Saturday, November 30, 2013

Testimoni MILAGROS Bulan November 2013

DENI SETIAWAN SUKARYA |30 November 2013

tgl 22 november kemarin, pas bangun tidur, istri saya mengeluh gatel2, bentol2 seluruh tubuhnya, saya pikir paling alergi biasa, pake obat biasa pasti hilang, atau didiemin juga nanti pasti biasa lagi, ternyata, pas sore saya pulang, seluruh tubuh nya merah2, dari kaki sampai muka jadi merah2 bentol2, saya kaget juga, kebetulan milagros untuk konsumsi keluarga lagi habis, mau beli dulu ke RDC cimahi pasti ga keburu, soalnya pas mau brangkat ke bogor untuk ikutan newst, akhirnya, saya coba ambil botol kosong milagros, siapa tau aja bisa, isi pake air putih biasa, karena urgent, baca2 sesuai keyakinan saya, akhirnya saya brangkatlah ke bogor, dengan pikiran ga tenang, ga tega juga liat istri sakit ditinggal pergi, tapi saya juga bth ilmu yg benar agar bisa sukses di milagros dengan cepat, singkat cerita, pulang dari bogor paginya, saya langsung liat istri, Allohuakbar, merah2, gatal2 sudah tidak ada, istri saya masih tertidur lelap,, alhamdulillah,,, go milagros,, saya semakin yakin, bahwa saya bisa sukses disini,,,




DRA. DAINUR PUTRI, MPD |30 November 2013
Syukur Alhamdullilah Ya Allah, terima kasih untuk upline saya Sri Eliza, saya sudah menderita diabetes 10 tahun, setelah mengkonsumsi MILAGROS gula darah dari 348 menjadi 216, dan tensi 150/100 menjadi 120/80. Badan terasa sehat,segar,bersemangat. Bagi anda yang punya keluhan kesehatan apapun jangan ragu mengkonsumsi air ajaib ini. Insya Allah keluhan anda teratasi.

   
M FARUOK AFERO |30 November 2013

pertama sih saya marasa aneh dengan tawaran dari teman tentang MILAGROS, tetapi setelah saya mendapatkan penjelasan dan lihat di youtube tentang MILAGROS akhirnya saya percaya banyak manfaat yang terkandung dalam AIR MILAGROS ini sungguh ajaib dan hasil nya langsung dapat di rasakan bagi tubuh saya mau pun dompet belanja saya, mantap....!!!

   
PARYADI |29 November 2013
SAYA dah lama punya keluhan sperma saya ENCER , Milagros benar - benar Dahsyaattt.. baru minum 2Botol , Alhamdulillah sekarang sperma saya dah kental dan padat. dan badan lebih fit dan segar. Dahsyaatt MILAGROS.

   
Tjiptadi |28 November 2013
saya menderita diabetis selama 4 tahun.setelah minum milagros selama 1 minggu,alhamdulillah kadar gula normal kembali..terima kasih milagros.

   
R.Laelatul Hasanah |28 November 2013
semula aku membeli sebotol milagros hanya krn tertarik pd kemasannya yg manis,tpsetelah meminumnya aku merasakn beberapa penyakitku hilang,sakit jencing,sakit tulang ekor,minus berkurang,dan skrg aku sedang berusaha mengobati benjolan di ususku,krn itu aku terus meminumnya,dan alhamdulillah sakitnya mulai berkurang,mdh2n bs sembuh total,amin.brkat milagros....sakit hilang...uangpun datang...lwt bonus yg aku dapat...trims ya milagros..

   
Heri Suparman Wijaya Purba |28 November 2013
Sebelum Saya Mengkonsumsi Milagros...! Rasanya Badan Saya Ini Pegal Pegal Semua Setelah Selesai Beraktivitas....! Tetapi Setelah Saya Mengkonsumsi Milagros....! Rasanya Seluruh Badan Ini Segar Semua Dan Aktivitas Saya Sehari Hari Pun Semakin Semangat Menjalaninya.....! I Love Milagros.....!

   
SYAMSURIZAL |28 November 2013

Milagros air ajaib. Alhamdulillah telah menyembuhkan penyakit batu ginjal tante saya.

   
Ridwan periadi |22 November 2013

pasien saya kena mag,,sampai tangn dn kakinya bintik2 merah gatal2.. Subhanalloh alhmdllh stlah saya rekomendasikn MILAGOR. baru habis 1 botol langsung hilang gatal2 dan bintik2 merah ny.. MILAGROS AMAZING,

   
ZULFIKAR ANANDRI |22 November 2013

Insya Allah SUKSES bersama milagros... Alhamdulillah

   
RAYHAN ARI SUBARI |20 November 2013

memang top


LILIK BUDIONO |19 November 2013

penyakit asam uratku,dah tak terasa lagi.... tetap waras bersama milagros !

   
Husein Daud |18 November 2013

Awalnya istri saya sakit kelenjar di bagian kakinya,,,setelah minum milagros semua hilang hanya minum 1 botol saja,thanx neng mila..

