Sunday, August 31, 2014

Testimoni MILAGROS Bulan Agustus 2014

HOTRIS NURLELA SIHOMBING |31 Agustus 2014

MILAGROS DAHSYAT menyembuhkan semua penyakit , dan sekarang saya bisa lepas obat-obatan Kimia. 

   
Muhammad Arianoor |31 Agustus 2014

Luar biasa milagros pertama gabung sampai ini perkembangan bisnisnya makin bertumbuh dan bertumbuh sistem kerja nya tidak membingungkan seperti MLM ada tutup poin selaga,belanja produk ditentukan Milagros pelopor no 1 bisnis CRP Costumer referal program yg dapat mencari sendiri calon upline nya di internet Bonus dibayar perminggu langsung kerekening 

   

M.ALI RAMANG |31 Agustus 2014

setelah saya komsumsi airmilagros selama 2 minggu alhamdulillah badan terasa segar-bugar seperti tdk ada penyakit padahal umur udah 49 thn tapi masih oke broo

   
Cindy Jesslyn |29 Agustus 2014

Milagros mantappp dehhh pokoknyaa. Selain dapat uang dapat kesehatan yang tak ternilai harganya, Yang mau di jelaskan lebih lanjut untuk daerah Tomang, Jakarta barat bisa contact ke nomor 08179808811. Salam sehat dan Sukses alias 3S.


Jumrah H.M.Saleh |28 Agustus 2014

Saya Jumrah, seorang Dosen di IAIN Mataram tinggal di Labuapi, Lombok Barat-NTB... Setiap kali saya kerjakan tugas kampus menggunakan laptop, kepala saya sakit sekali. Hal itu sering terjadi sampai saya memutuskan untuk ke dokter spesialis. Oleh dokter, saya di vonis gejala vertigo.. Setelah konsumsi obat dokter, akhirnya saya sembuh.. Tp, setelah saya kerja lembur depan laptop atau pekerjaan lain di dapur yang membuat saya capek, vertigo saya kambuh lagi.. Sampai suatu saat saya diperkenalkan "Milagros Water".. Br konsumsi 2 botol vertigo saya sembuh. Dan setelah saya konsumsi rutin, vertigo saya tidak pernah kambuh lagi walaupun saya kerja lama depan laptop... Bukan hanya vertigo, keluhan lain pun hilang..

   
Indra V. Mamahit |27 Agustus 2014
Haleluya Puji Tuhan tak disangka papi saya yg sakit2 dibagian punggung dan kaki hanya diurut dengan botol milagros selama 1 menit saja langsung sembuh dan anehnya papi yg sebelumnya gk bisa berdiri tegak skrg uda bisa berjalan bahkan berlari normal seperti kekuatan anak muda hehehe thanks berat buat Yesus yg telah memperkenalkan milagros melalui pak Davy Wowor Eksecutive Leader Milagros dari Bogor Tuhan memberkati Milagros dan kita semua

   
Sandiastuty Rahmadi |25 Agustus 2014

Assl.... Alhamdulillah Berkat Kuasa Allah SWT melalui Milagros....Setelah Meminum 2 botol Milagros, Sakit Pinggang Saya Gak Pernah Kambuh lagi...Malahan BB saya malah Turun 4 Kg..wooowww....!!!!!

   
Sarifudin |24 Agustus 2014

Allhamdulilah Udah banyak sekali testimonial bermunculan di yogyakarta yg sudah sembuh dengan Alternatif Milagros, penyakit Diabetes, kista, TBC, Usus Buntu, Kelenjar getah bening,Asam urat,asma . semoga semakin banyak yg sembuh dengan Milagros. Semangat Para Mitra Milagros Indonesia,,!!

