Thursday, July 31, 2014

Testimoni MILAGROS Bulan Juli 2014

Sarifudin |29 Juli 2014
Allhamdulilah Udah banyak sekali testimonial bermunculan di yogyakarta yg sudah sembuh dengan Alternatif Milagros, penyakit Diabetes, kista, TBC, Usus Buntu, Kelenjar getah bening,Asam urat,asma . semoga semakin banyak yg sembuh dengan Milagros. Semangat Para Mitra Milagros Indonesia,,!! Go Milagros Indonesia. Salam Sehat & Sukses selalu...

   
YOHANNES NEONANE |28 Juli 2014

Kami sangat bersyukur karena mengenal MILAGROS sehingga kehidupan kami dapat Berubah. Melalui Sarana ini juga kami dapat membantu banyak orang baik itu dari segi Kesehatan maupun Finansial..... Terima kasih buat Team Kami "Team F1 Pokoke Melu is The Best" untuk dukungan dan Kerja samanya..... Kita Banjiri seluruh wilayah kita dengan Air Ajaib Milagros ini..... Sukses Selalu

   
Muhammad Arianoor |28 Juli 2014

Semangat Pagi Milagros , Air minum yang sangat menyehat kan apa pun keluhan anda insya allah akan sembuh minum secara teratur Air milagros penyakit berat 3btl perhari diabetes,gula darah,asam urat,maag,ginjal,obesitas,anemia,strok,migrain,darah tinggi,Anemia dll

  

Sri Sugiyatno |27 Juli 2014

Penyakit berat seperti: Kanker, stroke, Ginjal parah dll... satu minggu minum milagros InsyaAllah sdh ada hasilnya, buktikan!!!,..... saya sdh membuktikan. Minum Milagros dan minta kesembuhan pada yg Maha Kuasa.... InsyaAllah.

   
WARTI |26 Juli 2014

asslm, saya Warti di BOGOR, pertama kali diperkenalkan milagros setelah melihat demo product tertarik pada saat air dicampur milagros partikel minyak bisa tembus ,berarti bisa melarutkan lemak di dalam tubuh,karena dengan kandungan PH yg tinggi, Alhamdulillah setelah saya konsomsi rutin selama 3 bln kolesterol saya turun dari 220 menjadi 146 dan berat badan juga turun dari 63 menjadi 55, Dan dahsyatnya lagi saya dapat penghasilan yg lumayan sekitar 75jt, untuk seorang ibu rumah tangga sangat membantu ekonomi, Ayo jangan nunda lagi untuk kesehatan dan finansial Milagros solusinya, thanks Milagros

   
Sri Hartatik |25 Juli 2014
Tuhan memberikan Rahmat dan anugerahnya lewat milagros,.. sekian banyak pasienku diberikan kesembuhan oleh Allah melalui perantaraan milagros.semoga Indonesia >>> Dunia Sehat dengan milagros.

   
DENI SETIAWAN SUKARYA |23 Juli 2014

semangat pagi,, dulu saya bingung ketika mendengar ada keluarga kita, saudara atau tetangga yang menderita suatu penyakit,, baik ringan atau kronis, paling hanya ada 2 cara, segera kerumah sakit, dan siapkan uang yang tidak sedikit,, tapi sekarang, semenjak muncul air milagros,, setiap ada orang yang sakit, pasti yg pertama saya tawarkan adalah sebelum ke rumah sakit, coba dulu minum air milagros, karena yang udah2 juga alhamdulillah sembuh,, testimoni2 nya luar biasa,, banyak keajaiban terjadi,, selain murah, kita ga perlu antri masuk kelas 1, 2, atau 3.. kita ga perlu minjem mobil tetangga, atau cari angkot untuk membawa pasien ke rumah sakit,, cukup di rumah saja,, minum dan berdo'a kepada yg maha kuasa dan ternyata,, hasilnya sangat luar biasa.. hampir 90% yg konsumsi milagros yg saya referensikan sembuh total... terimakasih ya Alloh.. mudah2 an milagros bisa menjadi solusi untuk semua penyakit, membantu orang2 yg bingung harus kemana lagi berobat, bisa tertolong perantara air milagros dan kuasa Mu,, amiin,, bukan bonus semata yg saya cari, tapi kesembuhan konsumen adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagi saya dan teman2 yg ga bisa dinilai dengan uang,, salam sukses, sehat, dan kayaraya,, milagros "from zero to hero"


Eka Heltika |23 Juli 2014

Ibu saya sudah lama mnderita sakit lambung, darah tinggi dan mag, sudah biasa keluar masuk rumah sakit, kemudian adik saya menawarkan milagros, awalnya saya ragu, tapi apa salahnya kita ikhtiar setelah mengonsumsi milagros alhamdulillah ibu saya sehat, tanpa tergantung obat dokter...........

