selalu tinggi hasilnya, alhamdulillah setelah 1 minggu rutin minum Milagros 2 Kali sehari, SGOT & SGPT Saya kembali Normal. Terima Kasih Milagros

Oliviany N.E. Lalogirot |17 Oktober 2014

PujiTUHAN setelah mengkonsumsi Air Ajaib MILAGROS ini, rasa sakit yang terasa sekitar 2 bulan lebih di bagian perut bawah sebelah kanan sudah hilang...suami sembuh dari sakit asam urat dan anak2ku sudah tidak sering sakit lagi, padahal baru sekitar 2 bulan kenal dan konsumsi air ini

Agung Prasetyo |16 Oktober 2014

Alhamdulillah... Anak saya (1 th) sariawannya cepat hilang berkat Milagros. MILAGROS Dahsyaattttt............... SALAM SUKSES

Bambang Pangestu |16 Oktober 2014

Anak saya alergi makanan, setiap makan makanan anak saya selalu batuk, setelah minum milagros 5 botol, Alhamdulillah riak-nya keluar semua dan alerginya sekarang udah mulai berkurang, sekarang udah ga takut makan apapun, Mantaapppsss Milagros

Bernat Eduanton Simbolon |14 Oktober 2014

Saya mempunyai penyakit Sinusitis, yaitu Infeksi yg terjadi di Rongga Sinus, biasanya lendir mengalir secara terus menerus ke Tenggorokan & kadang disertai batuk yg berkepanjangan, terutama pd udara saat dingin. Sy baru minum Milagros 2 dos, sungguh ajaib & luar biasa hasilnya, 90% Sinusitis saya Sembuh, lendir hampir tidak ada lg dan sy mau lanjutkan minum Milagros sampai Sinusitis Sembuh Total.

SUSI SUSANTI |14 Oktober 2014

Alhamdulillah berkat MILAGROS sy yg selama10 bln tidak datang bulan (maaf Menstruasi) akhirnya sekarang udh lancar tiap bulannya.dan ibu saya asam urat nya udh g berasa sakit2 lg,tidur nyenyak n Matanya yg biasanya terasa berpasir alhamdulillah sekarang udh terang penglihatannya.

M ALI RAMANG |13 Oktober 2014

A alhamdulilah saya semprot mata saya udah bisa melihat udah bisa membaca tanpa kaca mata dan anak saya umur 13 bln saya campur disusux udah gemuk dan tdk sakit2tan lagi ini air betul2 ajaib luar dalam oke ingin tau hub 085242968989 M.ALI RAMBANG MAKASSAR SULSEL

Ahmad Syatibi |12 Oktober 2014

Rambut istri selalu ada kupasan kepala dan ketombe sehingga kelihatan kotor, namun setelah beberapa kali di semprot sekarang sudah tidak berketombe lagi dan bersih.

Asep Wawan Hermawan |11 Oktober 2014

Milagros waaahh... pada awalnya saya pesan 1 botol pada calon upline saya, ehhh di kasih 1 dus, saya kaget tapi g apa lah... akhirnya merasakan air ajaib ini, magh akut saya alhamdulillah sembuh dan asam urat yang diderita bapak saya sembuh hnya dengan 7 botol. 

Entih |11 Oktober 2014

Alhamdulillah, Syareatnya milagros, teman teman akhirnya merasakan khasiatnya Neng Mila, bagi teman dan rekan semua yang membutuhkan milagros, insyaalloh saya siap membantu. gs527023 tlp. 085321850580. terima kasih...

RONI SYARONI |11 Oktober 2014

Anak saya usia 4 bulan, tidak mesti minum obat penurun panas setiap pasca imunisasi DPT. Sehat tanpa obat kimia..!!! Kenapa engga..!!! MILAGROS MANTAP

Hitland Virgi Capries |09 Oktober 2014

Saya punya penyakit maag parah. Tapi setelah konsumsi milagros stiap hari. alhamdulillah maag saya sembuh. Termaksud ibu saya juga berhasil sembuh berkat milagros. tadi ibu saya kalau makan daging atau yang tinggi proteinnya kolestrolnya naik, tapi stelah konsumsi milagros, alhamdulillah perubahan besar terjadi. Tidak rasakan sedikitpun tegang di leher ataupun sakit kepala. Trima kasih milagors.