   
Irna Reni Hastuti |24 Agustus 2014

Keluarga besar, tetangga, teman mengalami sakit, Alhamdulilah setelah mengkonsumsi Milagros, berangsur sembuh. Anak susah buang air besar dan keras, sudah lancar. teman diabets, bronchitis, asam urat, lambung, liver, sembuh. Mudah2an semakin banyak yang terbantu untuk sembuh dengan Milagros Miracle Inside,

   
Rosiyana Carollina |24 Agustus 2014

Subhanalloh alhamdulilah stlh bergabung di Milagros sy langsung minum krn ingin tahu khasiatnya. Kondisi saya saat itu emang saya rasakan banget lelah & letih karena rutinitas sy sbg IRT dan karier di rumah cukup menyita tenaga & waktu sy yg terbatas dgn waktu 24 jam di usia yg sdh kepala 40 an kondisi tubuh sdh menurun bahkan berbagai penyakit rentan menghampiri tubuh sy ibarat mesin tdk bisa berhenti bnyak sekali penyakit yg sy alami sekilas memang orang melihat sy sehat tp kenyataannya badan sy perlu charge suplemen body sy bingung hampir semua suplemen kesehatan dr yg organik cair dan padat sdh sy coba namun krn keterbatasan dana sy hrs menghentikan produk tsb ( produk yg sblm sy konsumsi skrg). saking sy pengen ada perubahan di badan sy minimal sy bs aktifitas lagi seperti di usia remaja dlm perjalanan jemput anak sekolah sy langsung minum milagros pd saat itu kondisi sy kaki tangan saya nyeri, punggung sy berat seperti manggul beban berat, kepala sy berat & tekuk leher seperti susah bergerak, mata saya gatal krn sy mengendarai motor unt antar jemput sekolah anak2 kemudian sy minum 1 botol dan sy sisain unt cuci mata alhamdulilah mata sy agak enteng dan gatalnya berkurang malamnya sy minum bangun paginya badan terasa enteng. sy bergabung tgl 23/08/2014 unt share 085210510657 - bb 26990b0d jaga kesehatan anda dr sekarang sebelum anda meyesal di kemudian hari Go Milagros !!!

   
Eko Hadi Purwanto |22 Agustus 2014

salam sehat sejahtera,,, peluang usaha MILAGROS menjadikan sarana bagiku untuk kembali bangkit dan semangat meraih impian......begitu juga manfaat produk MILAGROS yang sangat sukses menjadikan sarana perbaikan dan kesembuhan bagi tubuhku dan keluargaku...tentunya juga buat anda semua......bagi wilayah Malang, Singosari, Lawang, Batu, Kepanjen, PAndaan, Pasuruan bisa hub / sms ; 085649774945 - 085749545562, facebook : Eko Milagros / Mas Ekohadi.........Mantaabz.....

   
CUT DARA MUTIA |22 Agustus 2014

selama ini saya sering banget pusing kepala (migren), tapi setelah minum milagros alhamdulillah migren saya ilang... thnks milagros...

   
Esi yusdiani |21 Agustus 2014

saya mengidap penyakit Punkreatitis sekitar bulan januari 2014,makanya hrs bubur krn usus tdk berfunsi mencerna makanan,bulan maret saya mulai kosumsi milagros,alhamdulillah hbs 2 dus saya sdh bisa makan nasi keras dan perut tdk sakit lg.terima kasih Ya Allah,Terima kasih Milagros..


Chitra Natalia Rusmana |21 Agustus 2014

anak saya punya asam lambung tinggi sehingga tiap malam pasti muntah,,,alhamdulillah setelah dksh milagros 2 botol skr sembuh ga pernah muntah2 lagii...

   
Dheny elfita |21 Agustus 2014

saya sudah 10 bulan operasi miyom dan pengangkatan rahim,selama itu pula haid saya terhenti,tapi semenjak saya minum milagros haid saya normal kembali...luar biasa bukti dari minum milagros...sungguh sangat menakjubkan...

   
ansyor hidratullah M.PSI |20 Agustus 2014

Millagros memang oke,,,,minuman oksigen yg terbaik saat ini, penyakit asam urat saya mampu diatasi dengan meminum sebotol Milagros....Mari bergabung dengan Milagros!!!!