   
Lina Kurniani |22 Juli 2014

Biasa nya kalo tidur suka kesemutan sebelah & kalo kedinginan badan suka ngilu2, alhamdulillah melalui syareat milagros sekarang sudah tidak pernah terasa lg, Terimakasih Ya Alloh, Engkau sudah memberikan keajaiban melalui milagros

   
Paulina Nirwana |21 Juli 2014

Milagros luar biasa. Bisa bikin rilex saat gerah dan menenangkan pikiran. Jempol deh buat milagros :)

   
Nandang Haryadi |20 Juli 2014

Subhaanalloh, dengan minum Milagros radang tenggorokan yang aku derita kini sudah membaik dan sinuspun lenyap. Alhamdulillah

   
Syifa Fauziyah |20 Juli 2014

ibu Suparmi, 52 th, beliau memiliki penyakit komplikasi dari mulai DM, hipertensi, bocor ginjal,dan alhamdulillah setelah ibu saya mengkonsumsi milagros sekitar 1 dus,, sekarang ibu sudah tidak muntah2 lagi,,padahal sebelumnya ibu selalu muntah2 setelah di isi makan... thamks Allah,,, Thanks milagros,,, milagros luar biasa ...!!!!

   
Dwi Arymbhi Sanjaya |18 Juli 2014

Yg nawari Mila pertama kali ke saya si Koko (kakak saya) trus saya minta brosur biar tau kandungannya apa. Terus saya study literature dulu karena sebelum menggunakan produk saya selalu mencari evidance basednya. Yg buat saya tertarik itu bukan bisnisnya. Tapi karena Milagros itu adalah Air tanpa kandungan senyawa sintetik, kimia, ataupun herbal jadi tidak ada metabolitnya yg bisa mengendap di Ginjal. Kalo produk produk lain walaupun itu herbal tetap saja akan menghasilkan metabolit (produk sisa yg ngak bisa di buang dari tubuh) yang akhirnya mengendap di ginjal. Itu makanya kenapa saya pernah menulis "Milagros tidak seperti produk MLM yg lain yg hanya menjanjikan surga sesaat Dan neraka Di masa depan" . Saya, suami, dan anak saya mengkonsumsi Milagros rutin. Anak saya sembuh dari diarenya tanpa perlu ke dokter. Suami saya berhenti kecanduan rokok. Berat badan saya turun dari 63 kg menjadi 52 kg dan wajah lebih bersinar dan mulus.  


Sobirin |16 Juli 2014
Allhamdulilah Udah banyak sekali testimonial bermunculan di yogyakarta yg sudah sembuh dengan Alternatif Milagros, penyakit Diabetes, kista, TBC, Usus Buntu, Kelenjar getah bening,Asam urat,asma . semoga semakin banyak yg sembuh dengan Milagros. Semangat Para Mitra Milagros Indonesia,,!! Go Milagros Indonesia. Salam Sehat & Sukses selalu...

   
Robby Hari WK. SE |16 Juli 2014
setelah minum rutin milagros tiap hari 1 botol sekarang asam urat saya sdh sembuh.trim milagros

   
Yusri abdul hamid |15 Juli 2014

Saya berterimakasih kepada produk Milagros yang telah membantu istri saya lebih sehat, yang selama ini mengidap penyakit strok telah 4 tahun, dengan mengkonsumsi milagros mulai April 2014, sudah banyak kemajuan dan saraf-sarafnya telah aktif. Terimakasih milagros.

   
Nuraini |14 Juli 2014

saya sering sakit di kepala sebelah kiri alhamdulillah berkat izin dari yang diatas dengan minum milagros 4 botol sekarang tidak sakit lagi . milagros luar biasa


Dede Rahmat Hidayat |14 Juli 2014
Subhanallah, kabar baik datang dari Bu ratih bekerja di Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jabar, seminggu yg lalu beliau beli 1 dus milagros, beliau punya keluhan kesehatan yaitu Bocor Ginjal asam urat, beliau menuturkan sebulan untuk berobat saja menghabiskan 3 jutaan lebih. Alhamdulillah hari ini sya diminta mengantarkan lagi 2 dus, kabar baik yg sya dengar langsung dari beliau, yag tadinya kalo bangun kaki sakit/telapak kaki sakit sekarang sdh tidak, jauh berkurang sakitnya, jari tangan biasanya kaku pas bangun tdur sekarang sdh tidak, dan yg terpenting selama ini beliau berbulan bulan Sholat itu duduk, bahkan kalo lagi sakit banget kakinya beliau sholat diatas kursi, tapi tadi sya mendengar langsung sekarang beliau sholat sudah bisa Sujud, Subhanallah, sempat berkaca sya mendengat nya, "terimakasih pak dede atas informasinya" tulus sekali beliau mengucapkannya. bukan ucapan terimakasih yg sya inginkan, tapi mendengar beliau bisa sujud kembali ketika sholat, masyaAllah bahagia sekali mendengarnya, Alhamdulillah Ya Allah. semoga Engkau memberikan istiqomah kepada kami para pengedar kebaikan air milagros.,amin