SAID ANWAR |09 Oktober 2014

Alhamdulillah...... Satu kesaksian lagi datang dari istri kepala bagian di kantor ku namanya ibu FATONAH, menderita kista, sudah 6 cm dan selalu rutin kontrol ke dokter, beberapa hari ini rutin minum milagros, 1/2 botol sebelum tidur dan 1/2 botol setelah bagun tidur, baru mengkonsumsi 4 botol, saat kontrol lagi kedokter, dokternya kebingungan dan aneh, kemana kista yang sebelumnya ada, beberapa kali di scan dan diperiksa lagi untuk menyakinkan, dan akhirnya dokter berkata "ibu sudah bersi, kista ibu sudah hilang" kini beliau (istri dan kepala bagian di kantor ku) rajin berbagi informasi kebaikan tentang milagros ke tetangga dan kerabatnya, blm genap 1 minggu sudah order 7 dus untuk memenuhi permint tetangga dan kerabatnya. Senangnya bisa berbagi kebaikan milagros, materi dapet, pahala juga dapet :)


Andi risma damayanti |07 Oktober 2014

awalnya saya perkenalkan MILAGROS ke teman saya yang ibunya bermasalah pada bagian perutnya.. setelah saya sarankan ke ibunya untuk meminum air MILAGROS sebanyak 3 botol.. sakit yang diderita di bagian perutnya sekarang udah tidak pernah kambuh lagi.

Andi risma damayanti |07 Oktober 2014

setelah saya menggunakan air MILAGROS dan disemprotkan ke wajah saya,.. wajah saya tampak lebih lembab,, lebih sehat... bersih :) :) 
IVAN RISTANTO |07 Oktober 2014

milagros terbukti mampu melancarkan sistem pencernaan bagi yg di kawasan ntb minat produc bsa hub 082341313001 KOTA BIMA

ABDU RAHMAN |06 Oktober 2014

Alhamdulillah,, baru jalan 3 minggu bergabung dengan MILAGROS sudah bisa belajar hidup mandiri... EWAKO MILAGROS

MUH AMIR T |06 Oktober 2014

Milagros merupakan air kesehatan yg memberi banyak bukti penyembuhan berbagai macam penyakit bukan hanya janji,,,bapak ibu yg punya keluhan kesehatan silahkan buktikan sendiri khasiatnya,,,untuk info selanjutnya hub 085255545124 Amir makassar semoga bermanfaat amiin.

Feky Novke Oroh, ST |03 Oktober 2014

Puji Tuhan, tadi saya presentasi di BPW Langowan IV Sulut ketuanya memberikan kesaksian td malam baru minum 1 botol milagros tangan yang biasanya tdk bisa pegang mic lama sekarang sdh bisa berjam jam pegang mic dan ada lagi yg sakit gigi hanya minum segelas milagros langsung hilang sakitnya... sungguh luar biasa air ciptaan Tuhan ini....

RT. AKMALIAH, S.Sos,MSi. |02 Oktober 2014

Suami saya, Pa Amir, Pada awalnya tidak mau minum Milagros karena dianggapnya sama saja dengan air mineral lainnya, kemudian saya bilang untuk mencobanya dulu saja pas mau tidur minum satu gelas, tengah malam pas terbangun minum lagi segelas dan bangun tidur pagi satu gelas, setelah meminum Milagros tekanan darahnya stabil padahal usianya sudah mencapai usia 60 tahun, menurut dokter seusia bapak Amir seharusnya tekanan darah jarang yang stabil seperti ini dan merasa nyaman ketika tidur dan disaat bangun merasa segar bugar...

neneng hasanah |02 Oktober 2014

temen dikantor anaknya susah banget ke makan tapi alhamdulillah sekarang si anak udah nafsu kamanya berkat milagros yang diminumkan sebelum tidur dan bangun tidur, dan si mamanya temen aku dikantor merasakan perutnya kempes pagi2 padahal kan semalamnya makannya banyak banget milagrosmantaps,,,,,,

AL Awang Yudhayana |02 Oktober 2014

Kalau tidak pertemukan dengan Milagros mungkin aku masih kawatir sewaktu2 akan lumpuh total dan istriku masih tetep ketergantungan dengan kacamata dan anak2ku masih mengandalkan rumah sakit ketika jatuh sakit yg biayanya semakin besar setiap tahunnya... Trims Milagros... untuk yg menjalankan Bisnisnya, cemungud yahh... Semua Pasti Indah Pada Waktunya... Salam Kompak dan Sehat Selalu... Team Milagros Mapsline Brotherhood Indonesia...

Iskandar mansyur |02 Oktober 2014

Mas budi yg selama berbulan bulan tidak bisa bangun dari tempat tidurnya setelah meminum air ajaib milagros baru setengah dosz langsung berangsur angsur bisa berdiiri dan jalan bahkan meminta beli tambah satu fosz lagi air milagros trims milagros mas budi tak lupa berterimakasih karena p is menawarkanair milagros dan jika ada yang sakit apa sajs segera hub p is 081242566128 dan 081343 920 844makassar

No comments:

Post a Comment