   
MIRZA VITALIA |19 Agustus 2014

saya ada benjolan di ketiak kanan dan kiri... alhamdulilah berkat milagros benjolan kiri saya sudah gk ada... benjolan sebelah kanan sudah mengecil... bru minum 12 botol benjolan ku hilang... dan sakit maag ku sudah sembuh, akhirnya bisa puasa dech.. makasih milagros..

   
ANGGIAT SINURAT |19 Agustus 2014

SAYA, SANGAT BANGGA BERTEMU DG MILAGROS YG DIPERKENALKAN OLEH TEMAN. SEPERTI MEMBUKA NYALI KU LAGI BERBISNIS DAN KEMBALI BISNIS YAITU MILAGROS. MUNGKIN PILIHAN TERAKHIRKU BERBISNIS JARINGAN. hORAS !

   
WAHYU EKO ISWANTORO |18 Agustus 2014

Alhamdulillah.....pertama kali sy minum milagros 1/2 botol sy merasakan tidur yang sesungguhnya......wowww milagros benar2 produk yg bisa di andalkan untuk meraih sukses....thank my God of Allah n milagros

   
eneng rika adinda |18 Agustus 2014

subhanalloh,, sungguh luar biasa khasiat air milagros,, hampir 3 bulan lebih menstruasi saya tidak berhenti2,, mau di periksa ke dokter tapi takut di vonis macem2, nanti jadi pikiran,, akhirnya, suami coba dulu beli 3 botol milagros, 2 hari yg lalu di minum sampai habis, pagi siang malem,, masing2 1 botol.. alhamdulillah,, kemarin tinggal sedikit, setetes 2 tetes lagi,, dan hari ini darah nya berhenti,,,, alhamdulillah ya Rabb memang air milagros banyak manfaatnya,,

   
Slamet Sugiarto |18 Agustus 2014

Muantapp milagross saya biasanya mudah lelah n rambut rontok, sekarang tidak lagi tidur nyenyakkk

   
nurjanah |14 Agustus 2014

badan pada sakit, kaki dan tangan juga sakit terasa pegal2, alhamdulillah setelah minum hanya 1 gelas air milagros dalam waktu 30 menit sakitnya langsung hilang....aneh bin ajaib...ajib ajib ajib

   
LUH EKA BUDIASIH |13 Agustus 2014

SALAM SEHAT DAN SUKSES Ortuku yang sudah uzur merasa perlu sekali minum air Milagros, shg dikirimi 1 Dus tidak cukup krn utk berdua,dan sudah minta dikirimi lagi , Bapaku sangat semangat untuk mebuktikan kasiat Milagros.biar bisa promosi.. Bersyukur, disaat membutuhkan,eh dengar ada sms berbunyi Komisi anda sudah ditransfer. Thanks God... Akhirnya senang juga mempelajari sistem bisnis Milagros,ternyata sederhana,gampang,praktis,dan sangat menguntungkan member. fasilitas webnya lengkap dan hitungan bonusnya jelas. Smoga ini jalanku untuk memecahkan masalah keuangan. Go Milagros............!!


Sarifudin |11 Agustus 2014

Alhamdulillah.... Telah banyak yang berhasil sembuh dengan Alternatif MILAGROS.... mereka telah sembuh dari penyakit diabetes, stroke, tumor, kanker, asam lambung, asam urat, sinuitis, sulit hamil, dll.... SALAM SEHAT DAN SUKSES SELALU..... BUAT MITRA MITRA MILAGROS DIMANAPUN ANDA BERADA....!!! GO MILAGROS INTERNATIONAL.. Mari ciptakan indonesia sehat,

   
Fitria |11 Agustus 2014

alham semenjak gabung sama milagros hidup jadi lebih sehat penghasilan nambah terimakasih milagros