   
IRWAN KURNIAWAN |17 November 2013

Alhamdulillah, setelah saya mengkonsumsi MILAGROS penyakit asma yang saya derita sejak remaja, kini berangsur membaik, malahan obat asma yang saya konsumsi sebelum tidur sudah saya coba tinggalkan sejak 2 bulan terakhir, dan sekarang saya sudah merasakan khasiat dari MILAGROS, terima kasih ya ALLAH, engkau telah memberikan obat untuk saya, .........AMIN MILAGROS benar benar bagus

   
MAWARDI TANJUNG |16 November 2013

Sesak napas, jantung, mag dan asam urat saya sehat berkat milagros

   
Maman Suryaman |16 November 2013

Milagros Luar Biasa, produknya jadi andalan kesehatan tubuh dan systemnya membantu member tuk Sehat fisik seiring Sehat Financial.... ayo gabung dan rasakan manfaatnya. GO Succes. 16.11.13
   

ANDRIYANSYAH |15 November 2013
Subhanallah... Alhamdulillah... Puji syukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan saya dengan produk luar biasa ini. Ibu saya seorang Ibu rumah tangga, sudah sekian tahun terkena diabetes yang sangat menjengkelkan sekali karena dengan obat-obatan yang diberikan oleh dokter melalui resepnya tak juga kunjung ada perubahan. Ibu hanya bisa tertidur lemas ketika gula bereaksi dalam tubuhnya, sholat duduk, dan banyak pekerjaan rumah yang Ibu tidak bisa karena lemas luar biasa... Alhamdulillah...setelah mengkonsumsi MILAGROS, ibu berangsur pulih. Sekarang ibu saya bisa kembali melakukan aktifitas keseharian, dan ikut dalam kepanitiaan Bakti Sosial yang diadakan oleh lingkungan rumah. Terimakasih Ya Allah... Terima kasih MILAGROS!!! luar biasa.... Saling mendoakan dan jangan pernah meyerah untuk sembuh!

   
Misnawati. S.pd |15 November 2013

memang luar biasa..milagros obat berbagai penyakit..sudah terbukti..penyakit kantongpun seketika sembuh..baru 5 menit joint..ajak teman langsung joint juga..langsung sehat dech,,sakit kantong..dpt bonus 100 rb dlm wakt 5 menit..mantap...(.mis. 08126770583)

   
Rudi Widianto |13 November 2013
Sungguh luar biasa saya bertemu teman namanya rudy, dia menawarkan pada saya air ajaib awalnya saya ragu dan kemudian saya coba untuk anak saya Altan Raivata yang umurnya masih balita. disarankan oleh dokter untuk operasi kemudian saya dan istri tidak tega untuk melaksanakannya lalu saya mencoba untuk beralih ke MILAGROS baru 2 botol sudah ada perubahan lalu saya ikut member. terima kasih atas ridho-mu ALLAH SWT.

   
IR.AGUS NURDIN S. |11 November 2013

Tadinya saya tidak percaya setelah diminum AIR MILAGROS selama 6 hari seluruh penyakit Asam Urat dan Mag saya tidak kambuh lagi I LOVE YOU MILAGROS
   

BAGUS TOHPATI |11 November 2013

Ibu saya sebelumnya ada pembekuan dipembuluh darahnya alhasil terjadi benjol2xan setelah mengkonsumsi air milagros luar biasa utk penyembuhanya sangat akurat terimakasih milagros


NUR MOHAMAD KHAMIMUDIN |09 November 2013
MILAGROS sudah sangat memberikan banyak perubahan buat adik saya baru minum 1 botol saja sudah membuat adik saya sembuh dari sakit yang dia miliki yaitu lemah jantung terimakasih Ya ALLAH atas petunjuk-MU ke Milagros

   
Destriana Faried |06 November 2013
Subhanallah, ibu dari stafku penderita diabetes stlah konsumsi 1 dus milagros sdh bs tau manfaatx, tdx stiap pipis dia slalu cek air senix manis tp pas minum milagros gulax normal...

   
MUHAMMAD SOLEH SIREGAR |04 November 2013
Terima kasih ya allah ...MILAGROS memang dahsyat .saya orangnya alergi dengan namanya udang laut .klo sya makan udang lidah saya itu panas dan gatal dan bisa mengakibatkan muntah2 ..subahanalloh setelah saya minum MILAGROS masalah itu hilang sekali lagi MILAGROS emang DAHSYAT,,,,!!!! Hp:0813 9756 9930

   
Ibadulloh |04 November 2013

alhamdulilah, setelah saya minum milagros buang air kencing saya menjadi lancar

   
EDI YANA |01 November 2013

Alhamdulilah berkat MILAGROS SI AIR AJAIB sudah banyak orang2 yg tertolong dari penyakitnya, dan epeknya banyak jg yang tertolong dari penyakit KANKER [ kantong kering } hehe...silahkan buktikan sendiri jgn cuma denger ktanya, beli airnya rasakan manpaatnya dan ambil bonus2nya ...go miracle goo succcces..




==========================================================
MILAGROS Miracle Inside
Dapatkan manfaat "Air Ajaib" buat kesehatan Anda dan Terapi Penyembuhan.
Info labih lanjut mengenai Produk ini bisa hubungi :
RONI MILAGROS
HP : 087809303186
BB : 26B94FEE

No comments:

Post a Comment