Monday, March 31, 2014

Testimoni MILAGROS Bulan Maret 2014

Asniah.Spd |30 Maret 2014

Milagros.... kau bukanlah yang pertama, namun pasti yang terakhir. Semoga semuanya sejahtera berkat Milagros.

   
Muhammad Arianoor |26 Maret 2014

Sungguh luar biasa dan dahsyat Milagros baru gabung ditawarkn pada teman sambutan mereka tentang produk ini menakjubkan kebanjiran order jadinya Semangat Pagi

   

Amelia Permata Oktavia |25 Maret 2014

saya tertarik bargabung dengan milagros karena ingin membuktikan kebenaran yang tertulis pada brosur dan manfaat air ini bagi kesehatan tubuh (scalar energy). semoga saya bisa menjadi member yang baik karena telah bergabung sebagai penjual sekaligus pemakai. dan satu hal yang paling penting adalah ketika ibu saya mencoba meminumnya batuk dan demam di badannya terasa berkurang. sukses buat milagros. pembuktian akan terus dicari seiring peningkatan penjualan. kita tunggu komentar dari yang lain setelah menggunakan produk air yang mengandung scalar energy ini. Terima kasih.

   
Evi Wahyuni |22 Maret 2014

Alhamdulillah, hari ini mengalami kejadian luar biasa menyibukkan diri, ... => alkisah tadi pagi membeli milagros 4 dus di stockish cabang CIRACAS Jakarta Timur, => mungkin karena panik hilir mudik, plus kurang focus, ... 4 kartu pun kurang kencang di pegang, dan entah BAGAIMANA KEJADIAN nya ... HILANG SATU KARTU terjatuh dimana, ... => SINGKAT KATA saya memilih darurat telp minta bantuan ke kantor pusat di Makasar dgn telp yg tertera di belakang kartu member ... => Wow, nama nya mbak Nia, dia sangat santun dan ramah melayani dengan SABAR PENUH PERHATIAN (thanks Dear Nia Makasar) langsung RESPON CEPAT SEKALI ... => saya hanya menunggu beberapa saat saja, ... langsung kartu yg hilang pun di berikan PIN nya, ... => alhasil, ... SAYA akhir nya mendapat kan 4 kartu UTUH untuk di AKTIFASI, ... sebelum (target kosmisi) senin KUDU DAPET, ...AAMIIN terima kasih Yaa Allah, terima kasih koko Yohan (UpLine sponsor yg baek) terima kasih pak hendrik (stockish terdekat hot spot area) ... senang kini ... ^_^ ....

   
Eka Dedi Satria |22 Maret 2014

Luar biasa milagros sudah memberikan manfaat untuk kesehatan rakyat indonesia go terus go miracle, wilayah jkt, bekasi, bogor, untuk barang hub 085691006060 bisa diantar ke rumah

   
FERRY SAPRI |20 Maret 2014

alhamdulliah ibu saya sembuh dari pembengkak,an jantung...kata dokter banyak yg dilarang makan tapi setelah minum air milagros...skrng makan apa aja tidak pernah kumat....dlu klo kumat kata ibu saya seperti sekarat sampai nafas aja terasa pendek....terima kasih ya allah lwat air milagros penyembuhan penyakit yg di alami ibuku

   
ABDURRAHIM, S.Pdi |18 Maret 2014

Alhamdulillah,, miracle inside... MILAGROS banar2 air kesehatan bagi seluruh penyakit., skit punggung, pinggang, nyeri dan kecapaian bnar2 hilang ketika ketemu sama MILAGROS..mannnntaaaab MILAGROS.

   
Yoseph Nautu |18 Maret 2014

milagros memang luar biasa keajaibannya. kemarin mama saya kena titanus dari tusukan paku karat.tapi setelah minum milagros rutin selama 3 hari, Puji Tuhan racun Titanus hilang segerah setelah minum air ajaib milagros.


SEPTIANDU INDRANSYAH |16 Maret 2014

thank,s too MILAGROS , penyakit ambeyen papah sembuh , penyakit kista mamah jga ikut2an sembuh dan jerawat ade juga ikut2an menghilang , i love produk Indonesia

   
DANU IRVANDANURI |16 Maret 2014

Alhamdulillah,terimakasih ya Allah,hanya dalam satu malam Ibu(orang tua tercinta) berkat perantara air Milagros beliau sembuh dari sakit asam uratnya yg sudah menahun,terimakasih milagros,sukses selalu untuk milagros

   
EDI YANA |15 Maret 2014

Alhamdulilah ya ALLAH atas sareat MILAGROS telah banyak rekan2 yg bisa sembuh dr segala keluhan penyakitnya,dan banyak dr mereka yg benar menjalankan sistemnya merasakan HASILNYA, smoga MILAGROS dan SISTEMnya akan slalu EXIS dan team managemen akan slalu memperhatikan kwalitas dr MILAGROS dan SISTEMnya....Amieeeeen.....GOOO MIRACLE....GO SUKSEEEEEESSSSS...!!!!!!

   
Muhammad Yusuf |14 Maret 2014

Alhamdulillah dengan saya memperkenalkan MILAGROS kepada ibu Desti di Kopo Bandung yang mempunyai penyakit stroke hingga tidak bisa berjalan di usianya yang masih muda 39 tahun . Dengan minum 3 dus dalam 12 hari . Kini ibu Desti sudah bisa berjalan lagi sedikit demi sedikit . Hebat MILAGROS sangat bermanfaat untuk kita semua . Info hubungi 08986161578

   
MAIFENNETY |13 Maret 2014

milagross bener2 air ajaib tetenggaku menderita ca mamae dg 2 dus miraglos sudah 40% mengalami kesembuhan..... tksh milagross....