   
Hariyanto |11 Agustus 2014

Asalamualaikum wr.wb Alhamdulillah saya telah diperkenalkan dengan air minum milagros dan sampai saat ini Keluarga saya saat ini sudah mengkonsumsi air Milagros. Istri saya yg sedang hamil ke dua ini selama 4 bulan pertama karena punya history penyakit maag sehingga mual-mual yang berlebihan hingga kekurangan cairan dan berkali kali keluar masuk rumah sakit. Karena istri sedang hamil maka saya pun bingung harus diberikan obat apa karena bisa membahayakan bagi si janin.Beruntung saya diperkenalkan air milagros. Setelah konsumsi 6 btl milagros alhamdulillah kondisi kembali normal dan sampai skrg sudah 7 bln selalu kontrol dan cek ke dokter kandungan kondisi istri dan janin istri saya normal. Mohon doanya ya hingga istri saya melahirkan dengan selamat.. Wassalamualaikum wr.wb

   
MUJIONO |09 Agustus 2014

Saya seorang perawat di rsu.dr.soetomo sby pasien kencing manis dimana kaki nya mau diamputasi karena luka gangren saya rawat luka tsb dengan dicuci pakai milagros luar biasa hasilnya habis 3 dos kakinya tidak jadi diamputasi luar biasa milagros memang jos gandos kotos2 mak jus.

   
MUJIONO |09 Agustus 2014

anak saya jatuh saat pakai sepeda dan mukanya luka sampai menghitam lalu saya semprot dengan milagros tanpa obat2 kimia dalam waktu 1 minggu hasilnya luar biasa sembuh total dan bisa sekolah kembali yakinlah masyarakat indonesia milagros jos gandos kotos2

   
RONALDO CHRISTIAN H PURBA |06 Agustus 2014

MILAGROS hebat,, Ortu saya sakit Hypertensi dan diduga sakit jantung, semenjak minum milagros 3 botol sehari sudah lepas obat..

   
AJI SYARIFAH NUR ALIFAH |05 Agustus 2014

Fresh Outside..Miracle Inside...!!! Dapat sehatnya..Dapat Untungnya....^_^

   
Sumardianto |05 Agustus 2014

Hari Raya kemarin saya pulang ke Trenggalek tepatnya di Desa Masaran Bulik saya sakit mah akut sudah 3 tahun, alhamdulilah kumsumsi milagros baru 2 botol sudah ada perubahan dan besuknya sama putranya dibelikan 1 dus dan mudah2an bulik saya cepat sembuh, amin... trimakasih milagros

   
Syifa Fauziyah |05 Agustus 2014

ibu tri temen ibu saya,,tadinya kena penyakit kelenjar... ada 8 benjolan d dekat leher... setelah minum milagros 1 botol alhamdulillah 2 benjolannya kempes... semoga jika ditelateni mggunkan milagros ini bsa sembuh penyakit nya...amiin..trimakasih milagros....

   
SIWAN |04 Agustus 2014

Alhamdulillah penyakit wasir , kolesteol dan asam urat yg aku derita selama betahun-tahun bisa sembuh total hanya dgn minum milagos dua dus. terima kasih ya Alloh ...terima kasih milagos. semoga milagros makin jaya dan makin banyak di kenal masyarakat..


MUJIONO |03 Agustus 2014

Ada konsumen karena ususnya infeksi dan lubang di usus rencana operasi kemudian saya suruh minum milagros habis 5 botol alhamdulillah tidak jadi operasi dan ususnya pulih kembali luar biasa milagros

   
KISWANTO |02 Agustus 2014

Alhamdulillah Selama Libur Lebaran Tambah Rame Orderan ,12 dus dalam seminggu Belum lagi dari Jaringan .....Rasanya Bisnis Air MILAGROS Ngga Ada Liburnya...........Bonus Juga TETAP TRANSFER Walau LIBURAN........ Sukses selalu Untuk Rekan rekan Member Milagros .

   
Aris Indrawati |02 Agustus 2014

lebaran kebanyakan makan manis tiba tiba gigi sakit.sakitnya bukan kepalang setelah saya kumur langsung ditelan pake milagros subahanallah dlm hitungan detik sakit giginya da hilang ...milagros emang dasyat

No comments:

Post a Comment