   
YOHANNES NEONANE |14 Juli 2014

Milagros merupakan Solusi Baik untuk masalah kesehatqn maupun Finansial, Kami bersyukur atas apa yg telah kami dapatkan di Milagros. Milagros Group Leader Pokoke Melu is The Best

   
MUJIONO |11 Juli 2014
milagros saya berikan pada pasien kelenjar getah bening hasilnya luar biasa benjolan yng ada di leher kempes dengan minum 2 dos aja kebetulan saya seorang perawat yang dinas di ruang penyakit dalam rsud.dr.soetomo surabaya.

   
Atem |10 Juli 2014

alhmdllh..dengan wasilah dan sababiahnya milagros..bisa banyak.membantu orang yang skit ga sembuh smbuh...jdi mendapat jaln keluar yng tidak diduga....slamat menyoba...ya sodaraku semua umat..di plantet bumi ini...

   
Dini Raditya |10 Juli 2014

Emang bener2 air kesehatan yaa,saya yg sblmnya kl deket2 waktunya haid pasti smua badan sakit,perut sakit banget,tp beberapa hari sblm haid sy minum air ini sama sekali gak ngerasain sakit sprti sblm2nya

   
Mimy Sumiati |06 Juli 2014

Alhamdulillah,sakit typus yg di derita ibu Antimah Di tangerang(Jayanti) sudah mulai membaik sebelum kenal milagros,beliau rutin beli obat 700ribu setiap minggu nya,& pernh di rawat di rumah sakit di daerah Pasar senthiong..kurang lbh 2minggu, (tdk ada hasil,kata beliau) semoga makin banyak yg sehat dengan milagros...(Amiiiin) milagros Miracle Inside...

   
M ROZALI ADAMS |05 Juli 2014

saya org yg ga nafsu buat makan..makan sekali sehari sdh ckup..dgn konsumsi milagros 1gls sblm tdur dan 2gls bangun tidur hanya dlm sehari aja saya jd doyan makan,,

   
Syarif Hidayat |05 Juli 2014
Keponakan teman saya umur 17thn msh terkena gagal ginjal, Sudah cuci darah seminggu sekali. Minum air putih Sudah dibatasi 500 ml per harioleh dokter di rumah sakit sari asih tangerang. Setelah konsimsi milagros baru.1 dus, ketika cuci darah lg, hasil lab Sudah dinyatakan darah nya mulai membaik dan ginjal nya pun Sudah mulai membaik. Alhamdulillah saya merasa senang dan bahagia, karena Sudah membantu orang lain. Terimakasih milagros, milagros water, miracle inside is the best.

   
Udju Djunaedi |04 Juli 2014

Alhamdulillah system CRP MILAGROS DIKIT DIKIT sdah bisa Rehab rumah belakang sm dapur..karena komisinya DAASHYAAAAT...!!

   
Enur Sunardi |03 Juli 2014

Milagros adalah "the real miracle"............solusi bagi kesehatan dan kesejahteraan anda, believe it!!!!


MUJIONO |01 Juli 2014

Saya perawat diruangpenyakit dalam rdu.dr.soetomo surabaya suatu kejadian anak saya kelas 3 sd jatuh dari sepeda pancal mukanya bengkak dan gosong lalu saya semproti dg milagros dlam waktu 3 hari sembuh total warna hitam di muka hilang kembali normal luar biasa milagros

   
MUJIONO |01 Juli 2014

saya perawat yang dinas 3 shief di rumah sakit dan pada saat ini puasa pada puasa hari ketiga saya biasakan pada saat buka dan sahus saya minum milagros 2 sloki saja hasilnya puasa segar dan bugar serta tdak mudah haus luar biasa milagros anjuran saya selurus masyarakat indonesia yang puasa minum milagros secara rutin rasakan manfaatnya saat puasa

   
Parti |01 Juli 2014

MILAGROS IS THE BEST TEAM POKOKE MELU YO IS THE BEST wargo karanganyar dan sekitarnya tetap semangat ojo loyo basmi semua penyakit dengan milagros.basmi kemiskinan bersama milagros juga.jalankan bisnis ini dengan senang,jujur dan sampaikan apa adanya kepada teman dan saudara kita semua tentang AJAIBNYA AIR MILAGROS INI.salam dhasat dan sejahtera untuk semuanya.semogga ALLAH SWT memberi kemudahan dari apa yg kita kerjakan dan memberi barokah dari apa yg kita dapatkan amin


No comments:

Post a Comment