   
Farida Fitriani |13 Maret 2014

MIlagros air mineral ajaib sebagai air minum kesehatan yg bisa mendetok penyakit di dalam tubuh ,...

   
H.Alman.Drs |11 Maret 2014

Semoga bersama Milagros kita dapat bahagia karena dapat membahagiakan orang lain dan juga orang-orang yang ada di sekitar kita.

   
ADHI MULYONO |09 Maret 2014

yang lalu saya terkena cikumumya . Setelah sembuh kaki saya terasa sakit bahkan tidak bisa berjalan jika kambuh . Ada yang bilang saya terkena rematik atau gejala stroke , saya sendiri belum tahu mana yang benar . Setelah saya mengkonsumsi milagros alhamdulillah kaki saya tidak terasa sakit lagi ,bahkan tidak kambuh lagi . Jazakumullah khair milagros untuk daerah Gunung Kidul, D.I.Y hub. Adhi 08986563017

   
Bakti Prasetya |09 Maret 2014

anak saya bangun tidur mutah-mutah terus badan agak panas, langsung saja aku beri air MILAGROS 1 tutup botol, nggak ada 15 menit, mutah-mutahnya berhenti dan panasnya turun. MILAGROS memang top

   
Ari Sandi |06 Maret 2014

sudah satu bulan lamanya saya sakit pinggang,sudah terapi ke dokter belum juga sembuh,diberi obat hanya untuk menghilangkan sakit sementara,akhirnya berkat seorang teman saya dikenalkan oleh sebuah produk air alkali Milagros hasilnya luar biasa hanya dengan 3 botol saya merasa sembuh.Alhamdulilah untuk teman2 khusus Riau Hub : 085363194062


TATA SANARIA |05 Maret 2014

Alhamdulillah setelah sy bergabung di milagros dan rutin konsumsi milagros penyakit maq sy sembuh total,dan setelah sy pulang prospek/selling dari bareng mitra dari POLDA BANTEN dgn mengendarai motor tiba2 leher sy tersengat tawon,leher sy terasa panas dan kaku tanpa pikir panjang air milagros sisa demo sy kompreskan ke leher yg tersengat tawon.Alhamdulillah tdk sampai 1 jam bekas sengatan lebah dileher yg tadinya bengkak dan terasa kaku menjadi kempis dan leher sy tdk kaku lg....Luar biasa smoga bisnis milagros yg sy jalankan semakin sukses dan membawa banyak manfaat untuk orang lain.Amin!!!

   
MUHAMAD RIDUAN |04 Maret 2014

Alhamdulilah setelah saya minum air milagros tidur saya bisa lebih enak .dulu tidur sangat susah.terima kasih milagros DARI STOKIS BANJARMASIN Gs342013 psw 299673 salam dahsat

   
AMIRULLAH |04 Maret 2014

Gs435609 psw sukses terima kasih milagros selama saya minum air milagros badan saya selalu sehat dan tidak pernah sakit lagi milagros dahsattttt

   
M.GAZALI |04 Maret 2014


Gs334279 psw sukses milagros dahsat selama saya jadi MC Di berbagai kota saya selalu fett karna saya selalu minum air milagros .dulu badan saya selalu sakit terima kasih milagrosssssss

   
AGUNG SURYANTO |04 Maret 2014

saya penderita maag, hampir setiap hari sendawa karena perut yang terasa mual. setelah minum milagros Alhamdulillah perut terasa enak dan sendawa hilang.

   
RATNA SARI P.NINGRUM |03 Maret 2014

saya meminum milagros 1 hari 1 btl, alhamdulillah kelenjar getah bening saya yang semula membengkak kini sedikit mengecil, asam urat saya sembuh total. thanks milagros

   
ABDURRAHIM, S.Pdi |02 Maret 2014

Benar2 air ajaib... dinda saya terkena maag kronis berawal dari masa kuliah, karena harus menjalankan tugas sampai2 lupa makan, terutama ketika mengerjakan proposal skripsi. akhirnya dia terkena maag kronis selama kurang lebih 3 thun. sudah menjadi kewajiban setiap kali salah makan pasti mules yang sangat sampai2 muntah darah. alahamdulillah setelah mengkonsumsi 3 btol MILAGROS, maag itu hilang dan dia rasakan sendiri terhadap perubahannya. thanks for MILAGROS.. Sukses slalu.. amiinn.

   
Muhammad Yusuf |02 Maret 2014

jantung saya dulu sangat rentan . tiba-tiba selalu berdebar kencang , badan sering lemas , tiba-tiba pusing . Tapi sekarang sudah tidak saya rasakan lagi setelah konsumsi milagros 1 dus dalam 4 hari . Jantung normal tidak pernah berdebar kencang lagi , badan selalu terasa fit dan semangat. Terima kasih Ya Allah telah memberi syariat yang baik lewat air MILAGROS . Info Yusuf 08986161578 Bandung
   

Sumber : http://milagros.co.id/?do=testi.main


==========================================================
MILAGROS Miracle Inside
Dapatkan manfaat "Air Ajaib" buat kesehatan Anda dan Terapi Penyembuhan.
Info labih lanjut mengenai Produk ini bisa hubungi :
RONI MILAGROS
HP : 087809303186
BB : 26B94FEE


No comments:

Post a Comment